Monday, April 17, 2017

BERBEDA!!! INI JANJI DI TENGAH MALAM

BERBEDA!!!
BERBEDA....
yups,,, kali ini semuanya udah berbeda...
jenjang masa-masa SMA gue udah berakhir dan sekarang waktunya untuk memikirkan karir
dan juga kalau bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

entah kenapa ada yang serba salah sama diri gue.

dulu aja, waktu masih zamannya gue kelas X dan XI, gue pengen banget cepat tamat dari sekolah biar bebas..
ehhh pas dikelas XII semuanya malah berantakan.. mood gue untuk cepetan tamat malah ngilang dan diganti dengan mood untuk jangan dulu cepatan tamatnya
aneh kan?!

dan entah kenapa disaat kelas XII-lah gue bisa bedain...
mana yang beneran Sahabat, Teman dan juga Musuh.
tapi untuk Musuh,,, beneran gak nyangka aja... Sahabat gue sendiri jadi musuh dan Musuh jadi teman gue dan teman jadi sahabat gue.
hadeeeehhhh,,,,

dikelas XII juga gue mendapatkan pengalaman bagaimana untuk mencintai seseorang walaupun orang tersebut gak akan pernah berbicara lagi dengan gue.
gue juga memahami bagaimana rasanya Sahabat sendiri ninggalin gue dan malah mementingkan cewek yang sama sekali bukan jodohnya.
dan dikelas XII juga gue memahami bagaimana arti bekerja keras demi seseorang dan pada akhrinya orang tersebut malah ninggalin kita.

banyak banget hal yang gue dapatkan selama masa-masa SMA.
yang mungkin gak akan gue dapatkan untuk kedua kalinya.

sekarang gue udah gak ada lagi kegiatan yang seperti biasa saat sekolah gue lakukan.
sekarang gue hanya bisa dirumah, main game di laptop, nonton tv atau movie di laptop, makan, tidur, males-malesan.
dan itu rutinitas yang bakalan gue jalanin untuk beberapa bulan ini.

tapi,,, gue gak pengen masa-masa SMA gue hanya dikenang gitu aja.
gue pengen hal ini bisa terjadi lagi...
dimana gue bisa jatuh cinta lagi, dan punya sahabat lagi, punya musuh lagi, punya hal yang mau gue perebutkan.
maka dari itu,,, tekad gue udah bulat untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya.

gue sekarang lagi berusaha maskimal nyatanya enggak siihh untuk bisa masuk ke Universitas yang gue idamkan.
gue pengen menciptakan hal baru lagi. yang berbeda dengan masa-masa SMA. kali ini adalah masa-masa KULIAH.
yupssss....

tapi,
sebenarnya gue masih pesimis bakalan lulus apa enggak ujian seleksi masuk PTN.
secara gue paling lemah di eksakta atau hitung-hitungan.
sementara kalo masuk PTN yang paling diperhitungkan adalah nilai mapel eksakta-nya.
nah gue?
gak jago apa-apa.
bahasa inggris cuma sekedar, bahasa indonesia ya you know lah hanya B aja. kimia? walaupun basic gue anak SMK Kimia bukan berarti Kimia Murni gue jago.
palingan cuma kimia terapan yang gue bisa.

nah, ketertarikan gue sama Digital Content. kayak ngeBlog salah satunya. atau tentang sistem komputer dan dunia cyber lainnya.
hanya itu.
jadi,,,, sebenarnya gue masih parno untuk bisa gak ya lanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

well,
sebenarnya dalam diri gue menolak untuk pesimis gini.
gue harus berjuang dan terus berjuang untuk meraih kesuksesan.
gue mau buat semua musuh-musuh gue iri.
gue mau buat semua cewek-cewek yang udah nolak dan nyakitin hati gue merasa bersalah dan nyesel seumur hidup.
gue pengen berkarya dan semua bisa menikmati karya gue.

gue pengen semua itu terjadi.

huuuuuuuuuufffffffffffttttttttt,,,,-----

yaassss!!!! harus berhasil....
dan sekarang gue sedang ada didalam kamar sambil nulis bagian ini.
ini udah pukul 11:59 PM.
dan baru aja gue melewatkan hari jumat tanggal 14. dan diri gue sekarang udah terbawa ke tanggal 15 pukul 00:00 AM.
gue gak akan bisa kembali lagi ke hari jumat tanggal 14 pada ;pukul 11:59.
dan artinya apa??? gue gak akan menarik kata-kata gue lagi.
dengan ini, gue harus terus BERJUANG....
GANBAAATTEEEE....

walaupun gak ada hubungannya dengan waktu dan janji gue, yang penting asooyydaaaahhh....
btw, kalo semua tulisan dari atas sampek bawah kagak nyambung semua maapin gue yaakkk...
udah malem, ngantuk jadi ngalor ngidul...
lhaaa??? kalo lo ngantuk ngapain nulis nih artikel?
maklum aja cooyy,,, tadi gue tiba-tiba mikir yang kagak-kagak alias hentai jadi daripada gue berbuat yang kagak-kagak mendingan nulis..
sekarang udah mendingan....
hehehehe....

sorry-sorry..
gomenasaaaaiii....
becanda ding....
ahahhah...

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador