Sunday, June 23, 2019

Antara Gue, Bunkasai USU 2019 dan Shojo Complex

halooo kalian para pipel +62 ber-plauwer. ahiyahiyahiyahiyahiyahiya.....

well...well...well... KENAPA GW LAMA BANGET APLOT WOOII????
ahahahaha,, sorry-sorry,,, monmaap yee,,,

(halaahhh sok monmaap, yang baca blog ini aja kagak ada.)

Eiiiittsss,,, jangan ngegass gitu donk, kalo kalian bilang pembaca blog ini kagak ada, kalian salah besar, karena setiap harinya ada orang yang ngebuang waktunya ngobrak-abrik blog gw. (tiap hari viewsnya dikisaran 20-40an, hihihihihi *banggain diri*) gatau deh itu yang mampir ke blog gw ini karena salah klik, kenak phising, kasian ama gw nya, ataupun  salah web yang seharusnya dia ngeliat website tentang gorila yang dilindungi malah nyasar ke blog gorila yang patut di kebiri. waduh.

betewe... udah selesai aja nih bulan puasa.
gimana lebarannya semua? udah pada naik berat badannya? kalo gw sendiri sih, udah. wtf, berat badan gw sebelum lebaran itu sekitar 103 kg, dan gw baru aja timbang berat badan lagi sekitar 3 hari yang lalu dan betapa terkejutnya gw ngeliat angka di timbangan itu 108 kg. woooyyyy!!!! naeknya cepet amat. haduuuhhh

btw  sebelum itu, gw mau mengucapkan SAMA-SAMA. (karena Mohon Maaf sudah ekstrem, jadi gw jawab dengan yang beda)

okay, let's go to the main topic folks.

sebenarnya gw udah pengen nulis ini sejak sebulan lalu. tapi karena mager buat buka laptop dan keasikan liat ciwai-ciwai di IG trus selalu bermanja bersama hape baru *nyium hape. yaaahhh keterusan deh jadi males nulis 'lagi'.

jadi, tepat di tanggal 26-27 April 2019 lalu. ada event besar yang bisa memanjakan para wibu di kota medan ini. BUNKASAI USU 2019. woooiiishhhh *efek suara angin*


event ini diadakan sekali dalam setahun dan biasanya diadakan dibulan 4 ato 5. tergantung panitia. (yaiylah bego). naaahhh,yang mo gw bahas disini adalah experience yang uwaw banget saat gw ngelaksanain event itu. 

here we go 

tak henti-hentinya gw bilang ke kalian semua, jangan samakan gw dengan para wibu lucknut diluar sana. gw ini wibu berpendidikan, lulus uji coba bpom dan mui, sopan-santun, dan juga rajin menabung. gw bukan tipe wibu yang suka toxic di tempat umum dan sesekali teriakin nama waifunya sambil joget saat dengar lagu hime-hime (wait, kalo dengar lagi itu, gw sebenarnya auto joged juga sih).

jadi, entah kenapa setiap event, gw selalu aja kedapatan jatah kejadian aneh. contohnya kayak di postingan sebelumnya tentang Kejadian Di Event Jejepangan. dan kali ini, di event sebesar ini pun gw yang berharap gak bakalan dapat pengalaman itu, malah mendapatkannya. 

seperti biasa, entah kenapa telinga gw ini tajam banget untuk ngedengerin aib orang lain. huft,- 
btw, gw nge-event ini selalu bareng Komunitas gw ya... Medan Anime Club, juga beberapa temen gw yang diluar komunitas, yaaaahhh.. si fauzi contohnya (anak kampret ini lagi,)

okay back to the topic

jadi pas event kemaren, gw dan fauzi itu beda perginya. kami janjian untuk ketemuan langsung aja di tempat. dan sembari gw nungguin tuh kampret, gw putuskan untuk solo player terlebih dahulu buat keliling tuh tempat event. sedangkan temen-temen komunitas gw lagi pada istirahat di base. gw solo player sambil sesekali memperhatikan ciwai-ciwai yang warbyazaahhh. gw menjamah setiap sudut tempat event dengan jejak kaki gw dan sesekali gw kentut di beberapa titik. 

disetiap sudut jalanan tempat event banyak banget cosplayer cewek. semuanya pada cantik-cantik dan sesekali gw mikir 'kalo gw punya cewek yang otaku plus juga cosplayer gimana ya? seru pasti'. tapi langkah gw tersendat di kerumunan para wibu bau bawang yang menjamah jalanan event. sumpah itu rame banget. gw sampe kesusahan mau lewat. walaupun rame, gw berharap ada gitu tersenggol gw cewek cantik yang perfect terus kami sama-sama bilang 'eh'.. lalu kenalan.... jalan bareng...pdkt-an... jadian... nikah... punya anak... dan hidup bahagia selamanya... mirip kayak di ftv ya, judulnya Cintaku Ketemu di Event Wibu.  (mari sama-sama bilang Amiiinnn)

sebelumnya di komunitas gw sempat ada info kalau salah satu perwakilan dari anggota bakalan ngelaksanain sesi wawancara dengan Shojo Complex, dan kebetulan gw salah satunya. fyi, Shojo Complex itu adalah grup idol yang kayak jejepangan gitu, yaaaa mirip-mirip JKT48 lahh,, tapi personilnya gak sampe 48 orang kok.

nah maksud punya tujuan pengen nge-wawancarain tuh idol... ehhh malah gak ke-sampe-an. itu karena di hari itu juga, kebetulan gw jadwalnya nge-lab di kampus dan baru keluar jam 11.30, padahal sesi wawancaranya itu jam 11. yaaahhh gak jadi deh. tapi walaupun gitu tetap ada kok anggota lain yang nge-wawancara-in tuh idol.

sumpah awalnya gw gak tertarik banget sama idol gituan. suka sih cuma gak terlalu. gw bukan tipe wota yang hura-hura kalo ada idol yang lagi nyanyi dengan pakaian wow dan ngedance dengan sangat lihai. gw hanya menikmati perform mereka sekedar doank, gak lebih... tapi kalo mereka lagi seksi"nya itu jadi nilai tambah sih... ahiyahiyahiyahiya.

karena gw gak jadi ngewawancarain tuh idol, gw menjamah sudut jalanan event. disitulah gw menemukan sesuatu yang bisa ngebuat kalian tuh mikir kayak 'untung aku diciptakan dengan akal' gitu.

jadi, gw yang lagi jalan di kerumunan para wibu dan mendengar percakapan aneh antar sesama cowok. serius ini terjadi. fyi, sebenarnya mereka ada 4 orang, namun 2 orang lagi misah agak jauh didepan, tinggalah 2 orang yang percakapannya gw dengar ini. isinya gini :

(semua percakapan ini gw rangkum pakek bahasa gw sendiri. mungkin ga sama persis seperti yang mereka bilang waktu itu, tapi intinya sama)

Cowok 1 : Co1
Cowok 2 : Co2

Co1 : "tahun ini rame kali yah bunkasai usu ini"
Co2 : "gak lah rame-an dua tahun lalu"
Co1 : "iya sih, tapi percuma aja rame..."
Co2 : "kenapa pulak?'
Co1 : "percuma rame kalo gak ada cewek yang nyantol ama aku"
Co2 : *ketawa
Co2 : "kau pulaknya, udah wibu, goblok, jelek, idop pulak" (well, entah kenapa gw pengen auto ikutan ngehinain tuh temennya, seru keliatnya ngata-ngata-in)
Co1 : "yaa cemana, dibuat tuhan uda kek gini"
Co2 : "jadi kau emang mau nyari cewek di bunkasai ini?"
Co1 : "niatnya gitu, apalagi ini malam minggu"
Co2 : "kalo gak ada cemana?"
Co1 : "kalo gak ada juga,,, terpaksa lah...."
Co2 : "terpaksa ngapain?"
Co1 : "nge-GAY sama kau aja"

lalu ada jeda antara obrolan mereka berdua.
gw yang berada tepat dibelakang mereka pun terkejoed kayak "Surprise Madafaka"
lalu

Co2 : "Kuyy lahhh"

WOOOYYYY KUY APAAN BUJANK??? NGE-GAY GEGARA GA DAPAT CEWEK ITU EXPERT BANGEEETTTT... WOOOYYY,,,

gw yang mendengar percakapan itu langsung pergi ke kamar mandi,  cuci muka, sembari bilang "tolongg.. hapuskan dari ingatanku... hapuskan... tolong...."

gw gak tau itu Co1 emang beneran serius ngajakin temennya nge-gay ato gak. tapi sejauh yang gw liat. sepertinya ada beberapa persen kemungkinan bisa terjadi. hmmm,,, mungkinkah???

hadeeeeuuuuhh,,,

karena gw takut mendapatkan banyak hal absurd di event, gw memutuskan buat ngeliat performance yang ngisi acara event di atas panggung. gw jadi tim hura-hura yang ngeramein suasana. itu lohh,, tim yang suka teriak-teriak meramaikan suasana gitu. nahhh mumpung gw bareng komunitas, jadi kalo malu yaaa rame-rame gak sendiri.

banyak yang tampil, mulai dari solo dance, sampe ke cosplayer performance.
sumpah kalo cosplayer performance gw paling suka. karena gw bisa ngeliat para bidadari surga untuk para wibu diluar sana. asal kalian tau yaa... cosplayer medan itu cantik-cantik lhoo,, gak ada yang zonk laahh... serius. makanya gw demen banget pas selesai acara yaaa giliran wibu seperti kami ini minta untuk foto bareng. fotonya dijadikan wallpaper hape atau laptop buat pamerin ke temen-temen seraya bilang "pacar baru aku" (gw banget bgst)


gak lama setelah perform kosple (dibaca: cosplay) fauzi dkk datang menghampiri gw. mereka yang datang 3 jam lebih lama dari gw datang dengan hawa yang penuh nafsu. gw pun bareng mereka akhirnya jalan menelusuri sudut event. sekaligus gw kayak jadi tour guide buat event gitu. secara kan gw udah nelusuri event lebih dulu. heheheh. yaaa kami hanya jalan dan sesekali duduk terus lanjut jalan lagi, beli makanan terus lanjut jalan lagi. pokoknya hanya jalan doank. ohiya sambil sesekali ngeliatin cewek-cewek dan sambil bilang "yang ini cantik tuh, bisa di gass gak ya?" gitu. yaaa gausah gw artikan lebih lanjut lahh,, mungkin sebagian dari kalian udah paham. kalo belom paham berarti blog ini gak cocok dikonsumsi untuk anak-anak seperti kalian ini.

fauzi dkk gak terlalu lama sih di event, katanya dia masih ada ujian di kampus jam 5 sore. jadinya dia pulang duluan. gw akhirnya tinggal berdua bareng rafly (salah satu temen gw yang terkategori fauzi dkk tadi) kebetulan dia juga wibu seperti gw tapi dalam level yang berbeda (jelas lebih executive gw lah, ahahahah). jadinya gw bareng dia pun akhirnya kembali ke panggung acara. dan disana saat gw ngeliat daftar acara, ternyata giliran yang tampil adalah Shojo Complex.




iyaps, Shojo Complex. gw yang hanya ngeliat mereka dari IG dan ketika gw stalk abis IGnya ternyata banyak cewek kawaii (baca: imut, cantik). grup idol yang seharusnya gw wawancarai. ketika gw ngeliat mereka satu-persatu naik ke atas panggung. sumpah men,, gw langsung terpaku sama satu orang. Reii namanya. dan seketika itu juga entah kenapa dia ngelirik gw dan ngeluarin the best senyum super kawaii-nya itu. gw seketika kek nge-fly ke surga gitu (lebay). gw hanya fokus ke dia. berharap dia ngasih notice gitu. dan ternyata bener.

mungkin kalian ngira ini adalah bohongan, tapi gw ceritain aja. selama perform, Reii kayak ngasih notice gitu ke gw. ngeliatin dan senyum, gitu terus... dan sesekali yaaa kayak ngasih tanda 'kenalan yuk, aku pengen ngobrol lebih deh sama kamu' gitu... gilaaa...gilaaa..gilaaa... anjir gw over pd banget bgst!.. ahahahahaha... sorry, gw kalo ke-pd-an suka gini, ngayalnya berlebih.

Reii paling ujung sebelah kanan
Sepanjang tampil Shojo Complex nyanyiin banyak lagu. gw sebenarnya bukan penggemar Shojo Complex, tapi setelah gw ngeliat perform mereka, terutama Reii, gw auto jadi fans berat (disclaimer karena emang badan gw berat). setelah tampil mereka mengenalkan membernya satu persatu. lagi-lagi gw hanya terfokus sama Reii. gw bodo amat sama yang lain. hanya Reii. (maafkan kalo kalian merasa jijik dengan perlakuan gw yang nulis beginian). tapi itulah seberkas cinta gw ke Reii. ahahahahahha....

saat perform kedua. disitu gw merasa manusia yang beruntung tapi hina. kalo kalian pernah ngeliat grup idol tampil, mereka selalu bersemangat dan ceria. dan saat Shojo Complex tampil, banyak cowok-cowok yang maju ke barisan paling depan panggung buat jadi Tim Hura-Hura. gw maju donk. dan saat mereka nyanyi, gw gak notice sama sekali kepada para cowok yang tereak kenceng  dan makin kenceng. gw fokus sama Reii dan seketika gw tersadar karena kemeja yang mereka gunakan itu di crop sampe keliatan perut dan karena mereka dance sangat enerjik sekali. akhirnya kemejanya itu keangkat dan keliatan jelas behanya yang berwarna hitam. maafkan aku Reii, tapi sumpah gw gak sengaja. para anak cowok makin tereak gak jelas kayak manusia pertama kali nemuin api gitu, heboh, ribut, semringah, kampungan tau gak!. ujung-ujungnya gw hanya ngeliatin wajahnya Reii, tapi tetep gabisa ya lord!!,, gak fokus sumpah. yaa tapi itu gak berlangsung lama sih, mungkin dia sadar dan akhirnya dibenerin dan gak keliatan lagi. tapi, terimakasih untuk nikmat dunia yang singkat tadi *ngilap air mata haru*

selesai tampil mereka bilang bakalan ngasih kejutan gitu. dan ternyata mereka bagiin kaos dengan tulisan Shojo Complex didepannya dan nama member dibelakangnya. gw tertarik dan bersiap untuk ngedapatin kaos eksklusif langsung dari para memeber Shojo Complex. Dan saat dilempar untuk pertama kalinya, yang dapat adalah gw. sumpaahh gw gak nyangka. gw ngeliatin tuh kaos pas di lempar dan ngembil gitu aja. padahal itu posisinya rebutan lho. aaaaahhhhhhhh.... mantab banget dah, gw tetap fokus ke Reii, dan dia pun tetap ngasih notice ke gw (pd amat gw bgst). gw sih berharap emang jodoh sama Reii, ahahahahhaha hentikan sudah over pd gw ini.. hihihihihi


yaaa setidaknya weekend gw di hari itu tidak terbuang dengan sia-sia. gw juga beruntung bisa datang ke event bunkasai usu itu dan tau tentang Shojo Complex. betewe, after bunkasai itu, gw langsung stalking abisss si Reii, gila men sumpaaahh, bidadari surga yang jatuh ke dunia perwibuan banget. ahahahha...


gila ya, panjang amat nih curhatan kali ini. gw gak tau apakah kalian ngebaca semuanya atau hanya skip-skip dan baca perkata doank. hahaha yang penting terima kasih udah berkunjung ke blog gw ini. blog dengan konten yang yaaa curhatan gw yang unfaedah tapi semoga bisa jadi tempat kalo kalian butuh hiburan atau lagi gabut atau lagi pengen ngehujat orang bisa ke blog gw. blog gw ini multifungsi dengan cara penggunaan yang berbeda- beda. heheheh....

okeeeyyy,,, makasih semuanya.
see u on next story

btw, gw dan Reii udah resmi pacaran lohhh.....


tapi bohong!. 
Share:

8 comments:

  1. Masih ada juga ya Bunkasai di USU jadi pingin nyoba juga nih. Oiya, gimana rasa makanan jepang disana, sesuai gak sama rasa khas jepang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh.... Emang masih ada bang, always tuh tiap tahun.

      Kalo makanan jepangnya aku gak nyoba semua, kemaren cuman nyoba takoyaki sama ramen. Kalo sesuai ato enggaknya sama khas jepang sih aku gak tau bedainnya gimana...
      Soalnya belom pernah makan makanan jepang langsung dari restoran jepang.

      Hehehehe...

      Delete
  2. wah asik banget nih shojo complex. kemaren ini juga datang ke eventnya ennichisai. pada ikut juga?

    asyik ada temennya nih meskipun aku bukan wibu atau otaku. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahh enaknyaaa... bisa datang ke ennichisai... hmm,, aku pada ngiri sama mereka-mereka yang bisa datang ke event itu... huhuhuhu
      aku ga bisa datang karena beda pulau, jauuh beud dahh

      ahahahah... yoroshiku onegai shimasu!!! hehehe

      Delete
  3. Gua, boro-boro pergi/ngerasain bunkasai, pergi keluar rumah aja kalo lagi kerja atau lagi gabut doang. Itupun ke kosan tmn gua yg dekeeeeett sekaleh. -introvert banget gue-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa intovert mazzz,, yang penting jangan nolep... awoaowkaowkaokwo..

      Delete
  4. udah lama ga ngejenguk gorila satu ini, gile ya kamu ngecengin cewe yang cakep pake banget, kasian rei wkwkwkkw
    itu bajunya gamungkin muat dikamu kan, sini buat aku aja. pm aja buat alamatnya wkwkw btw blogku pake baju baru loh, mampir aja wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee cieee udah lama bet gak mampir nihhh,, ahahahah blog kamu juga aku kunjungi kok,, iyaya dahh taunya aku template premium tuuuhhh,,, huhuhuhuhu...

      Delete