Wednesday, September 14, 2016

When Relationship Got Problem - Berantem sama Pacar

Halo guyysssss....
Gimana kabar kalian semua...??? Masih jomblo kah?? Ahahha *mampus lu* (padahal kita sama, hiks)

Yups kali ini aku mau bahas mengenai "When Relationship got PROBLEM"
Yaaaa...postingan ini akan ngebahas mengenai "gimana sih kalo suatu hubungan itu lagi mendapatkan masalah". Kayak berantem gara-gara main pokemon, Sampek si cewek Jambak rambut cowoknya gara gara cowoknya pakek make up ceweknya *banci donk*

Dan ini akan aku bahas.

Cieee... lagi marahan...

Suatu hubungan emang sering banget dapat masalah... Terutama berantem ya... Karena masalah ini yang sering muncul. munculnya udah kayak jerawat, datang tiba tiba terus bikin kesel dan sakit kalo mau di ilangin.
Terkadang gara gara berantem bisa mengakibatkan suatu hubungan jadi hancur alias putus. Gak sedikit yang terkena dan banyak banget contohnya.
Kayak kasus temanku.. dia berantem sama ceweknya gara-gara si cowok lebih mentingin hobby daripada ceweknya
Soalnya temanku ini lebih seneng main Point Blank daripada telponan atau jumpaan sama ceweknya. Alhasil si cewek marah dan mereka berantem.. gak lama baikan lagi...ehh si cowok tetap aja lebih mentingin Point Blanknya daripada si cewek. (Ini baru Gamers ganteng idaman.... Fuck pencitraan....nakal tapi tampan)
Aku ingat banget.. waktu itu si cowok(temanku) saat malam Minggu lagi asik main PB dan saat itu lagi WAR CLAN. padahal ceweknya udah nungguin si cowok dari tadi didepan rumah. Ehhh ternyata Sampek 2 jam lebih si cewek nungguin, si cowok gak datang juga. Ehh besoknya marahan lagi, berantem lagi... 3 hari kemudian putus.
Hebat kan...!!! Ini gara-gara hal sepele. Terus berantem dan akhirnya putus, setelah putus gak pernah saling tegur sapa.
Maunya apa???? Yang kayak gini cocok di Qurbanin aja.

Dan untuk kalian yang punya kasus kayak gini... Cara mengatasinya gampang. Kalian hanya perlu mendukung apapun hobby si cowok selagi itu masih dijalan yang gak menyimpang. Karena kalo udah di Simpang entar susah, malah ketabrak angkot *itu Simpang terminal*. Dan kalau perlu, kalian para cewek selalu bujuk si cowok untuk gak main games terus. Bujuknya yang bener. Lebih ampuh kalau kalian bujuk tapi ditangan kanan kalian megang chainsaw. *Gregeeet*
Dan untuk cowok, kalian juga harus bisa bagi waktu antara main games sama mainin cewek *eeehhh* maksudnya main sama cewek *eehhh* maksudnya berduaan sama cewek kalian. Ingat bro... Perjuangan lu ketika berusaha mendapatkan hati si dia. Tapi kalo si dia nyuruh delete tuh account games lu.. mendingan lu Qurbanin aja.
Berantem sama orang yang kita sayang emang gak enak... Aku sendiri sih emang belom pernah berantem saat ngejalanin Relationship. tapi percayalah apapun itu, kalau namanya masalah dan berantem pasti gak enak.
Tapi aku pernah survei beberapa pasangan. Yang aku liat sih justru ketika pasangan ini sering berantem malahan kedepannya mereka lebih romantis.dan lebih langgeng.
Ada anggapan kalau "hubungan yang banyak berantemnya atau masalahnya justru lebih langgeng daripada yang enggak"
Kalian setuju gak sama hal ini?
Aku sih masih Fifth-Harmony
Soalnya aku emang belum pernah relationship Sampek anniv setahun jadi gak tau sih..
Untuk itu aku udah wawancarain temanku yang udah lama banget pacarannya dan mereka terbilang sering banget berantem... Dan justru yang kulihat setela mereka berantem justru lebih so sweet.
Dengarin wawancara ini



Itu dia anggapan mereka.
Mereka juga sama setujunya denganku. Bahkan. Afdol tadi bilang "pacaran kalau romatisan terus tanpa ada berantemnya justru gak enak. Terkadang itu bikin bosan"
Setujuuuuu sama afdol.
Tapi kalaupun itu ada masalah sebaiknya diselesaikan juga... Jangan jadi ke enakan serunya. Hadeeehhhh

Btw... Si Fauzi selama proses wawancara emang ganggu banget... Makanya aku cuma ambil suara aja. Gak video, kalau videonya ada kalian pasti langsung kena serangan jantung liat wajah Fauzi yang absurd nauzubillah itu.
Ahahahahaha

Soo....
Itu aja yang bisa dibahas...
Dan mungkin selanjutnya ada part kedua.. *kalau ada*

Thank you udah baca postingan ini.
Jangan datang kesini lagi lain kali karena hanya orang absurd yang terkadang betah di blog ini
Jangan lupa untuk berlangganan di blog ini dan following semua account socmed golilaunyu
Sekali lagi
Terimakasih dan Salam #JonesSejati




Share:

0 komentar:

Post a Comment