Tuesday, May 3, 2016

5 Fakta Tentang Diri Gue ( GolilaUnyu )

Wazaaaaaapppppppppppp.
Halo semuanya, gimana kabar kalian semua? masih dalam keadaan jomblo kah ? kalo iya, gue cuma mau bilang dua kata "Mampus lu"
ahahah enggak lah, gue sendiri masih jomblo kok, sesuai tagline blog ini #JonesSejati

well, kali ini gue mau nyeritain tentang beberapa fakta tentang diri gue.
jadi buat kalian yang merasa artikel ini gak penting,
Silahkan...!!! Di tab atas ada icon silang (x) bisa diklik.

Diri gue emang gak perlu dibahas, karena semuanya udah bersalahan.
tapi percayalah, kalau lu adalah pembaca setia blog ini (mustahil kalau ada, kalaupun ada palingan dia cuma tersesat, salah nge-fans blog)
dan kalau lu adalah teman-teman gue, maupun teman dekat ataupun teman yang Homo, lu juga harus tau beberapa fakta ini.




1. FAKTA PERTAMA (GENDUT DARI LAHIR, PRODUK ORIGINAL DARI BOKAP)

Kalau kalian teman gue atau pengen nanyak ke gue kayak gini
"arya, badanmu kok gendut kali sejak kapan kau gendut? kurusi napa ar!"
well, badan gue udah gendut dari sana-nya. sejak kecil gue emang udah terlahir gendut dan masuk TK gue tetap gendut-chubby. masuk SD, Still fat-boy,
masuk SMP, bisa dilihat.. walaupun alay tetap gendut. dan akhirnya sampai sekarang Tetap gendut. jadi gue gak pernah kurus atau memiliki badan ideal. dan itu mustahil.
sewaktu SMP gue pernah liat acara Hitam-Putih dan mas Dedi Corbuzier pernah bahas mengenai OCD, dan gue langusung nyari tau tentang OCD ternyata gak susah juga.
akhirnya OCD adalah program Diet gue yang pertama, alhasil seminggu OCD berat gue turun 8 Kg. BOOOMMM...
tapi, OCD gue berakhir dengan kepuasan 8 Kg tersebut dan gue malas lagi untuk OCD. entah kenapa bawaannya malas aja kalo diet gitu.
dan gue menikmati tubuh gue yang sekarang walaupun terkadang terasa menyiksa sihh. It's Mystyle bro.

2. FAKTA KEDUA (PANDAI ENGLISH TAPI TAKUT UNTUK CONVERSATION)

English, hmmmm..... udah jadi makanan sehari-hari dan gue lumayan mahir dalam english. walaupun gak selancar kayak Nge-rap GOD *eminem* gitu
tapi walaupun gue bisa bicara english dengan lancar, Gue belum pernah bicara menggunakan bahasa inggris dengan Bule. serius belum pernah bicara langsung.
entah kenapa ketika ingin bicara, lidah gue dan kemampuan gue dalam berbicara hilang dan jadi orang oon.
         Mentok-mentok gue hanya bisa lancar ngobrol lewat chat dengan orang asing luar. kalau chat-an dengan Bule gue lancar banget melebihi speedy cepatnya.
contohnya waktu itu gue kenalan dengan salah seorang bule yang asalnya dari UK, awalnya dia pengen mesagess voice di facebook gue ladenin, eehhh gue malah speechless dan gak bisa bahasa inggris sama sekali.
tapi ketika dia mulai ngajak gue ngobrol pakek Chat, gue lancar banget.
aneh ya... kenapa diri gue bisa gitu ya?

3. FAKTA KETIGA (SELALU GAGAL CINTA, DITOLAK 15 KALI DAN BERAKHIR DENGAN MENCIPTAKAN TAGLINE DI BLOG #JonesSejati)

Jatuh cinta merupakan hal yang paling indah menurut semua orang, maupun dia pejabat negara, menteri, raja bahkan sampai rakyat miskin sekalipun.
termasuk gue sendiri sering mengalami jatuh cinta. tapi ada beberapa perbedaan yang dimana Cinta itu bisa dikatakan tulus dan cuma sementara aja. gue pribadi mengalami Cinta pertama yang bener-bener
Cinta pertama itu saat kelas 1 SMP, kalian bisa dilihat di artikel gue mengenai First Love gue. Tapi First love gue berakhiran ngenes, sebab Si Dia gak pernah suka sama gue kata singkatnya GUE DITOLAK.
mulai sejak saat itu, gue belajar dari kesalahan. pertanyaannya 'kenapa si Dia gak mau sama gue' dan gue setelah itu bertapa 7 hari 7 malam di gunung lima jari ketemu sun gokong trus bantuin nyari kitab suci....*malah jadi lari*
mulai sejak itu gue evaluasi. dan berusaha sebaik-baiknya. ternyata saat ditolak si Dia *first love gue* gue malah dapat merasakan Cinta kembali dan berusaha lagi. tapi alhasil Gue tetap DITOLAK. Faktanya Gue ditolak sama Cewek
itu sebanyak 15 kali dan itu dalam kurun waktu 3 tahun. Hebat.....
Di SMK sekarang gue pernah ngalami cinta itu lagi, tapi gue belum berani pacaran. sebab saat pertama kali pacaran di saat SMP gue gagal. dalam artian pacaran gue keliatan garing gitu, mungkin perlu di goreng lama biar empuk. *bukan makanan ini*
jadi waktu kelas 1 SMK gue punya gebetan dan gebetan gue juga suka sama gue, jadi tinggal enaknya aja. tapi gue waktu itu masih belum tau, gimana pacaran agar gak garing *serius aneh jadinya* entah kenapa malas aja.
dan perlahan.... Cinta gue pindah ke lain orang saat kelas 2 SMK, ke salah satu sahabat gue. Mungkin  artikel tentang dia pernah gue bahas saat dia lagi ulang tahun.
kalau gue ngulangi bagian ini, kayaknya gue malah keliatan flash back. yups, dengan sahabat gue ini, gue jatuh cinta dan akhirnya gue nembak dia. dia nerima gue dan gue senang. *yeay*
tapi... kami menjalani relationshipnya hanya seminggu, dan berakhir putus. setelah putus malah ada berita dukacita lagi, bahwa Ternyata sahabat gue ini yang pacaran sama gue dari awal gak pernah cinta sama gue,
jadi dia nerima gue karena paksaan. sakiiiitt meeennn. Belum lagi ditambah sekarang dia mulai cuek banget. Intinya, Sahabat jadi Pacar jadi Teman jadi Gak pernah kontak lagi.
intinya dalam relationship gue selalu gagal dan BOOMM... hancur, maka dari itu ada tagline di blog ini #JonesSejati menandakan gue Jones yang Sejati. *eeiittt tunggu dulu, kalau gue jones sejati artinya gak nikah-nikah, kalau gak nikah gue gak kawin, kalau gak kawin gak bisa ehemm.. kalau gak bisa eheem... Gadak keturunan, Gak bisa punya cucu, Gadak yang Do'ain waktu gue meninggal.. oke... Gak jadi lahh untuk menjadi Jones Sejati*


4. FAKTA KEEMPAT (EGO BESAR DAN DENGKI YANG TINGGI... WOW)

Semua orang mempunyai ego sendiri. dan kadang itu bisa membuat orang kesel. bahkan tak heran kalau ego kita berlebihan sampai bertindak kejauhan. begitu juga dengan gue.
gue memiliki rasa egois/mau menang sendiri yang tinggi banget melebihi menara di Dubai. gue terkadang diam-diam memiliki ego yang tinggi nan licik.
seperti contoh saat SD yang lagi ngetren main PS2 atau V-COM. gue pernah diajak teman gue main PS2 dirumahnya. dan dia hanya mempunyai game sepak bola doank, mentok-mentok DownHill.
jadi gue yang gak Hobi Bola sama sekali terpaksa harus main game sepak bola. sumpaaahh gue gak tau gimana mainnya, Shoot-atau apalah itu gimana mencetnya dan yang man a tombolnya gue gak tau.
gue cuma bisa pencet Segitiga kalau ada lawan didepan gue, dan hasilnya saat gue jegel lawan itu kena kartu kuning. Gue kalah 4-0 waktu itu, dan kesel banget. gue pengen menang sendiri, rasa ego dan dengki gue keluar.
saat teman gue pas-pas-an beli jajan keluar, gue cabut kabel sticknya dan akhirnya dia gak bisa jalan. awalnya gue mengira itu akan berhasil gue bakalan mudah menang, tapi percuma. gue gak tau gimana cara shootnya ke gawang. gue hanya bisa giring bola.
tapi, hal ini langsung tersadar oleh teman gue dan dia langsung colok tuh kabel dan permainan dimulai.

5. FAKTA KELIMA (SUKA MENGKHAYAL SENDIRI HINGGA BUAT JADWAL KHUSUS)

Impian yang berlebihan hingga sering mengkhayal disela-sela waktu. Yups... Gue punya hal tersebut. Gue sering mengkhayal, terkadang hingga berlebihan dan bahkan gue jadikan jadwal yang khusus.
jadi ibaratnya Mengkhayal jadi Pekerjaan yang wajib dilakukan untuk seseorang seperti gue. Khayalan gue biasanya tercipta dari efek gue nonton sebuah film. Contohnya Gue pernah pertama kali nonton film The Polar Express waktu SD, dan karena nonton terlalu serius hingga kebawa suasana.
gue setelah nonton mulai berbaring, kaki di tembok *sebagai pijakan* dan gue mulai mengkhayal kalau gue lagi berjalan di atas kereta api itu. sambil memicingkan mata, kaki seperti berjalan *itu ditembok* dan tangan yang diayun.
SD kelas 6, banyak film fantasi yang keluar di tv *biasanya saat menjelang natal*, hingga akhirnya gue tulis tangan dan tempel ditembok jadwal film dari tv tersebut dan buat jadwal Mengkhayalnya.
mengkhayl itu asik men... lu gak usah pakai narkoba, cukup modal ketenangan di tempat yang sunyi kalau perlu sebelumnya nonton film dulu, dan mulailah dengan berbaring seperti gaya gue. Tapi seiring berjalannya waktu, gue mulai dewasa dan meninggalkan kegiatan Mengkhayal ini.
tapi kalau gue ada waktu luang biasanya gue mulai kegiatan mengkhyal ini, untuk nyari inspirasi buat nulis, tetap sebelum itu nonton film genre fantasy dulu atau main game genre fantasy/adventure biar menambah stok khayalan.

Well, itu dia 5 fakta mengenai Diri gue dan semuanya adalah Real. kalau lu adalah kawan gue dan bilang 'PALSU INI, ARYA GAK MUNGKIN KAYAK GINI' okeee,, berarti nambah satu fakta lagi yaitu Gue gak suka mengumbar-umbar terlalu banyak.
fix,
mungkin dari artikel ini kalian bisa dapat inspirasi itupun kalau ada.
Terimakasih buat kalian yang udah mau baca artikel ini jangan lupa Comment dibawah, Share artikel ini dan Langganan ke Blog ini.

Salam #JonesSejati

4 comments:

  1. Fakta diri gue...
    1. Item dari lahirr... tapi item manis *kata mama item sexy *kata friend
    2. Bahasa inggris kacau balau... pernah di hina ama bule dgn kata-kata 'what did you say' ehemm sakit brohh nulisnya penuh usaha tapi ujungnya dia gk ngerti..
    3. gua bukan jones... please... kita sama gak mau jadi jones... bedanya gua gak pernah di tolak..
    4. Ego besar dengki tinggi sippp kita sama... saya lebih suka sendiri di bandingkan harus kerja sama dan disusahkan...
    5. saya juga gak gampang move in dari film kesukaan... apalagi anime.. bisa kebawa mimpi..

    Btw salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjay... gak pernah ditolak.... AMPUN GURUR,,, saya ingin belajar dari anda

      btw, anime apa nih sampai kebawa mimpi? hentai kah?

      Delete
  2. biasanya umur yg masih muda egonya slalu tinggi kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi beda sama arya kak, arya lebih tinggi lagi, melebihi menara eifel

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador