Tuesday, January 10, 2017

4 Tanda Kayaknya Gue di Tolak

well, kali ini gue gatau harus mulai dari mana...
yang pastinya sebelum itu,
Happy Birthday buat GITA FITRIA yang ke 17th
semoga apa yang di cita-citakan dapat terwujud dan gue cuma berharap satulah, semoga menjadi 'lebih-lebih' lah dari sebelumnya dalam hal positif.

Namun, ada satu hal yang mau gue share ke kalian.
kali ini masalahnya soal CINTA lagi.... *dan untuk kesekian kalinya cinta bermasalah sama gue*


 
dan semoga bukan penolakan

jadi, fix...
gita hampir gak pernah lagi sms gue.
gue telpon gak diangkat, gue sms juga gak dibales, bahkan gue chat di facebook berkali-kali cuma dilihat doank..
gak kayak dulu...
kayak ada sesuatu yang berbeda gitu....
dan biasanya Setiap kali gebetan gue yang perlahan mulai berubah sikapnya ke gue. kayak yang gue sebutin tadi pasti
ujung-ujungnya gue bakalan menerima PENOLAKAN LAGI
memang yaaa... kalo udah langganan gak bakalan dilepas...

awalnya sih gue sedikit meragukan hal itu. mungkin aja gita-nya lagi sibuk, gak ada pulsa atau hapenya rusak.
tapi.... kayaknya enggak deh... gue telpon dan sms gak sekali-duakali men... tiga kali bahkan....
dan penolakan ini udah gue cermati di beberapa minggu belakangan ini.

1. DIHINDARI
 
hmmmm....
     Seperti yang gue bilang di artikel sebelumnya... pernah sekali saat gue ngejemput teman di tempat PKLnya si gita...
dan gita berada di arah seberang.. nah kebetulan di seberang satunya *arah gue* ada teman gue yang mau minjem laptop, dan gue agak sedikit lama disana.
ngobrol asik. lalu setelah teman gue yang minjem laptop ini pulang, gue pun akhirnya nyebrang untuk ngejemput-pulang teman gue yang mau nebeng ini.
dan ketika gue nyebrang.. ehhh si gitanya nyeberang jugak.. PERTANYAANNYA *Kenapa dia gak dari tadi nyebrang aja, Sepi lho jalannya.. dan kenapa harus nyebrang ketika kami udah berlawanan*
WHY? dan itulah...

2. SMS GUE GAK DIBALES


fuck men,,, 2 years ago

    Tepatnya tanggal 6 januari 2017 lalu, yuppsss jumat lalu...
gita minta di temanin sampek ke simpang jalan untuk ngejumpain temannya... di tengah jalan dia asik ngebalas sms dari temannya.
dan gue rasa respon dia ke temannya itu kok cepat banget... sedangkan gue aja bisa-bisa nunggu 4-5 jam baru sms balasan dia yang super singkat nemplok di hape gue.
gue udah nyobak,
apakah hape gue yang salah? 
dan ternyata enggak... hape gue baek-baek aja. dan yang buat curiga banget saat udah sampek ke simpang jalan.
teman gita nge-sms dan gita buruan ngejawab...
lhaaaa??? waktu gue nge-sms lu kemane neng? nemplok di kali? kagak kan!

3. DI TELPON BANYAK ALASAN.


bener tuh kata patrick, marah juga dia ka
  Dan ini tejadi dua kali. kalau yang ini gue masih punya persentase sekiar 60% dia benar dan sisanya 'enggak'.
kejadian pertama, bermula ketika gue lagi nulis artikel di laptop dalam kamar. dan gue ingin nelpon dia karena udah lama gak telponan.
gue mulai nelpon... ada bunyi tuuutttt....tuuuttt...tuuuttt.. lalu dijawab dengan suara "Nomor yang anda tuju sedang dialihkan"
disini gue berpikir kalo 'mungkin tuh hape ada dikamar dan dia di ruang tamu, gak kedengeran mungkin'
dan gue mencoba untuk yang kedua kalinya.. dan berhasil ada sautan diseberang...
"Halo..." suara gita.
"halo git,, ini arya"
"iya kenapa?"
"kau dari tadi ku telpon gak diangkat,, ohya.. kau lagi sibuk?"
hening sejenak...
"gitt...?? sibuk gak?"
"aku lagi jagain keponakanku ini,,, ada apa sih?" jawabnya.
"gapapa sih, pengen ngobrol aja samamu, dah lama soalnya gak ngobrol, sibuk gak sih?"
"kau rasa kek mana? kalo jagain keponakan sibuk gak?" tanyanya
"ya sibuk sih..."
"yaudah"
"ouuhh okelah, maaf ganggu.. byee"
telpon langsung putus......

but true story.... ini entah cuman perasaan gue atau bodo lah,, GUE GAK ADA DENGAR SUARA KEPONAKANNYA...
dan gue tau, keponakannya itu masih kecil-kecil dan suka kesana-kemari... but,, gak ada suara keributan disana men...

kejadian kedua, Dikeadaan yang sama, saat gue mau ngobrol sama dia karena emang udah kangen banget sama semuanya dari dia kayak dulu.
dan gue telpon, seperti biasa ada bunyi tuuuuutttt...tuuuuutttt....tuuuuttt... lalu, "Nomor yang anda tuju sedang dialihkan"
well, gue maklumi karena tetap berpikiran seperti sebelumnya.
mencoba kedua kalinya, tapi tanpa ada nada tuuutt.. malah langsung "Nomor yang anda tuju sedang dialihkan".
okaayyy,, dan gue mencoba sms, dan gak dibalas jugak...
gue coba telpon dan tetap sama...
dan untuk terakhir kalinya gue coba kalo gak berhasil mendingan gue jadi LGBT aja...
dan ternyata BISAAAAA.... lalu,
"Haloo...."kata gue.
hening
"Halo giiittt.... gitaaaa..."
ada suara kresek gitu, dan "Iya, halo.. ini abangnya" dengan nada serak yang mendem gitu.
"Ouuhh,,, Gitanya ada bang?"
"Gitanya di rumah" katanya
"ouuhh,, bisa bicara sama gita bang?"
"Abang lagi diluar"
whhhaaatttt????? lo lagi diluar tapi gak ada suara sedikitpun kebisingan? Daaaammnnn,,, tentram banget jalanan.
"hah? maksud saya gitanya ada?"
"iya,, gita dirumah ini hapenya sama abang, abang lagi diluar ini"
gue speechless..
"gita dirumah" saut yang sana. "ada apa?"
gue mikir dan langsung nyeplos
"ehhhh,,, bilangin ke gitanya bang,, besok laptop yang aku pinjamin ke ryan, aku mau ambil karena ada urusan... dan semua file dia simpan ke flashdisk aja.... *dst nya gue basa-basi*"
"Iya,,," dan ini jawaban singkat saat gue udah ngomong lebih dari 100 kata, dan cuma jawab IYA? emang lu inget? KAGAK kan...
dan gue akhirnya mengakhiri
"makasih ya bang... wassalamualaikum"
"heeemmmm,,,,"
lalu putuuussss......
WTF????



 
4. Ngobrol ama TEMANnya serasa kayak DOI

asikk bener
  Dan ini gue asumsikan mulai dari kemaren
jadi, Kejadian pertamanya... Bermula ketika setelah gue, gita dan mulkan lagi nungguin TEMANnya yang ditunggunya di simpang jalan datang dari arah cafe deket situ.
dia langsung nyamperin si gita.. dan,,, gue sama mulkan dicuekin men...
ngobrol berbincang udah serasa simpang jalan milik mereka berdua gitu...
ketawa-ketiwi. dan bisik-bisik tak menentu gitu... entahlahh... gue gak tau gimana mendeskripsikannya...
yang pasti Kalau lo liat cewek-cowok yang lagi pacaran ngobrol berduaan, gimana? ya gitulah yang gue lihat...
makanya gak lama kemudian, gue pergi sama mulkan dengan alasan mau beli minum, padahal mau nyembuhin KECEMBURUAN INI yang lagi dibakar gitu.
sebelum kami pergi ke warung si gita bilang "Ehhh,, kalian jangan pigi duluan lah, nanti aku balek kesekolah cemana?"
"yaudah, kami tunggu situ lho..." kata gue sambil nunjuk tuh warung.
"yaudah,, nanti aku kesitu..." kata gita, dan langsung mutar pandangan ke TEMANnya itu... lalu lanjut ngobrol.
Fuuuckkkkk....
BODO AMAT lahhh,, gue pegi aja..
dan setelah gue nunggui sampek adzan sholat jumat kedengaran... dan gue ngelirik ke arah gita dan TEMANnya yang masih ngobrol.
dan.... gita tiba-tiba balik arah dan ngelihatin gue, lalu nge-kode-in kalo dia bakalan sama TEMANnya di Caffe itu...
Fiiixxxx... jadi ngapain nyuruh kami nunggu? dan APA YANG KALIAN BAHAS yang UJUNG-UNJUNGNYA KALIAN GAK BUTUHIN GUE?
anjaaayyy.... gue ngerespon dan cuma ngacungin jempol, lalu balik arah.
and WTF???

kejadian kedua, Bermula di HARI INI (tanggal 7 januari 2017 tepat pada ULTAHnya ke 17).
gue awalnya gak mau dateng karena berat hati sendiri. sebab gue gak bisa nyiapin kado spesial buat dia. yang semula pernah gue janjikan (tapi dalam minggu ini bakalan gue kasih).
jadi, tepat jam setengah satu gue cabut (fix, karena hari ini masih hari ketiga setelah libut panjang, jadi sekolah gue pulang cepat) dari sekolah dan kerumahnya.
dan ketika sampai di rumahnya, banyak teman sekolah yang juga datang...
gue hanya DISAMBUT sama Teman SEKOLAH kami dan bukanya tuan rumah. fix.
jadi setelah basa-basi yang cukup riuh-gaduh dirumahnya gita...
gue dengar percakapan Evi dan Gita kalau Aga TEMANnya Gita yang gue maksud sebelumnya bakalan datang. bersama gerombolan temannya.
dan gue mulai agak gak semangat setelah itu...
dan benar aja,,, WOW TEMANnya bawak satu Batalyon. dan begitu sampai dirumahnya gita... betapa terkejutnya gue,,
ehhhh si tuan rumah nongol dan ngehampiri TEMANnya itu,,, ngobrol bareng lagi kayak sebelumnya.
ngobrol disebelah gue..
woooyyy ingeeettt,, yang sebelah patah hati wooyy...

dan gue?? entahlahh...
karena si TEMANnya itu bawak satu batalyon, gue nanyak jam, dan udah jam 2.
dan gue memutuskan untuk pulang..
tapi sebelum pulang, gue disuruh ikutan foto sama gita,
entah kenapa kok malesss yaaaa.... kayak,, "ahhh,,, emang lu care ama gue? pakek ngajak segala?"
karena gue tolak, dia hanya bilang "iiihhh,,, awas ya yak,, senin gak kucakapi kau.. awas lahh"
dan setelah itu, sumpaahhh gita wajahnya berubah drasis dari yang ceria jadi BadMood total...
dan begitulahhh sampai akhirnya pun gue pulang gak ada pamit sama dia, cuma ke nyokapnya doank...

fix, pulang dari rumah gita,
dijalan pulang.. gue ngomong sendiri, "EMANG GAK ADA YANG MAU AMA GUE, KARENA GUE GENDUT? KULIT HITAM? JELEK? iyaaa???, KALO BOLEH MILIH SEBELUM DILAHIRKAN, GUE UDAH MILIH YANG PALING TERBAIK MALAH, TAPI SAYANGNYA GABISA.. DAN GUE GAK BISA PROTES"
"EMANG GAK PERFECT SIH, KALO EMANG GAK SUKA YAUDAH, BILANG AJA... JANGAN KAYAK GINI? KALO GINI KAN, SAKIT BANGET..."

entahlaaahhh.....

huuuuuuffffftttt,,,-----
dan gue gatau harus bilang apa lagi,
dibilang sayang yaaa... masiiihhh.... tapi gue-nya dijauhin...
mendingan telan kodok hidup-hidup.

WTF?
"aku sayang samamu giittt... dan akan terus gitu, sampek ada kata yang keluar dari mulutmu yang mana itu memang harus buat aku menjauh
dan... aku rasa sikapmu berubah, you've changed and why? kenapa? ngejauhin aku? aku gendut? sering buat malu kalo didepan umum? emang gini lahh,,,
ginilah diriku yang gendut, item, jelek dan terkadang buat orang malu punya teman/gebetan kayak aku... karena emang gak ada yang dibanggain dalam diriku..
nilai akademis jeblok di matematik... kekurangan ku banyak malah,, kalo dihitung berapa jumlah atom di dunia ini bahkan melebihi itu kekuranganku...
tapi, waktu aku ngelihat senyummu itu pas di ruang osis waktu dulu, itulah yang buat aku yakin... Pasti, kau orangnya yang bisa ngebuat aku bisa nutupin kekuranganku satu-per-satu.
dan makanya itu, aku butuh kau... tapi sekarang? kok gini sih? apa karena aku ada buat salah makanya gini? aku kan selalu minta maaf samamu,, dan lagian bukannya kau udah janji gak bakalan marah ataupun badmood
kalo kau lagi marah samaku,, inget kan?!.....Giiittt.... I ALWAYS LOVE YOU"

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador