Tuesday, April 25, 2017

Maafin ke-Dahsyatan Ibu gue


NGAPE JADI BEGINE YEEE..??
YA ALLAH AMPUNI KE DAHSYATAN IBU AYE...


ini ibu ayeee...

hadeeehhh,,,,
ini lebih absurd dari nyokap gue yang joget ditengah acara keluarga...
ini adalah keanehan yang luar biasa...
Nyokap gue nge-DUGEM di dalem rumah.

WTF!!!....
lu bisa ngebayangin gak?
gue aja ampek muntah sendiri karena saking anehnya yang melebihi berat badan gue.

well, ceritanya gini.
tepat dihari ini (tanggal 19 April 2017)
gue pulang dari sekolah untuk urusan tertentu.
dan sesampainya dirumah, ternyata ada ayah gue yang sehabis makan didapur.
ayah gue yang sedang mengenakan singlet dan celana boxer berkeliaran di rumah. sambil sesekali garuk sebuah ekosistem di tubuhnya yaitu  ketiaknya yang penuh dengan bulu.
dan gue liat dikamar mandi dapur ada yang sedang mandi.
setelah gue menerka selama tujuh hari-tujuh malam, ehhh rupanya nyokap gue.
dan tepat di depan TV ada seonggok makhluk tak kasat mata yang penuh dengan jigong yaitu adek gue.

karena udah bisa baca situasi rumah, gue langsung aja pergi kekamar untuk ganti baju.
dan tiba-tiba ayah gue manggil "AAriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!".
lantas gue pergi ke sumber suara.
disana, gue dan ayah hanya ngebahas masalah Handphone rusak koleksian kami.
info  sekelak =  handphone rusak koleksi maksudnya, DULU kami sering beli dan gonta-ganti hape karena keseringan rusak. dan tanpa sadar semua hape yang terkumpul ada sekitar 20 buah yang masih tersimpan dan kayaknya yang udah terbuang ada sekitar 5 hape.
jadi, disela-sela pembahasan kami, tiba-tiba "kriiinggg...kringgg...Kriiingg...". terdengar suara dari handphone nyokap.
lalu, adek gue yang penuh dengan jigong nongol dari belakang.
"bang.... asal abang tau, dari tadi hape ibu bunyi terus. dan pas dijawab pangilannya ehh gak ada suara,, mistis gak?" kata adek gue dengan wajah dan tatapan kosong.
"yaelaahhh,,, kenapa sih kau? dah gila?" kata gue. karena handphone ya terus berdering ya gue angkat. dan ternyata bener... GAK ADA SUARA APA-APA.
"halo...halo...iisshhh halooo" teriak gue dipanggilan tadi.
"tuh kan!!" kata adek gue.
well,, kok jadi horor gini ya pikiran gue.
"alaahh palingan orang iseng tuhh,, mau nipuin kita. gatau dia kita pernah gagalkan aksi penipu yang pernah ibu kau kenak! Heehh,,--" kata ayah.
karena sedikit aneh, akhirnya kami gak menghiraukannya.

lalu, "kriiinggg....kriiinggg...Kriiingg..."
terdengar suara panggilan. karena gue kesel maka langsung gue jawab.
"Woooyy,, halooo... Halooo.. Ha-"
"iyaa halo pak, maaf pak ini pesanan untuk pak ares mau dibawa kemana?"
gue heran, setau gue gak ada yang mesan apa-apa kok nih orang malah bahas ginian. dan lagian di rumah gue gak ada namanya Ares.
jadi gue inisiatif jawab "Hah? gak ada ares... salah orang ini mungkin... salah kirim mas... lagian ini dengan mas siapa?"
"ini saya mau ngirim satu set Loud Speaker dan Kursi santai, untuk mas ares".
"mas ares gak ada mas disini... ini siapa siihh?"
"lha? ini posisi rumah mas dimana?"
"di jalan makmur pasar 7, terus kenapa?"
"iya mas, ini mau ngirim Satu set yang tadi, alamatnya bener kok, tapi kami tersesat. Speaker sama kursi santai mas" tegas mas-mas di telpon.
"hah? Speaker?" teriak gue.

lalu, nyokap yang sedari tadi dari kamar mandi tiba-tiba keluar hanya mengenakan handuk yang dililit. rambut masih basah dan masih ada sabun disekitar lengan.
"Speaaakkkeerrrkuuuuuu!!!" teriak nyokap.
gue terheran dan seketika telepon gue disamber
"halo..halo.... iya ini......" nyokap langsung bawa tuh handphonenya kedalam kamar mandi.

gue, ayah dan adek terheran.
WTF!!!!
gue kira apaan.
gue sempat ketakutan karena kayak ada horor gitu.
ehhh ternyata cuma pesanan online.
anjjiiiirrr...

"ehh,,, Ayaaahhh... buka-kan dulu pintu nanti, speaker ku mau datang... speaker anti badai" teriak nyokap dari dalem kamar mandi.
"i,..i,,iy,,,iyaaa" jawab ayah gue singkat.

dan selang 10 menit ada speaker dan satu set kursi santai udah datang.
mas-mas kurus mengenakan topi kebelakang dan muka lecek lagi masangin tuh speaker didekat TV di ruang tengah.
disela-sela mas-mas itu lagi masangin ibu gue malah ngepoin.
"ehhh mas,,, ini beneran bagus kan? katanya ada bluetoothnya ya? USB Drive bisa juga kan? deras gak bang suaranyanya?
kalo saya bawa karaoke pecah gak suara saya nanti? ehh mas,, pelan-pelan donk masanginnya entar rusak lho... ohya mas, banyak ya yang beli baran ginian?
mas btw kerja jadi kulinya doank? ini pemilik tokonya china ya mas? china mana mas? ohya mas jadi gini......................."
FIX... nyokap nyerocos gak ada berhenti.
tuh mas-mas gue ngeliatnya kasian bener... kayak disiksa mentalnya.

sekitar setengah jam pemasangan udah beres..
lanjut ke tahap testing.
pertama adalah nyoba bluetoothnya.
"ehh mas, ini gimana cara bluethootnya? ajari saya donk!" kata nyokap.
"saya pun juga kurang tau bu"
"waduuhh,,, gimana dong kalo-" kata-kata nyokap gue potong ketika sebuah lagu keluar dari speaker.
"lhoo?? ini lagu siapa?" tanya nyokap
"lagu ari bu, udah,, ntar ari aja yang ngurusin selanjutnya" jawab gue.
"ohyaudah,,, sekarang kita coba sambungkan ke DVD Player" perintah nyokap.
"i,,i,, iyy,, iyaa buu" jawab si-mas

setelah disambungkan sama si-mas. ibu gue minta lagi MORENA.
FFFAAAKKKK....
saat tuh lagu diputar...
Busssyyyeeettt daaahhh,...
nyokap gue badanya langsung goyang.
antara gerakan refleks atau enggak. pinggul nyokap yang bergoyang sesuai sama beat lagunya.
gue, adek, ayah sama tetangga yang kebetulan datang. langsung melotot dan hanya ngeliat nyokap asiikk joget.
dan parahnya saat DROP lagu... IBU GUE MALAH TWEEERRRKKKIIINNNGGG....



fak anjaayy...
twerking men...
watafak... itu weird banget sumpaahhh...
volume speaker diputar sampek 20, dan itu masih belum maksimal sih emang.
dan lebih parahnya nih speaker bassnya terasa bener, ditambah nyokap twerking dan joget entah gimana weirdnya...

gue gak tau gimana ngegambarinnya.
tapi lo bisa liat di video ini saat nyokap joget gak karuan...
malahan kayak keasikan nge-DUGEM gitu.

karena suaranya besar banget gue perlahan ngedeketin nyokap dan bilang "Bu... itu suaranya kecili dikit... bising kali"
nyokap masih joget dan gak mengiraukan gue.
lalu gue ulangin kedua kalinya dan satu pernyataan keluar dari mulut nyokap.
"Ibu mau Nostalgia dulu,,, kayak waktu ibu masih ke Diskotik... hhuuuhhh,,, Ibu dulu anak diskotik bang,, gara-gara nikah ajanya ibu udah tobat"

WAAAATAAAFFAAAAKKKK!!!!!
Ibu gue anak dugem beneran anyyiingg...
malah nyatain kalo dia sering kediskotik beneran lagi....
anjaaaayyyyy!!!

dan lagi-lagi gue,ayah dan adek hanya bisa terheran dan diam.
sambil ngeliatin ibu gue yang sedang asik joget.

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador