Wednesday, May 18, 2016

Ngomongin Cinta - Film Relationshit by Alit Susanto

Cinta.......
hmmmmmm....
kayaknya di blog ini udah gak asing lagi tentang kata-kata cinta. Bahkan gue sendiri membuat suatu kategori tersendiri di blog ini tentang cinta.
Banyak artikel-artikel tentang cinta yang gue tulis di blog ini.
mulai dari saat gue nge-gebet cewek, nembak cewek, mikirin siDia, dan patah hati terhebat karena siDia.
mungkin bagi kalian yang lebih dewasa sedikit berpikir kayak gini "nih anak masih 16 tahun udah bicarain cinta, gue aja yang udah 24 tahun masih jomblo gak
pernah mikirin cinta". well, mungkin keliatan gitu kali ya... tapi gue mah bodo amat, ini blog gue dan gue bebas berkreasi sesuai passion gue. *mampus*

kalian tau film RELATIONSHIT dari Alitt susanto?

film Relationshit udah tayang 2015 lalu, tapi gue baru ngeliat tadi malam.


filmnya emang udah lama banget keluar. tapi gue baru aja nonton filmnya tadi malam setelah abis download di youtube.
maklum aja, gue kan masih pelajar dan biaya masih dari orangtua. jadi gak mau ngehabisin uang buat nonton sementara masih ada yang lebih penting.
jadi gue nunggu bajakannya aja di youtube atau di website nonton film gitu, palingan cuma modal 1000 pakek WIFI indischool@wifi.id
ehehheheh

gue nulis artikel ini pada jam 23:16 dan semua lampu udah mati. gue sendirian di kamar sambil tiduran sembari sesekali ngedit video lawas gue.
gue masih sedikit mengusap air mata dan ingus gue yang keluar, karena ngenak banget di hati gue film RELATIONSHIT ini.
sumpaaahhhh...
ini aja masih ngilap air mata.

Gue gatau mau komentar apa tentang filmnya, menurut gue gak ada yang perlu di kritik sebab Filmnya benar-benar bagussss banget.
Menceritakan seorang alitt yang lagi rusak relationshipnya dengan pacar barunya karena dia masih teringat sama mantanya si wina. dia belum bisa move on dan terlalu takut dengan masa lalunya.
bahkan hal ini menjadi halangan relationshipnya ke pacar barunya yaitu vivi. dia berusaha ngelupain wina tapi masih tetap gak bisa karena masa lalu itu masih lekat banget diotaknya.
sampai-sampai saat alit lagi nge-date sama vivi dia masih terbayang sama wajah wina, padahal itu vivi. sumpaaahhhh separah apa gak bisa move on sampai segitunya.
pokoknya kalo gue ceritain sampai abis, nih artikel bakalan panjang dan kalian pasti bosan.
jadi buat kalian yang penasaran sama tuh film bisa cek di google atau nonton sekarang juga. buat yang udah nonton dan gadak kerjaan, mendingan mati aja.

hal seperti ini, gue sendiri aja belum pernah ngalami separah itu.
RELATIONSHIT yang pernah gue jalani ya.... seperti artikel gue waktu itu. Dimana gue suka, sayang dan cinta sama seorang cewek yang benar-benar bisa membuat diri gue berbeda dan kami
menyatakan perasaan kami terus jadian dan pacaran dan setelah seminggu kemudian dia mutusin gue lalu setelah putus dia bilang kalau dari awal dia emang gak pernah suka sama gue sebab dia nerima gue karena paksaan.
kan... Shit banget gitu.

sumpaaahhh itu salah satu sakit hati terbesar gue. kenapa dia gak jujur dari awal, kalo dia jujur mungkin rasa penyesalan dan rasa sayang dan rasa untuk meninggalkannya gak sesakit itu.
shit... gue jadi lebay gini.
gue tau, gue itu gendut, kulit hitam, sok imut, sok melucu dan segala sok dihadapkan ke gue. dan kalo kayak gini memang cewek gak ada yang mau.
tapi gue juga punya perasaan dan harus dijaga.
cinta pertama seseorang biasanya mulus, tapi gue malah berantakan.
eeehhh mentok-mentok cinta pertama gue lebih milih cowok bergigi tonggos, daripada gue. *emang sihh,, walaupun dia gigi tonggos dia jago main musik, sementara gue waktu itu gak ada bakat sama sekali. palingan bakat makan kerupuk sekali lahap*

semua kisah cinta gue berakhir diujung penolakan dan penyesalan.
selama gue hidup gue hanya pernah pacaran sebanyak 2 kali. sekali semasa smp, itupun gue rasa bukan pacaran tapi hanya status doank, dan sekali semasa SMA *oopsss,, yang itu sepertinya enggak*
jadi cuma sekali. ehhh,,, mungkin kalo direvisi secara benar, gak pernah sama sekali.

wow hebat banget..
hufttt,,-
gue jadi kok ngelantur dari judul ya? judulnya kan CINTA-Film RelationShit by Alit susanto. kok jadi Cinta-Blog golilaunyu by muhammad arya ?
*setiap orang bebas berkreasi*

ge sendiri punya teman sekolah yang bisa dibilang cukup memiliki wajah yang ganteng. dan gak heran kalo dia gampang banget nyari pacar lagi.
waktu itu setelah pulang sekolah, seperti biasa gue diruang osis untuk wifi-an dan teman gue ini datang sembari berkata "gila ya ar.. udah putus aku dari pacarku sekarang".
lalu gue jawab "hah? terus kau mau ngapai sekarang". dia membalas "yahh,, cari pacar baru lah.. yang bisa digebet lagi" dengan santainya.
gilaa ya... itu namanya cinta? terkadang orang yang sering gonta-ganti pasangan harus dipertanyakan cintanya.
gue punya teman yang abis putus dua hari lalu dari pacarnya ehhh besoknya udah punya pacar lagi. shit.. segampang itu dia move on. atau dia emang gak pernah rasakan cinta?
heh,-

ingat..!! cinta itu bukan untuk dipermainkan.
cinta itu adalah keadaan dimana kita mempunyai rasa sayang dan rasa takut akan kehilangan terhadap seseorang ataupun suatu hal, dan cinta menjadikan kita untuk berani dan menujukan siapa kita sebenarnya.
cinta juga terkadang kita jadikan prioritas kita, tapi ingat jangan menjadikan prioritas nomor satu, mungkin nomor 3 karena masih ada tuhan dan keluarga kita.
cinta juga yang mengajarkan kita menjadi orang yang selalu sibuk, untuk dia tidak hilang dan pergi gitu aja.
cinta juga menjadikan kita mempunyai rasa tanggung jawab yang terus kita latih, dan cinta adalah kamu, orang yang bisa membuat kita melakukan itu semua seiring berjalannya waktu.

Well, Thanks banget buat Film RELATIONSHIT karya Alit Susanto, that was inspired me.
inilah gue saat bicara tentang cinta, mungkin tulisan gue gak selayak anak remaja umur 16 tahun. tapi inilah gue, karena cinta menunjukan siapa gue sebenarnya.

Jangan lupa Share, Comment dan berlangganan di Blog ini
terimakasih
Salam #JonesSejati

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador