Thursday, April 14, 2016

Ini Beneran RelationShit...!!!

Udah jatuh ketimpa tangga pula,-
Pernah gak kalian ngersain sakit hati yang double. seperti, udah ditolak ehhh taunya dia nerima kita dulu karena paksaan.

gue rasa, CINTA itu hanya ruang hampa, bahkan suara pun gak bisa masuk


huft,-.....
Sepertinya di postingan kali ini gue mau ngasih sebuah informasi ke kalian semua. Terserah kalian mau baca atau enggak yang penting ini adalah ulasan hati gue yang tampaknya emang udah parah banget. (parahnya sampai harus masuk ICU)

Sebelum itu, gue mau nanyak satu hal ke kalian (terutama para cewek).
Pertanyaannya adalah
Apakah kalian takut nolak cowok yang dahulunya sahabat atau orang yang dekat dengan kalian? atau kalian takut ngerusak perasaan sahabat atau orang yang dekat dengan kalian dan dia sebenarnya suka dengan kalian?

 Itulah yang gue rasakan terhadap siDIA. ( salah satu artikel tentang siDIA inisial A.I Untuk Sekali lagi hal ini terulang kembali 

Jadi, waltu itu teman gue pernah memberikan suatu pernyataan ke gue mengenai siDIA, sebab sebelumnya siDIA pernah curhat ke teman gue ini.
teman gue bertanya ke gue "Ehhhh ar, kau tau kenapa siDIA nerima kau jadi pacarnya?" sambil menyebutkan nama asli siDIA.
lalu gue menjawab "enggak, mungkin aja dia cinta sama gue, kan wajar dia nerima gue kalo dia cinta beneran, lagian gue juga sama". "salah" jawab suara teman gue.
gue terdiam. lalu teman gue ngelajutin "siDIA nerima kau karena banyak kawan-kawan dia yang nyaranin milih kau bukan F, kan kalian berdua waktu itu bersaing dapatin siDIA, sebenarnya siDIA milih F tapi karena F adalah mantan temannya siDIA jadi dia gak nerima dan dia nerima kau karena terpaksa"

well, pernyataan yang menyedihkan.
Dan awalnya gue mengira ini hanya candaan dari teman gue. Tapi ketika hari ini, pernyataan yang sama muncul kembali.
siDIA curhat dengan salah seorang sahabatnya yang kebetulan sahabatnya adalah pacar dari teman gue sekelas. 
tadi, disekolah gue belum bisa pulang kerumah sebab banyak pekerjaan OSIS yang belum kelar. dan gue menetap diruang OSIS. F (yang dulu pernah bersaing dengan gue untuk dapatin siDIA) dengan asiknya berbincang dengan sahabatnya siDIA yang tempat curhatan. mereka emang tampak asik sedang berbicang. 
sementara gue masih sibuk dengan Tugas OSIS yang gue buat.

Beberapa saat kemudian, gue tampaknya butuh udara segar dan gue keluar dari ruang OSIS dan meminta F untuk nemanin gue, dan begitu F keluar, dia berkata "ternyata ar... bener yang dikatakan siBRO (bilangin nama teman gue yang awalnya ngasih pernyataan yang tadi diatas), siDIA sebenarnya nerima kau karena paksaan, dan seharusnya siDIA nerima aku"
"kau tau dari mana?" tanya gue. "dari siITU (bilangin sahabat siDIA yang tadi berbincang dengan F), dia nerima kau lagian karena katanya, saat dia nerima kau dia kebayang sama aku" kata F dengan Percaya diri.
 "ouh... yaudah lah..."jawab gue singkat.

hmmmm,,, udah 2 pernyataan yang menguatkan. ehhh salah bukan dua, udah 3 termasuk siITU (sahabat siDIA) yang membuat pernyataan ini semakin kuat.
so....
CINTA emang gak bisa dipaksakan. dan dengan pernyataan ini bisa dipastikan RELATION SHIT....!!! *sorry* gue dengan siDIA GAK RESMI....
fix beneran gak resmi.
jadi..... GUE GAK PERNAH RELATIONSHIP DENGAN siDIA
jadi, artikel gue yang sebelumnya itu BOHONGAN, sebab realtionshipnya pun bohongan....

wakatta....
informasi ini yang mau gue sampaikan. gue gak perduli lo mau ngerespon atau enggak yang penting hati gue udah lega untuk curhat di blog ini.
ini tujuan gue nge-blog. sebagai media curhat ke kalian, yang beneran nge-respon.

thanks udah mau baca artikel ini, jangan lupa tinggalin comment dan langganan ke Blog ini.
bye....
*dalam masa galau jadi maaf kalau badmood pas lagi nulis*  
Share:

2 comments:

  1. Cheer up, bro! :) Gue pribadi, sih, bukannya takut. Tapi sedih aja kalo nggak bisa kayak dulu lagi. Kalo memang harus gue tolak, ya mau nggak mau gue tolak, dong. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm,,,, ya kalo nolak di awal sihh gapapa, palingan ntar temenan aja. tapi udah diterima, ehh nolaknya belakangan.. kan nyeseeekkk

      Delete