Wednesday, May 8, 2019

Gue dan Asmara Subuh

baru juga puasa ke 'berapa', kalian semua udah pada lemas????

dasar manusia lemah!!!!.... cuiiihhh..

liat gw donk, masih tahan *nyeruput es kelapa*

hehehehehehh...

hei folks, 

gimana puasanya? adegan diatas tadi cuma rekayasa yaa... gw gak beneran lagi nyeruput es kelapa kok di siang hari ini.

di bulan puasa ini banyak godaan yang berat banget buat gw. contohnya di hari pertama puasa. fyi, di bulan puasa gw tetap kerja, jadi yaaa ini tahun kedua gw ngejalanin puasa sambil kerja. sumpah itu cobaan berat banget. 

salah satu godaan puasa yang gw alami adalah saat hari pertama. serius hari pertama itu godaan pada berdatangan banget. gw tau pasti kalian semua berpikir godaan yang buat gw gak tahan itu adalah makanan!. kalian salah, kalo soal makanan dan minuman, gw masih bisa tahan karena gw juga udah beberapa kali diet ekstrem yang menyuruh gw gak makan sama sekali (water fasting contohnya). 

jadi godaan yang gw maksudkan disini adalah... waktu itu pagi hari yang sedikit kelabu, aku keluar dari rumahku yang sederhana dengan perasaan yang senang dan gembira (bacooottt,,, malah jadi kayak dongeng) heheheh. jadi gini, waktu senin kemaren gw pergi kerja. cuaca emang sedikit mendukung buat bermalas-malasan dirumah (alias mendung), gw yang pergi kerja menaiki motor kesayangan itu dan juga ditemani suara musik dari radio kesukaan gw yang berasal dari earphone ditelinga sebelah kiri gw perlahan menelusuri jalanan (cukup dengan bahasa gw yang menggelikkan ini).  jadi saat gw dijalan, betapa terkejutnya gw... baru kali ini seumur idup gw ngeliat banyak anak-anak ABG atau biasa gw bilang BOCIL-BOCIL yang keluyuran dijalan raya, ga pake helm dan juga keliatannya ga bawa surat lengkap. mereka beramai-ramai pada kayak hura-hura dijalan gitu. terlebih lagi mereka semua berpasangan alias mereka ngebonceng lawan jenis yang seumuran mereka. 


gw yang melihat itu langsung berpikir. TERNYATA INI NAMANYA BUDAYA ASBUH (Asmara Subuh). sedikit miris sih kalo gw liat. mereka yang masih pada bocah, dibulan puasa, ngelakuin budaya itu.... ckckckck.... GW NGIRI CUK!!!!....

ehhh enggak enggak.

sepanjang jalan banyak banget abg-abg yang keluyuran. mulai dari hura-hura dijalan raya. pacaran lah, ngumpul di pinggir jalan, bahkan ada yang mampir ke indomaret (woy, ini kagak puasa pasti!).

jadi dari mana godaan itu datang menghampiri gw?

nice question!

di sepanjang jalan, seperti yang gw bilang sebelumnya. banyak abg-abg yang keluyuran dan mereka pada berpasang-pasangan. ada cewek ada cowok ada juga yang masih diragukan kelaminnya termasuk gw (canda lho ya!). 

yang buat gw tergoda adalah ngeliat ceweknya. bukan main cuy. mereka mengenakan pakaian super ketat abis, bisa dibilang sampe 'nepak' banget. udah gitu pas dibonceng ama cowok, eeehhh tuh pantat malah dibusungkan gitu, kayak seolah-olah dia bangga dengan kebesaran pantatnya itu. kayak mau twerking. 

dan gw ngeliat cewek yang beginian gak hanya satu, tapi dua bahkan tiga sampe empat malah. pokoknya banyak deh. gak habis pikir gw sama orang yang beginian. masalahnya itu masih puasa pertama. gw gak tau apakah puasa gw jadi makruh saat gak sengaja ngeliat gituan. seriusan gw gak sengaja!!!.  (tapi kok keterusan ya?)

dan parahnya lagi, mereka ini termasuk jenis spesies manusia yang gimana ya? mereka puasa dan mereka ngebiarin hal yang ginian ke diri mereka. mau itu cowok ataupun ceweknya. menurut gw itu salah sih. bodo amat. gw emang menentang budaya asmara subuh ini. unfaedah kalo kata gw. apa yang lo dapat dari asbuh? cuman hura-hura ga jelas, dapat dosa iya, batal puasa bisa jadi. hadeeeehhhhh.....

sampe di tempat kerja gw ceritain pengalaman gw melihat asbuh untuk pertama kalinya ini. dan si wira malah bilang gini "lhaaa?? macam kau gak pernah aja!".

coyyy...coyyy...coyyy...

seumur-umur gw emang kagak pernah asbuh. gw bukan tipe manusia yang gituan. gw itu tipe manusia yang sehabis sahur yaa tidur lagi. bukan sehabis sahur eehh malah buat dosa lagi. *sedikit membangakan diri*

kalo gw punya anak entar, gw akan menanamkan doktrin bahwa asbuh itu gak bagus. daripada lu semua asbuh dan buat dosa mending abis sahur lu olahraga, lebih bermanfaat dan menyehatkan. yaa sekedar aja karena kan lagi puasa. atau melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat tapi tidak menyebabkan keseimbangan alam semesta terganggu dengan bayangan teori konspirasi yaitu tidur!.

kalau kalian gimana? pernah ngeliat asmara subuh? atau kalian sendiri pelaku asbuh tersebut. 
dan biasanya kalian ngapain kalo lagi asmara subuh? boleh kasih tau gw di komentar ya...

well itu aja, 
see u next post.


19 comments:

  1. Wow puasa juga ternyata. Hehehehe. Puasa mengajarkan kita untuk tetap menjaga pandangan, sehingga bisa terhindar dari asmara subuh Gan. Hehehehe

    Selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohiya donk om,,, ehehehehe...
      yaps bener tuh om,,, tapi serius kalo kurasa agak susah menjaga pandangan, soalnya tanpa disadari tiba-tibe terlihat gitu aja...

      huft,-

      makasih om,
      Selamat Menunaikan Ibadah Puasa juga.

      ihihihihihi

      Delete
  2. Makruh deh kalo kamu ngeliat sambil ngebayangin meras pantat nya *woy!
    Sama dong kita pada gapernah ngerasain asamara subuh, baru tau sebutan gitu. Tidur setelah subuh is the best.

    ReplyDelete
    Replies
    1. woyy..woyy..woyy.. kok jadi gitu,,, tiba-tiba terbayang aku njir.

      ahahaha,,,
      yaps, Sleep after Subuh is the Best thing part of our life.

      hiyahiyahiyahiya

      Delete
  3. asmara subuh..
    hhmm, istilah yang dulu sempet booming.. pas jaman beras pulen masih 4 rebu seliter

    sekarang masih ada kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. "pas jaman beras pulpen masih 4 rebu seliter"
      watdefak.... ente udah tua ternyata.... ahahhahaha


      ya masih ada lahhh,,,
      diperkirakan budaya ini masih akan bertahan sampe anak cucu gw punya cucu.

      maybe.

      Delete
    2. cewek dengan pantat yang seperti akan twerking itu gak cuma subuh doang pak.. mau maghrib, dini hari, atau petang hari juga ada.. bisanya di jembatan layang

      Delete
  4. Abis subuhan ya bobok syantik lagi.. Soale mata masih ga kuat mau melek 😴

    ReplyDelete
  5. Abis subuhan ya bobok syantik lagi.. Soale mata masih ga kuat mau melek 😴

    ReplyDelete
  6. Abis subuhan ya bobok syantik lagi.. Soale mata masih ga kuat mau melek 😴

    ReplyDelete
    Replies
    1. mempertegas pernyataan ampe 3 kali tuh bu... hihihihihihh,,,

      iyayayaya,,, aku pun gitu jugaaa.... soalnya saya nokturnal. malem berkeliaran, siangnye tidur (berlaku saat puasa)

      Delete
  7. ramadhan ini nyari es kepal milo dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulaahhh dia kak.... Aku nyari keliling Tembung-Tanjung Morawa pun gak dapat,susah!!! Udah kayak nyari jodoh, Susah!!!

      Delete
  8. yang jomblo mah kalem aja cuy...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener...bener...bener.... setuju bangeeetttt..

      Delete
  9. Gila, blognya asik gan. Emg makan apa gan?😂

    Salam kenal Dari blog Saya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahhh makasihhh lhooo,,

      makan apa? hmmmmm,,,, semua ku makan, kecuali pasir ama batu, itupun kalo enak yaaa tetep kemakan juge... huahuhauhau

      Delete
  10. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Budaya asbuh itu jelas nggak baik, apalagi buat anak yang belum cukup umur. Di mana bulu ketek aja belum tumbuh sempurna, udah berani-beraninya melakukan asbuh. Iya, benar, mending olahraga. Bantu mas-mas aqua ngangkatin galon kek. Bantu tukang gas ngangkat tabung elpiji kek. Bantu pemerintah ngangkat harkat dan moral bangsa kek.

    Banyak hal positif yang bisa dikerjakan. Huahuahuahua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu lagi kegiatan yang gw saranin.... bantu ngehapus dosa gw kek.....

      ahiyahiyahiyahiya... ner ugha...

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador