Wednesday, March 6, 2019

Ngiri temen punya pacar

idup gw kenapa jadi begini bggsstt!!! *mukul pala pakek tongkat besi*

TERSANGKA!!!, 
akhir-akhir ini gw dikejutkan dengan sebuah fuckta *dibaca fakta*
fuckta tersebut mengenai
CUMA GUE DOANK YANG MASIH JOMBLO DIANTARA TEMEN-TEMEN GW.

gw gatau kenapa fuckta ini sungguh menyayat hati
wait, hati ayam keliatannya enak tuh *gak nyambung goblok*

gw bertanya-tanya ke diri sendiri, KENAPA TEMEN-TEMEN GW PADA PUNYA PACAR?
sungguh teganya.. teganya.... teganya dirimu.. teganya *jempol tangan udah mulai bergoyang*

si fauzi sahabat terbaik gw *tapi terkadang dia suka ngehomo juga*
jadi kemaren-kemaren dia lagi galau berat gara-gara gebetan yang selama 2 tahun belakangan dia kejar eehh ternyata udah pacaran. alias selama ini perjuangan dia sia-sia untuk ngedapatin tuh cewek.
galau abis men, sumpah.... gw sampe gak tega ngeliat dia tersiksa batinnya.
gw juga udah nasehatin dia kalau masih ada om-om berkumis cewek yang pastinya masih mau sama dia *mungkin*

yaaa butuh waktu seminggu sih buat dia kembali lagi kedalam kondisi yang normal *biasanya kalo gak normal dia suka ngegigit sama ngorek-ngorek sampah*

dan setelah dia normal kembali, gw dikejutkan kalo dia dapat sama cewek baru.

watdefak

terkejoed aku terheran-heran.
nih bocah cepat amat dapat cewek baru gw pikir.

kejadiannya saat gw dan dia hangout, gw ngebonceng dia.
saat lagi asik ngendarain tuh motor, ehhh ada desahan manja ketelinga gw.
dengan berbisik mesra *sumpah gw jijik* si fauzi bilang "yak, aku dapat cewek baru". seketika tuh motor oleng.

seperti yang gw bilang tadi TERKEJOED AKU TERHERAN-HERAN

gw terus menggali informasi dari si kampret ini, kok bisa dia dapet cewek? secara wajahnya pas-pas-an. cewek mana gitu yang khilafnya berlebihan?.

"kau tau aplikasi tantan?" kata fauzi
"haa??? setan?"
"tantan bego"
"mantan?"
"te-a-ta-tambah n-tan-te-a-ta-tambah n-TANTAN PAOK" ngegass si kampret
"apaaa?? SANTAN?"

bodo ahh,
yang penting menurut penjelasannya, dia dapat cewek kenalan dari tantan.
baru 4 hari kenalan eehh hari ke 5 jadian. KAMPRET!!!! GW SETAHUN PDKT MALAH DICAMPAKKAN.

gw heran aja gitu, kok semudah itu ya? teknologi mempermudah manusia-manusia bangsat.
dan terlebih lagi, ceweknya cantik.
dukun mana sih yang di sewa si kampret buat dapetin cewek.

terhitung sejak gw kenal tuh fauzi
ada sebanyak 6 orang *mungkin* yang menjadi korban pemenuh nafsu si fauzi. itu semenjak gw kenal dia, nahhh sebelum kenal dia? buanyak buanget gw rasa. dukun mana sih yang ngebantu dia *masih bertanya-tanya*

waahhh wahhh wahhh....
gw aja pacaran terakhir dicampakkan.

dan uniknya *cocok gak sih gw bilang unik* masih langgeng mereka pacaran.
aahhhh...

gw ngiri banget.

"udah, coba kau pakek tantan biar dapat cewek kau.. kasian kali aku nengok kau jomblo terus"
"bentar...."
*megang batang besi, terus gw pukul ke kepalanya*
"GAK SEMUDAH ITU BUJAAANGG!!!"



ps: ngiri pada teman bisa mengakibatkan kekerasan, tapi itu diperbolehkan sesekali.

21 comments:

  1. Sabar men. Hehehehehe

    Suatu saat ‘akan indah pada waktunya.

    Monggo singgah lagi di www.abdulmajid.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha,,, siap mass..

      btw, saya suka sama blognya mas..
      keren banget...
      inspiratif pula..

      waahh waahh wahhh >.<
      excited

      Delete
  2. Ahaha aku malah iseng sama simi-simi. Ngehibur bagi jomblo😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohohoh ternyata selama ini, itu permainan jomblo-jomblo diluar sana...

      Delete
    2. Ahaha lah iya memang😂soalnya cuma simi yg peka kwkw

      Delete
    3. aku orangnya peka kok *modus*
      mwehehehehe

      Delete
    4. Kwkwkw kalo peka, traktir bakso yg beratnya 50kg dong😂😂😂

      *Ngakak ngebayangin siapa yg makan ahaha

      Delete
    5. woleeesss,,, kuuyy,,,
      50kg bakso sekali makan, auto liat surga

      mwhohohoho

      Delete
    6. Hahahaha kayaknya viral langsung yak 😂😂

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Wkwkw malah malah anti banget pacaran krn lihat kejadian teman yg pacaran gk bebas. Malahan ada yg sampai ribut berantem sama sahabat pdhal mereka diduain eh bknnya marah kecowok tapi malah berantem ributin tuh cowok wkwkw terus gue jg ngerinya pernah kenak teror sama pacar teman krn ajakin dia keluar. Pdhal jarak 4 km itupun buat beli buka puasa, mamnya di HP gue dan tanpa basa basi langsung di bentak. Ya Tuhan org pacaran kok gue yg troma ya, 😂😂 eh intinya single pilihan yg tetap bisa nyaman😂. Hnma jadi curhat yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok kita bumi hanguskan orang yang pacaran kak? buat kesal ya gak?!
      mwehehehe *ketawa jahat*

      Delete
  5. Fix seo tantan dukun

    Ehboleh dong promosi blog curhat 🤣 www.manevny.blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhh She up!!!!

      *males nulis aahhsiiyyaap*

      mwehehehe

      Delete
  6. 25, 26, 27, 28, 29, 30...

    numpang ngitung..... (um*r) hehe

    ReplyDelete
  7. hmm.. terkadang suka ngiri sih tapi karena udh sering jadi udah mulai terbiasa bang kwwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. awkaowkaowak...
      mulai terbiasa.... waahhh hebat... gut..gut..gut...

      hehehhe

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador