Friday, May 6, 2016

Mimpi Indah Tapi kok ada Seramnya ya

Mimpi indaaaahhhhh....
hmmmmmpphhh.....
Enak banget ya kalau abis bangun tidur langsung seger alias otaknya freesh soalnya abis mimpi indah dan apalagi mimpi itu terlihat seperti kenyataan dan dapat dirasakan *kayak lucid dream gitu*
dan Tanggal 6 Mei 2016 ini, tadi pagi gue bangun dengan otak freesh soalnya tadi malam abis mimpi indah. *bukan mimpiin si indah*



Well, Terkadang ada seseorang di hidup kita yang membuat kita bersemangat untuk menjalani kegiatan sehari hari.
maupun itu nyokap lu, nenek lu, bokap, kakek, adik, kakak, teman, sahabat, pacar, gebetan hingga mantan yang pada awalnya gak nganggap lu sekalipun.
Gue sendiri punya beberapa orang yang membuat hidup gue bersemangat untuk menjalani aktifitas itu sendiri.
Nenek gue terutama yang membuat gue terus bermotivasi untuk menjadi orang yang sukses.
bukan hanya beliau, sahabat-sahabat gue dan seseorang yang spesial di hati gue pun turut menyumbang untuk gue terus bersemangat.

Hmmpphh,,,, Dan orang yang spesial di hati gue kebenaran tadi malam mampir ke mimpi indah gue.
waaaahhhhhh,,,, gue jadi senyum senyum sendiri waktu nulis bagian ini. eheheheh...
gatau mau mulai dari mana, soalnya bener-bener indah banget tuh mimpi sampai susah dijabarkan.

Lanjut.
Jadi dalam mimpi ini entah kenapa suasananya horror banget. *sampek gatau ini mimpi indah atau mimpi buruk*.
Gue dan teman-teman lainnya harus terpaksa nginap disekolah karena besoknya ada acara yang besar dan panggung serta perlengkapan yang lain harus dijaga.
kami menginap di ruang kelas sebelah perpustakaan yang dimana cukup lampu dan ruangannya lumayan nyaman dan besar.
semua teman lagi pada sibuk dengan urusannya masing-masing. disana bukan hanya cowok yang menginap tapi ada ceweknya juga.

btw, intermezo... gue adalah ketua osis dan si DIA yang awalnya adalah mantan gue tapi dia gak pernah suka dengan gue *oke bagian ini udah muak gue ulang* juga ikut jadi anggota osis.
ribet banget gue terus bilang si DIA dengan sebutan itu. oke fix gue kelarkan namanya adalah Adinda Ilka. gue panggil adinda aja.

Entah kenapa dalam mimpi itu gue dan adinda lagi asik ngejauhi diri dari teman-teman yang lain dan mengambil tempat agak gelap di sisi sekolah.
dan didalam mimpi itu terasa seperti gue lagi bercerita dengan dia. asik bercerita dan keliatan kami seperti... arggghh sudahlah.
namun disela-sela bercertia tiba-tiba gue mengganti jalur topik cerita dengan cerita horror.
saat gue ganti topik tampak ada ketegangan di wajah adinda. gue merasa ini waktu yang pas untuk cerita horror dengan suasana malam sekolah *gilaaa,, gue mimpi sampai gini amat*

Jadi, kami saat bercerita adinda mulai mengatur jarak agar lebih dekat dengan gue. dan didalam mimpi itu kami hanya bermandikan lampu senter yang satu arah.
saat bercerita tiba-tiba gue menyorot kaca sebuah ruangan dan tiba-tiba terdapat sebuah tulisan dengan bercak darah. tulisannya adalah 'Help me out'.
sesaat setelah itu gue dan adinda spontan kaget, dan adinda langsung memeluk gue dan gue sebaliknya.
ada dialog yang gue ingat dimimpi itu saat dinda memeluk gue.
'arya... kita udahan aja ya ngobrolnya,ke kelas aja lah' kata adinda dengan suara ketakutan dan perlahan diikuti tangis.

Gue dalam mimpi jadi gak tegaan dan langsung memeluk adinda erat. perlahan kami bangkit yang semulanya duduk. dan perlahan kami meninggalkan tempat tersebut.
gue masih memeluk adinda erat. dan dia membalas itu. cuaca di dalam mimpi itupun terlihat hangat.
saat gue berhasil membawa dia ke kelas. semua teman-teman yang lain pada ngeliatin dan terpaku heran untuk mencari jawaban atas apa yang terjadi.
gue membawa adinda duduk dan menyelimutinya dengan sarung. *entah dari mana gue dapat sarung itu, mimpi yang hebat gue bisa jadi pesulap*
gue langusng berlari ke luar dan ke ruang osis untuk mengambil air hangat.
dengan cepat gue memberikannya langsung ke adinda.

Adinda terlihat masih ketakutan dan gue duduk disebelahnya dan kembali langsung memeluknya. *hebat banget nih mimpi, mungkin gue kebanyak nonton sinetron makanya mimpi gue jadi sinetron gini*
dinda perlahan ngeliat ke gue dan berkata 'makasih ya ar'. gue pun membalas 'aku jagain kau kok din, tenang aja'.
perlahan adinda memeluk gue erat.
dan teman-teman yang lain masih pada heran.

huffttt,,,--- mungkin mimpi gue ini hanya sebatas mimpi dan gak akan pernah terjadi. secara si adinda kan dari awal emang gak suka sama gue dan lagian sekarang dia udah punya pacar.
hadeeehhhhh.... ingat ar..!!! ini hanya mimpi dan gak mungkin jadi kenyataan.
lagian kalau dicermati mimpi gue ini indah tapi kenapa ada horrornya ya?? mungkin genre mimpi gue Horror-romantic *anjay... mimpi ada genre*
mimpi ini mungkin alhasil dari gue kebanyakan nonton film *bokep* maksudnya film romantis - horror dan terkadang sinetron anak remaja yang alay gitu.

well,
terimakasih udah mau baca artikel ini. Comment, Share dan berlangganan ke blog ini untuk mengetahui artikel terbaru gue.
Salam #JonesSejati

2 comments:

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador