Sunday, January 29, 2017

Temen yang anniv itu.....

Jatuh cinta itu.....
bisa membuat semua orang menjadi berubah, bahkan sampai 180 derajat. ehh,- gak deh..360 derajat dan terus diulang lagi.
gue sendiri pernah ngalaminya.. namun,, yaaahhh selalu gagal dan berakhir menyakitkan. yaaa... terkadang cinta
emang gak memihak pada gue.



aseeeekkkk

 24 Desember 2016.
Temang gue yang udah pdkt lama banget... mungkin udah kayak umur bumi sekarang.
akhirnya bisa jadian dengan wanita yang udah lama ia idamkan..
keinginan yang tercapai brooo...

yang depanan itulah pasangannya
but,,,
FYI, teman gue ini (kita sebut saja namanya bagus, karena emang namanya bagus, bukan bagus gitu.. gimana yaa... namanya itu bagus prima, naaahhh)
jadi, teman gue ini melewati banyak rintangan untuk bisa mendapatkan wanita pujaannya.
kenapa?
karena dia harus menjadi ROSSI dalam pertandingan bola. *ehhh maksudnya pertandingan Moto GP*
sebenarnya gue agak sedikit absrud banget nyeritainnya.

jadi, wanita ini (kita sebut saja namanya aini, karena namanya emang aini)
nahhh si aini ini direbuti kayak piala bergilir men.... waaaduuuhhhh

sebelum si bagus, yang pertama kali deketin aini adalah fauzi, dan cukup lama fauzi PDKTan sama aini.
namun, aini gak nerima fauzi dan hanya nganggap abangnya *REAL KAKAK-ADEK-ZONE*
next, setelah fauzi... aini dideketin sama Mulkan, temen gue juga. dan nasib mulkan juga sama dengan fauzi.
memang sihhh kedua sahabat gue ini nasibnya gak jauh beda sama gue sendiri... *hiks*

dan setelah mereka berdua,,, datanglah bagus yang seperti pangeran gagah berani dengan baju zirah yang terdapat pedang di pinggangnya dengan kuda berotot.
sambil berusaha menyelamatkan cinderella dari tidurnya di menara tinggi karena tertusuk jarum dan semua dunia berubah menjadi salju.

EEHH...

but, awalnya siihhh bagus gak pernah ada feel yang kuat ke aini. malah sewaktu fauzi dan mulkan ribut karena ngerebutin aini bagus malah nertawain meereka.
tapi sekarang???? Wadaaaawwww.... malah bagus yang paling kuat feel nya diantara fauzi dan mulkan
.Butuh PDKT beberapa minggu aja, dan tepat pada 24 desember 2016, bagus dan aini jadian...
#BOOM

cetar mennn...
hanya beberapa minggu.
nah gue???? udah 6 bulan *satu semester sekolah* ngedeketin si Dia,, ehhh ujung-ujungnya gebetan gue malah udah punya pacar baru.
anjaaayyy kannn...

well, gue mah doakan yang terbaik aja buat semua sahabat gue. kalo gak ada sahabat,, yaaa gue rasa semua persoalan dan masalah gue bakalan ribet nyelesainnya.
dan buat fauzi juga mulkan... sabar yeeee brooo... Ditikung itu gak enak emang,...
jangan coba-coba jadi Marqueze yang nyoba nikung rossi *dah tau rossi raja tikungan*
sabar brooo...



jadi,
tepat tanggal 24 januari 2017 kemaren, adalah Anniversarry Bagus dan Aini. gimana yaaa...
yaaa gue tau... Anniversary itu kalau udah setahun gitu... tapi,, namanya juga mereka tau "jangan kan setahun, untuk bulan depan aja mereka bertanya masih bisa nerusin apa kagak"
ahahahhaha...
BODO AMAT.
karena mereka anniversary dan mereka juga belum ngasih selametan atas jadiannya mereka.
maka, mekera neraktir teman-teman makan.
woooooooooooo aseeeekkkkk...

nah, kalo udah makan gratisan, gue mah kalo bisa jangan.
JANGAN SAMPEK KEBAGIAN....
ahahhaa..

jadi, yang ditraktir ada beberapa orang. diantaranya ada :
Mulkan (walaupun menyakitkan, tetap diudang), Adinda (kalau lo tau dan baca blog gue, adinda adalah...),
Sepasang kekasih yang cocuit... (Anugerah dan Anisa), Diki (bukan Dick I), Fuady (yang baru aja gebet adek kelas, ehh tau-tau diputusin karena adek kelasnya keburu nyadar, Fuady itu yanga ada di artikel SURAT CINTA UNTUK FUADY)
ada Gue, dan juga terakhir ada Gita (yaaasssss!!! Gita men,..)
kebayang gak?
MANTAN gue jumpa MANTAN GEBETAN gue...
Seperangkat MANTAN. #Wooooooooooo
tapi, gak satupun dari mereka yang... ahhhh sudahlahhh....
cerita lama...


namun, kampretnya....
tuhhh anak codot semua, malah ngungkit masa lalu gue sama dinda.
kayak :

Fuady  : "ehhh gus,, untung bukan di PH yaaa..."
bagus  : "hahahah iyaaa.. Panjul Hot, kek arya pulak nanti"
aku langsung liat ke bagus, padahal itu masih menikmati picisan ayam terakhir.
fuady  : "hahaha iyaa,, padahal kami gatau apa-apa tentang arya sama dinda... ehh si arya neraktir aja"
bagus  : "ahaha iyaaa,,, pas abis neraktir.. ehh besoknya malah putus... ahahahhahah"
bagus ketawa udah kayak kerasukan nenek gerandong.
fuady  : "ahahhaa,,, baru juga jadian, ehh abis kemek-kemek besoknya putus... ahahah,, Panjul tempat terkutuk emang untuk pasangan baru"
bagus dan fuady secara bersamaan tertawa "AHAHAHAHHAHAHHA...."

tapi gak apa, yang penting kami ditraktir dengan seporsi AYAM BUGIL (ehh AYAM GOKIL)
seporsi mah kagak cukup ama gue... tapi,, yaaa.. sekedar selametan aja... hargai-hargai lahhh....

and, THANKS DUDE, I was to hungry yesterday and you came like an angle and give me miracle.
ahahhahaa....
apapun itu, gue doakan yang terbaik aja untuk hubungan lo sama cememwew lo itu..
ntar kalo udah 6 bulanan traktir lagi yeee...



Share:

Wednesday, January 18, 2017

Penolakan Cinta ini....

Kalau nangis saat patah hati... itu bukan berarti Patah Hati terhebat lo... Patah Hati terhebat adalah disaat lo bener-bener sakit dan gak mampu buat ngelakuin apapun tapi lo justru hanya mengirup nafas dalam-dalam dan berkata "okay"
Hari ini (tgl 17 Januari 2017) adalah hari yang gak akan pernah gue lupakan.
disaat semua praduga dan perkiraan gue beneran terjadi.
PATAH HATI MENJADI LANGGANAN BUAT GUE. DAN HARI INI DIA DATANG. PATAH HATI YANG MENURUT GUE KALI INI BENERAN PATAH HATI TERHEBAT GUE.

jadi, sebelum hari ini gue iudah sempat pernah nyinggung masalah perasaan gue ke gita. dan dia bilang kalau semua praduga itu salah. dan gue beneran yakin... gue yakin apa yang dikatakan gita itu benar dan semua praduga gue salah.
tapi.....
tepat di hari ini, entah kenapa... dengan jawaban dia sebelumnya mengenai kesalahpahaman gue itu.. gue kurang fix puas...

Hari ini, saat gue mau Rapat OSIS dengan kelas. tiba-tiba gita yang ada didepan kelasnya manggil gue. dan dia bilang "ar.. kau pulang nanti kesini dulu ya... ada yang mau aku omongin"
jujur... gue dek-dek-kan...
serasa.... bakalan ada sesuatu yang gue rasa gak enak.
jadi gue hanya bilang "ouuhhh,, oke... entar tunggu aja... kayaknya rapat ku agak lama... "
lalu gue pergi ninggalin gita dan langsung menuju Aula Sekolah.

Saat Rapat Selesai.
gue langsung cabut ke kelas gita... dan dia masih disana sama teman-temannya...
gue hanya bilang "Gitt.... Tunggu bentar yaa... aku ngambil tas dulu... tas-ku masih di Lab"
gita balas "bentar aja yak.... bentar aja".
"bentar... tunggu dulu disana... aku ngambel tas bentar aja" kata gue.

setelah ngambil tas... gue pergi ke kelasnya...
dan lihat kelasnya itu sepi.... gue kira dia udah pulang... ehhh ternyata masih ada di tempat duduknya yang lagi mainin hape barunya.
gue dek-dek-kan... entah kenapa perasaan tadi terusan datang gitu...

 lantas gue mulai percakapan "eehhh ada apa git?"
"gini.... jadi aku,, kau tau kan aku mau dimasokkan ke kerjaan yang komputer-komputer itu?"
"haa.... terus"
"aku kan baru dibelikan laptop sama abangku.. jadi ku disuruh pelajari... kau kan jago masalah komputer gitu...  kau bisa kan ajari aku?"
"ouuuhhh itu,, bisa..bisa...."
"nahhh,, kalo aku bawak laptopnya kesekolah kan berat kali... jadi, gimana kalo kau datang kerumahku"
"bisa sih... sekarang? kalo enggak hari-hari kamis gitu....."
"ehhhm," gita cuma berdehem.
"ehhh,, kau kamis ada acara?" tanya gue.
"belom tau kenapa?" jawab gita.. dan dia sibuk sendiri dengan hapenya...
"gapapa,,, nonton yookk..."
"mau nonton apa...??" tanya gita
"adalah..... mau gak?" ajak gue.
"gatau lah yak.." kata gita, lalu suaranya perlahan mengecil dan berkata "aku gak dikasih mamakku"
"haaaa????" gue heran...

dan percakapan kami terus berlanjut tentang masalah gita yang mau belajar sama nonton.
sampai pada saat gue mulai ngungkit masalah persoalan yang sebelumnya.
"git... soal yang semalam... aku kurang puas sama jawabanmu.." kata gue.
"iissshhh kan dah kubilang... aku malas lho ngulangin..."
"iisshh,,, plisss... aku kan cuma minta tanggapanmu mengenai Postingan Blogku yang udah kau baca itu..." gue sedikit memohon.
"kan dah kubilang... kau salah.. dan lagian ada satu hal yang gak akan mau kubilang samamu" kata gita.
"emang apa? apa yang gak mau kau bilang?"
"adalah...." kata gita.
"isssshhh,, tinggal ngasih tau aja kok susah...." kata gue..
"yaiyalah.. itu aib ku..."
"hhmmm,, ada hubungannya denganku?" tanya gue.
"adalah..."
"lhaa... yaudah kasih tau lah,, kan lagian ada hubungannya denganku" kata gue.
"aib ku lho... mana bisa kubilang..." kata gta.

dan percakapan itu berlanjut saat gue mulai menambah percakapan kedua.
"git... aku mau nanyak... kali ini harus bisa kau jawab yaa...." tanya gue.
"kalo aku gabisa jawab gimana?" kata gita.
"gak mungkin kau gak bisa jawab. kan perkataan mu juganya ini"
"hmmmm..." gita berdehem.
"kau tau kan... aku suka samamu,,, nahh... tanggapanmu ke aku itu gimana? kali ini aku butuh jawabannya." gue bertanya dengan nada yang pelan dan sambil memegang headset gita yang ada di meja tempat kami mengobrol. tangan gue masih sibuk memilin headsetnya ke jari gue sendiri.

ada hening yang lama....
"nanti kau sakit hati lho..." kata gita..
disaat dia bilang gitu... gue tiba-tiba ngedrop gitu... firasat gue mengatakan akan buruk hasilnya...
tapi gue bilang "yaa... lebih menyakitkan kalo aku tau sendiri... mendingan tau dari orangnya langsung biar kelar... biar aku gak terus-terusan berharap samamu..."
"hhhmmmmm" gita berdehem cukup lama lalu "Kau Jangan Terlalu Berharap"
gue downnn......... jari gue yang tadinya megang headset gita langsung gemetaran....
wajah gue langsung berubah... dari senyum jadi hilang....
dan gue cuma bilang "oouuuhhhmmmmm"
"iyaa... kau seharusnya jangan terlalu berharap kali. semua itu" jawab gita
dan lagi-lagi gue cuma bilang "ooouuuhhhmmm..."
tapi men.... hati gue gak hanya bilang Ouuhhmmm,,, ENGGAK... Gue sakit men... DISAKITI... HATI GUE LAGI TERBAKAR... KENAK DISASTER YANG CUKUP PARAH. IBARAT GEMPA UDAH 50 SR. UDAH MENYEBABKAN BUMI HANCUR.
"tuhh kan... sakit kau kan.... dah kubilang...." kata gita.
"yaaahh.... yang penting kan aku udah tau...."
"iya sih,,, dulu aku pernah suka samamu...." kata gita...
"hhmmm,,, yaaa.... sekarang"
gita menggeleng kepala dan berkata "enggak..."
BBBBBOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMBBBBBBBBBBBB.........
GEMPA DI HATI GUE UDAH GANTI JADI BERKEKUATAN 100 SR.

dan sekarang terjadi lagi, gue juga gabisa menghindari

beneran udah gabisa berkata apa-apa... gue hanya diam,,
dan tangan gue masih gemetaran... senyum gue udah hilang dan kalau gita tau... gue sempet nutupin wajah gue dengan laptop yang gue bawak.. itu karena seberkas kekecewaan udah stay terus... wajah yang menerima penolakan serius...

tapi,, gue mengambil nafas... dan kembali berkata
"Kenapa sih??? alasannya apa? apa sih git"
"tuhh laahhh kaaannn.... kau lahhh...." balas gita
"iiihhh... kan semua itu harus ada alasannya" paksa gue...
"hhmmmm..." gita kembali berdehem. lalu "aku gak dikasih pacaran sama mamakku,,, kau tau kenapa abangku ngasih laptop sama hape ini? supaya aku bisa belajar terus kerja sesuai yang dimau"
gue gak percaya.. entah kenapa alasan itu... udah asing banget sama gue... alasan yang emang udah familiar gitu....

gue diem....
suasana kelas hening, sementara gita masih sibuk sesekali mainin hapenya...
gue masih dengan muka yang sengaja gue tutupin dengan laptop berusaha mencari penjelesanan tersendiri.
tapi,,, buat apa lagi? gita udah ngomong langsung dari mulutnya... dan kayaknya emang udah fix.
dia gak akan pernah sama gue...
She never be with me...

gue kembali menarik nafas dalam-dalam...
dan berkata "hhhmmmm,,, pasti alasannya bukan cuma itu aja kan?! yang kau bilang ada hubungan ama ku itu... ceritakan lah kan ada aku" kata gue sedikit maksa..
"iiiissshhhh,,, heboh kali ah... kepo yaa... dah kubilang kan aib aku lho" jawab gita.
suasana lagi-lagi hening...

jari gue yang gemetaran sedari tadi sudah kembali normal...
perasaan gue yang sama sekali udah sakit banget serasa mati... mati rasa... gak bisa ngerasain apa-apa.

gue angkat biacara lagi "jadi,,, sekarang kau udah enggak ngerasain hal yang sama.. kenapa?"
gue berasa ngomong sendiri karena dari awal pembicaraan gita masih sibuk memegang hapenya.
"yaaaaa.... di tolak lagi,,, berarti kau masuk kedalam 19 list penolakan ku" kata gue.
"kan aku gak ada bilang kalo aku nolak kau" kata gita..
"ya... tapi dengan kata-katamu tadi,, yang masalah kau gak ada rasa lagi, mamakmu yang gak ngasih pacaran, yang apalah.. kan itu udah jelas penolakan"
"kau kenapa bisa suka sama ku?" tanya gita.
gue diam sejenak..
"seandainya aku tau,,, aku aja masih nyarik... kenapa aku bisa suka samamu... gak ada alasan yang spesial, tapi emang udah pilihan aku dan aku harus buat itu" gue berkata udah layaknya donald trump putus cinta.
gue mengambil nafas "jadi, apa alasannya kenapa bisa enggak ada rasa lagi?" tanya gue.
gita diam... suasana dikelas hening....
namun suasana pecah karena beberapa teman gita datang....
dan disaat itu,, gue langsung berdiri dari tempat (dimana gue berhadap-hadapan dengan gita) dan menghampiri mulkan.
kalau gita perhatikan saat bangkit aku sempat sedikit gemetar...
gak tau karena apa.... mungkin emang efek dari penolakan yang luar biasa ini...

firasat gue dari awal tadi beneran terjadi....
ada sesuatu yang buruk tengah melanda...


jujur untuk nulis closing postingan ini gue masih terasa sakit...
sekarang gue lagi dikamar, depan laptop sambil berbaring. sesekali mandangi wallpaper Blackberry gue yang masih terpampang foto gita yang lagi senyum.
senyum yang dulunya gue kira khusus buat gue aja.
senyum yang buat gue yakin untuk tetap bertahan mencintainya
senyum yang buat gue mengalami momen-momen bersamanya...

entah gue yang alay, tapi... beneran itu yang gue rasakan.
cinta yang beda... perjuangan yang beda....dan penolakan yang tentu saja berbeda.... dan sakit hati yang jauh berbeda....

entah apa yang gue rasakan sekarang... sakit hati yang benar-benar sakit.. tapi sama sekali berbeda dengan sebelumnya.
lebih sakit... lebih buat hati gue bergetar.. bahkan tubuh gue sempat drop-down setelah mendengar kata-kata darimu
aku gak tau... apa yang salah...
fisik? haha, tentunya... mungkin salah satunya itu...
memang sih, semua orang pengen yang terbaik... tapi... bisa gak ngelihat 1 senti ajaa....
penolakan ini... penolakan yang mungkin gak akan kulupakan...
gimana rasanya berharap... tapi... itu hanya sia-sia.... perjuangan yang sama sekali gak ada artinya...

hati itu ibarat seperti gedung besar yang menjulang tinggi ke angkasa...
dan seketika gedung itu roboh dilanda gempa dahsyat. roboh dalam kedipan mata..
tentunya,, susah untuk membangun kembali gedung itu persis seperti semula dan yang parahnya,, sudah terkena gempa, malah terjadi kebakaran kembali didasar gedung.
sungguh tak akan bisa di perbaiki.
itu yang kini gue rasakan.

sahabat gue yang tau tentang masalah ini mencoba menengangkan.
dia berkata "udah lah, pindah ke lain hati aja"

gak semudah itu....
dan sekali lagi, gedung yang udah roboh tadi, gak akan bisa dibangun dengan bentuk dan ukuran yang sama. dan juga pastinya butuh waktu yang sangat-sangat lama mungkin.
dan keadaan itu lah diri gue sekarang.

Patah Hati terhebat yang gue rasakan...
hanya bisa menghirup nafas dalam-dalam dan bilang "okay, i'm fine" tapi nyatanya ENGGAK.

gue akhirnya bertanya ke salah satu teman gue yang cewek.
"kenapa sih... perempuan kalau misalnya nolak cowok, alasannya itu selalu sama... kayak udah jadi nilai rata-rata rapot.
alasannya kalo gak dikasih orang tua, fokus belajar,gak mau pacaran dulu, gak mau nyakitin hati temen, terlalu baik, bahkan sampek alasan kalo dia suka cowok yang cuek? kan gak enak gitu, kenapa sih?"
"itu semua intinya dia sebenarnya emang dari awal gak pernah suka samamu... dan alasan itu cuma sebagai penolakan halus dari cewek"


gue diam.
Share:

Tuesday, January 10, 2017

4 Tanda Kayaknya Gue di Tolak

well, kali ini gue gatau harus mulai dari mana...
yang pastinya sebelum itu,
Happy Birthday buat GITA FITRIA yang ke 17th
semoga apa yang di cita-citakan dapat terwujud dan gue cuma berharap satulah, semoga menjadi 'lebih-lebih' lah dari sebelumnya dalam hal positif.

Namun, ada satu hal yang mau gue share ke kalian.
kali ini masalahnya soal CINTA lagi.... *dan untuk kesekian kalinya cinta bermasalah sama gue*


 
dan semoga bukan penolakan

jadi, fix...
gita hampir gak pernah lagi sms gue.
gue telpon gak diangkat, gue sms juga gak dibales, bahkan gue chat di facebook berkali-kali cuma dilihat doank..
gak kayak dulu...
kayak ada sesuatu yang berbeda gitu....
dan biasanya Setiap kali gebetan gue yang perlahan mulai berubah sikapnya ke gue. kayak yang gue sebutin tadi pasti
ujung-ujungnya gue bakalan menerima PENOLAKAN LAGI
memang yaaa... kalo udah langganan gak bakalan dilepas...

awalnya sih gue sedikit meragukan hal itu. mungkin aja gita-nya lagi sibuk, gak ada pulsa atau hapenya rusak.
tapi.... kayaknya enggak deh... gue telpon dan sms gak sekali-duakali men... tiga kali bahkan....
dan penolakan ini udah gue cermati di beberapa minggu belakangan ini.

1. DIHINDARI
 
hmmmm....
     Seperti yang gue bilang di artikel sebelumnya... pernah sekali saat gue ngejemput teman di tempat PKLnya si gita...
dan gita berada di arah seberang.. nah kebetulan di seberang satunya *arah gue* ada teman gue yang mau minjem laptop, dan gue agak sedikit lama disana.
ngobrol asik. lalu setelah teman gue yang minjem laptop ini pulang, gue pun akhirnya nyebrang untuk ngejemput-pulang teman gue yang mau nebeng ini.
dan ketika gue nyebrang.. ehhh si gitanya nyeberang jugak.. PERTANYAANNYA *Kenapa dia gak dari tadi nyebrang aja, Sepi lho jalannya.. dan kenapa harus nyebrang ketika kami udah berlawanan*
WHY? dan itulah...

2. SMS GUE GAK DIBALES


fuck men,,, 2 years ago

    Tepatnya tanggal 6 januari 2017 lalu, yuppsss jumat lalu...
gita minta di temanin sampek ke simpang jalan untuk ngejumpain temannya... di tengah jalan dia asik ngebalas sms dari temannya.
dan gue rasa respon dia ke temannya itu kok cepat banget... sedangkan gue aja bisa-bisa nunggu 4-5 jam baru sms balasan dia yang super singkat nemplok di hape gue.
gue udah nyobak,
apakah hape gue yang salah? 
dan ternyata enggak... hape gue baek-baek aja. dan yang buat curiga banget saat udah sampek ke simpang jalan.
teman gita nge-sms dan gita buruan ngejawab...
lhaaaa??? waktu gue nge-sms lu kemane neng? nemplok di kali? kagak kan!

3. DI TELPON BANYAK ALASAN.


bener tuh kata patrick, marah juga dia ka
  Dan ini tejadi dua kali. kalau yang ini gue masih punya persentase sekiar 60% dia benar dan sisanya 'enggak'.
kejadian pertama, bermula ketika gue lagi nulis artikel di laptop dalam kamar. dan gue ingin nelpon dia karena udah lama gak telponan.
gue mulai nelpon... ada bunyi tuuutttt....tuuuttt...tuuuttt.. lalu dijawab dengan suara "Nomor yang anda tuju sedang dialihkan"
disini gue berpikir kalo 'mungkin tuh hape ada dikamar dan dia di ruang tamu, gak kedengeran mungkin'
dan gue mencoba untuk yang kedua kalinya.. dan berhasil ada sautan diseberang...
"Halo..." suara gita.
"halo git,, ini arya"
"iya kenapa?"
"kau dari tadi ku telpon gak diangkat,, ohya.. kau lagi sibuk?"
hening sejenak...
"gitt...?? sibuk gak?"
"aku lagi jagain keponakanku ini,,, ada apa sih?" jawabnya.
"gapapa sih, pengen ngobrol aja samamu, dah lama soalnya gak ngobrol, sibuk gak sih?"
"kau rasa kek mana? kalo jagain keponakan sibuk gak?" tanyanya
"ya sibuk sih..."
"yaudah"
"ouuhh okelah, maaf ganggu.. byee"
telpon langsung putus......

but true story.... ini entah cuman perasaan gue atau bodo lah,, GUE GAK ADA DENGAR SUARA KEPONAKANNYA...
dan gue tau, keponakannya itu masih kecil-kecil dan suka kesana-kemari... but,, gak ada suara keributan disana men...

kejadian kedua, Dikeadaan yang sama, saat gue mau ngobrol sama dia karena emang udah kangen banget sama semuanya dari dia kayak dulu.
dan gue telpon, seperti biasa ada bunyi tuuuuutttt...tuuuuutttt....tuuuuttt... lalu, "Nomor yang anda tuju sedang dialihkan"
well, gue maklumi karena tetap berpikiran seperti sebelumnya.
mencoba kedua kalinya, tapi tanpa ada nada tuuutt.. malah langsung "Nomor yang anda tuju sedang dialihkan".
okaayyy,, dan gue mencoba sms, dan gak dibalas jugak...
gue coba telpon dan tetap sama...
dan untuk terakhir kalinya gue coba kalo gak berhasil mendingan gue jadi LGBT aja...
dan ternyata BISAAAAA.... lalu,
"Haloo...."kata gue.
hening
"Halo giiittt.... gitaaaa..."
ada suara kresek gitu, dan "Iya, halo.. ini abangnya" dengan nada serak yang mendem gitu.
"Ouuhh,,, Gitanya ada bang?"
"Gitanya di rumah" katanya
"ouuhh,, bisa bicara sama gita bang?"
"Abang lagi diluar"
whhhaaatttt????? lo lagi diluar tapi gak ada suara sedikitpun kebisingan? Daaaammnnn,,, tentram banget jalanan.
"hah? maksud saya gitanya ada?"
"iya,, gita dirumah ini hapenya sama abang, abang lagi diluar ini"
gue speechless..
"gita dirumah" saut yang sana. "ada apa?"
gue mikir dan langsung nyeplos
"ehhhh,,, bilangin ke gitanya bang,, besok laptop yang aku pinjamin ke ryan, aku mau ambil karena ada urusan... dan semua file dia simpan ke flashdisk aja.... *dst nya gue basa-basi*"
"Iya,,," dan ini jawaban singkat saat gue udah ngomong lebih dari 100 kata, dan cuma jawab IYA? emang lu inget? KAGAK kan...
dan gue akhirnya mengakhiri
"makasih ya bang... wassalamualaikum"
"heeemmmm,,,,"
lalu putuuussss......
WTF????



 
4. Ngobrol ama TEMANnya serasa kayak DOI

asikk bener
  Dan ini gue asumsikan mulai dari kemaren
jadi, Kejadian pertamanya... Bermula ketika setelah gue, gita dan mulkan lagi nungguin TEMANnya yang ditunggunya di simpang jalan datang dari arah cafe deket situ.
dia langsung nyamperin si gita.. dan,,, gue sama mulkan dicuekin men...
ngobrol berbincang udah serasa simpang jalan milik mereka berdua gitu...
ketawa-ketiwi. dan bisik-bisik tak menentu gitu... entahlahh... gue gak tau gimana mendeskripsikannya...
yang pasti Kalau lo liat cewek-cowok yang lagi pacaran ngobrol berduaan, gimana? ya gitulah yang gue lihat...
makanya gak lama kemudian, gue pergi sama mulkan dengan alasan mau beli minum, padahal mau nyembuhin KECEMBURUAN INI yang lagi dibakar gitu.
sebelum kami pergi ke warung si gita bilang "Ehhh,, kalian jangan pigi duluan lah, nanti aku balek kesekolah cemana?"
"yaudah, kami tunggu situ lho..." kata gue sambil nunjuk tuh warung.
"yaudah,, nanti aku kesitu..." kata gita, dan langsung mutar pandangan ke TEMANnya itu... lalu lanjut ngobrol.
Fuuuckkkkk....
BODO AMAT lahhh,, gue pegi aja..
dan setelah gue nunggui sampek adzan sholat jumat kedengaran... dan gue ngelirik ke arah gita dan TEMANnya yang masih ngobrol.
dan.... gita tiba-tiba balik arah dan ngelihatin gue, lalu nge-kode-in kalo dia bakalan sama TEMANnya di Caffe itu...
Fiiixxxx... jadi ngapain nyuruh kami nunggu? dan APA YANG KALIAN BAHAS yang UJUNG-UNJUNGNYA KALIAN GAK BUTUHIN GUE?
anjaaayyy.... gue ngerespon dan cuma ngacungin jempol, lalu balik arah.
and WTF???

kejadian kedua, Bermula di HARI INI (tanggal 7 januari 2017 tepat pada ULTAHnya ke 17).
gue awalnya gak mau dateng karena berat hati sendiri. sebab gue gak bisa nyiapin kado spesial buat dia. yang semula pernah gue janjikan (tapi dalam minggu ini bakalan gue kasih).
jadi, tepat jam setengah satu gue cabut (fix, karena hari ini masih hari ketiga setelah libut panjang, jadi sekolah gue pulang cepat) dari sekolah dan kerumahnya.
dan ketika sampai di rumahnya, banyak teman sekolah yang juga datang...
gue hanya DISAMBUT sama Teman SEKOLAH kami dan bukanya tuan rumah. fix.
jadi setelah basa-basi yang cukup riuh-gaduh dirumahnya gita...
gue dengar percakapan Evi dan Gita kalau Aga TEMANnya Gita yang gue maksud sebelumnya bakalan datang. bersama gerombolan temannya.
dan gue mulai agak gak semangat setelah itu...
dan benar aja,,, WOW TEMANnya bawak satu Batalyon. dan begitu sampai dirumahnya gita... betapa terkejutnya gue,,
ehhhh si tuan rumah nongol dan ngehampiri TEMANnya itu,,, ngobrol bareng lagi kayak sebelumnya.
ngobrol disebelah gue..
woooyyy ingeeettt,, yang sebelah patah hati wooyy...

dan gue?? entahlahh...
karena si TEMANnya itu bawak satu batalyon, gue nanyak jam, dan udah jam 2.
dan gue memutuskan untuk pulang..
tapi sebelum pulang, gue disuruh ikutan foto sama gita,
entah kenapa kok malesss yaaaa.... kayak,, "ahhh,,, emang lu care ama gue? pakek ngajak segala?"
karena gue tolak, dia hanya bilang "iiihhh,,, awas ya yak,, senin gak kucakapi kau.. awas lahh"
dan setelah itu, sumpaahhh gita wajahnya berubah drasis dari yang ceria jadi BadMood total...
dan begitulahhh sampai akhirnya pun gue pulang gak ada pamit sama dia, cuma ke nyokapnya doank...

fix, pulang dari rumah gita,
dijalan pulang.. gue ngomong sendiri, "EMANG GAK ADA YANG MAU AMA GUE, KARENA GUE GENDUT? KULIT HITAM? JELEK? iyaaa???, KALO BOLEH MILIH SEBELUM DILAHIRKAN, GUE UDAH MILIH YANG PALING TERBAIK MALAH, TAPI SAYANGNYA GABISA.. DAN GUE GAK BISA PROTES"
"EMANG GAK PERFECT SIH, KALO EMANG GAK SUKA YAUDAH, BILANG AJA... JANGAN KAYAK GINI? KALO GINI KAN, SAKIT BANGET..."

entahlaaahhh.....

huuuuuuffffftttt,,,-----
dan gue gatau harus bilang apa lagi,
dibilang sayang yaaa... masiiihhh.... tapi gue-nya dijauhin...
mendingan telan kodok hidup-hidup.

WTF?
"aku sayang samamu giittt... dan akan terus gitu, sampek ada kata yang keluar dari mulutmu yang mana itu memang harus buat aku menjauh
dan... aku rasa sikapmu berubah, you've changed and why? kenapa? ngejauhin aku? aku gendut? sering buat malu kalo didepan umum? emang gini lahh,,,
ginilah diriku yang gendut, item, jelek dan terkadang buat orang malu punya teman/gebetan kayak aku... karena emang gak ada yang dibanggain dalam diriku..
nilai akademis jeblok di matematik... kekurangan ku banyak malah,, kalo dihitung berapa jumlah atom di dunia ini bahkan melebihi itu kekuranganku...
tapi, waktu aku ngelihat senyummu itu pas di ruang osis waktu dulu, itulah yang buat aku yakin... Pasti, kau orangnya yang bisa ngebuat aku bisa nutupin kekuranganku satu-per-satu.
dan makanya itu, aku butuh kau... tapi sekarang? kok gini sih? apa karena aku ada buat salah makanya gini? aku kan selalu minta maaf samamu,, dan lagian bukannya kau udah janji gak bakalan marah ataupun badmood
kalo kau lagi marah samaku,, inget kan?!.....Giiittt.... I ALWAYS LOVE YOU"
Share:

Monday, January 2, 2017

HBD golilaunyu - Throw Back

Halooooo para jomblooo.....
gimana kabar kalian semua? gue sendiri gak bakalan nanyak "apakah kalian masih jomblo atau enggak"
lagian gue udah tau jawabannya... yaaa pasti "masih" lah...

ada yang aneh ama diri gue yak?
memang semuanya anehh...
btw, gue memutuskan mulai dari hari ini untuk kembali lagi seperti golilaunyu pada awalnya.
dan untuk blog ini gue putuskan akan tetap memakai kata "lo-gue".
kenapa???
yaaahhhh,, sebelumnya gue memakai kata "aku-kau" karena sempat ada kritik.
"golilaunyu ini kan blogger medan, masa pakek kata 'lo-gue' ?"
dan untuk beberapa saat, memang gue sendiri memakai kata "aku-kau".

namun, seiring berjalannya waktu dan seiring Dora mulai tumbuh dewasa dan udah waras karena gak berteman sama monyet.
yups... gue merasa ada yang ganjal waktu nulis. apalagi cerita absurd nan bego dikehidupan gue.
jadi...
di tahun kedua blog ini gue akan Comeback to be golilaunyu like past.

Tahun kedua??? lho..
ahahaha iyaaaa.. golilaunyu udah dua tahun berada didunia digital. kelahirannya tepat pada bulan desember kemaren. (seharusnya ini gue post di bulan itu, tapi karena sempat cancel jadinya dibulan ini deh)
gue masih ingat.. gue buat blog ini sehabis nonton film raditya dika si kambingjantan.com (judul fimlnya kambing jantan).
dan entah mengapa, santet yang digunakan radit kuat banget, sampek-sampek gue langsung buka new tab dan ngetik "blogger.com" lalu langsung "New Blog".
hhhhhuuuufffftttt,,,----
benar-benar terinspirasi...

bahkan waktu gue lagi berak pun, gue masih terngiang sama filmnya bang radit.
di kloset gue duduk sambil memejamkan mata dan berusaha konsentrasi sepenuhnya mengeluarkan hasil bumi yang tak terpakai. lalu secara tiba-tiba bang radit muncul dalam pikiran gue.
dan seraya berkata "arya... gue akan membuat lo jadi lgbt". njjjiiinggg..
dan seraya berkata "arya... lo emang cocok berkarya didunia blog, mantaaabbb jiwaaaa" sambil senyum ala om-om homo banget.

awalnya gue bingung mau milih nama apa untuk blog gue ini. awalnya mau buat "kodok ijo". entar malah dikira ini blog pesugihan yang dikelola sama "kolor ijo".
enggak jadi deh. dan gue sempat mau buat nama blog ini dengan "kambing jantan kedua" tapi entar gue malah kelihatan nge-plagiat bog bang radit.
dan lagian terakhir kali gue cek. gue bingung, jantan atau betina yah?

jadi, setelah meminta pertolongan sama Dora the explorer yang tau segalanya dan super-duper gilak. gue terinspirasi lagi sama bang raditya dika.
kalo kambingjantan adalah nama yang diberikan sama kebo gebetan bang radit dulu *sekarang udah jadi mantan*.
maka gue gamau kalah, gue inget banget gebetan gue manggil gue dengan sebutan "golilaunyu". jadi gue buat nama blog ini dengan sebutan GolilaUnyu.
dan lahirlaaaahh secara resmi blog gue ini.
golilaunyu, nama yang diberikan sama gebetan gue (putri).
yaaa.. walaupun arti nama ini absrud banget.
Golila berarti Gorila maksudnya gue mirip sama gorila yang gendut, besar, item, bau, jelek.
unyu berarti imut-imut nyenengi gitu.

dan lo bisa artikan keduanya.
#BOOM
gak jelek amat lah untuk sebuah nama....

yoookkkksssss...
untuk blog gue ini awalnya bingung mau diisi apaan.
tapi, karena gue terinspirasi sama bang radit, jadi gue mutusin untuk diisi dengan konten diary.
semua pengalaman yang gue alami ditulis di blog ini, mulai dari penolakan cinta, jatuh cinta, hal absrud, sampek kegigihan gue buat jadi kurus.

tapi, karena dikit visitor di tahun pertama, gue menambahkan konten berupa gaming, ilmu pengetahuan, cerita horror, pramuka bahkan sampek tentang mitologi yunani.
dan karena dikit visitor juga, blog ini sempat berganti nama dengan 'TIMOKI BLOG'.
timoki blog yang diisi tentang konten pengentahuan dan bukannya diary lagi.
namun, karena gue sadar, blog ini awalnya bertujuan untuk apa dan terlahir karena apa. gue mengubahnya lagi menjadi golilaunyu.
yeeeayyyy golilaunyu terlahir kembali.

gue menghapus konten pengetahuan dan berbagainya lalu menetapkan golilaunyu akan terisi sebagai Diary Blog Absurd gue.
dan hingga sekarang, alhamdulillah... blog gue tetep dikit visitornya. Njirrr....

tapi. Wish gue di ULTAH kali ini adalah gue akan tetap berusaha berkarya dalam dunia digital dan konten lainnya.
gue pengen jadi digital creator yang berkarya banyak dan dikenal orang. persis kayak bang radit.
btw, selain golilaunyu ULTAH, gue kebetulan juga ULTAH di bulan ini. (gue udah pernah bahas kayaknya di artikel ttg ultah gue dan golilaunyu tahun lalu : cek linknya disini )
08 desember 1999 gue lahir setelah gigitan kentucky pertama nyokap di atas tempat tidur rumah sakit. parahnya lagi, yang digigit duluan adalah Kulit coooyyy.. criiisssppyyy buuuaaanngggeeettt...
(artikelnya ada disini >>>> karena-ayam-kentucky-gue-bisa-lahir )

yuuppsss.. sekarang gue udah 17 tahun.
bertambah tua.
dan gue rasa ini adalah ULTAH sweet-seventeen gue. karena teman-teman gue (anak anak codot sekalian) ngebuat surpirise.

njirrr enak kue-nya

uhuk..huk...uhuk...

ini bukan emak gue, tapi guru terdekat disekolah.... sama-sama absurd kami

HBD ke gue dengan umur 71

awalnya gue diajak ke rumah guru gue yang kenal akrab banget sama kami. ehhh... saat lagi enakan main laptop, gue malah di timpa sama fauzi dan langsung di smackdown.
malahan tetek gue diremes abiisss... *entar jadi makin besar gimana?* gue gabisa bangkit karena di smackdown abis ama fauzi. lalu dari arah dapur ada suara "Hepi besdey tu yul... hepi besdey tu yul"
kawan-kawan yang laen dateng bawak cake ULTAH dengan angka 71. bajiiiruuuttt... tua banget gue, udah kayak umur indonesia setelah merdeka.



muka mereka merekah, muka gue semringah, muka fauzi naudzubillah
gue spontan speechless....
huuuuuuuuufftttt,--- thanks a lot guys to that surprise....

mungkin mereka merasa berhutang ama gue karena sehari sebelumnya gue sempat neraktirin mereka makan di Richeese Factory.
yaelahh, balas budi karena uang gue tekor abis neraktirin mereka.


dan lo bisa nebak, siapa yang maho



hadeeeehhhh,- dasar anak-anak codot bayi kolot.
lihat aja video ini,,, dia udah ngucapin ehh malah minta nambah neraktirnya... jancuwk




tapi, meskipun begitu... again, thanks guys...
soalnya baru kali ini teman sekolahan gue atau sahabat gue ngasih surprise cake ULTAH ginian...
jadi terharu,,, jadi keinget miyabi dirumah... *lho kok jadi bintang bokep*

well, blog gue ini mungkin bakalan jarang update. gue juga sekarang kelas 3. persiapan untuk segala macam ujian.
walaupun UN katanya bakalan dihapuskan, tapi kan masih ada ujian akhir sekolah, ujian praktek, ujian ini..ujian itu. ujian cinta... ehhh.
Soo....
thanks always with golilaunyu.

#SalamJonesSejati
Share: