Friday, March 11, 2016

Itu di Cuekin atau ???

NGENES gak ya menurut lo????

Sumpah, ini moment yang gak akan pernah gue lupain. jadi gini ceritanya......

nah lho!! dicuekin


Kalo gak salah ini terjadi senin lalu, berawal ketika gue telat bangun untuk pergi kesekolah. dan akhirnya gue terpaksa ganti jam terbang ke sekolah *padahal naik sepeda motor malah terbang* yang awlanya jam 06:15 WIB menjadi jam 06:40 WIB.
jadi dengan jam terbang ini yang memulai semuanya.

Gue berangkat ke sekolah itu harus melewati rumah MANTAN gue, yaitu siDIA. ( Ceritanya ada disini : Sewaktu Pacaran dan Sesudah Putus )
intermezo sedikit, Mantan gue itu pergi sekolah sekitar jam 06:50 atau jam 7:00 WIB, dan perjalanan gue dari rumah hingga lewat dari rumah mantan adalah jam segitu, jadi otomatis, Gue jumpa siDIA......

sebelum nyampai didepan jalan siDIA gue udah mulai ngomong sendiri kayak orang gilak
"Mampus aku,,,, Jumpa lah sama siDIA hadeeeehhhhh" kata gue sambil menyebut nama siDIA

dan gue sedikit menambah kecepatan sepeda motor gue.
dan saat sampai di depan jalan si dia, dari jauh gue melihat......
"mampuss,,,, tuh kan bener dia ada,, gimana nih,,,  aduuuhhh,,,, aku bonceng gak ya,, kalo gak dibonceng entar malah ngerasa bersalah kali aku,,, aaarrrggghhhh.... udahlah,, bonceng aja" kata gue sambil ngoceh di tengah jalan.

dan saat gue udah pas-pas-an dengan siDIA kelihatannya siDIA sengaja gak melihat kearah gue, atau mungkin gak ngeliat, tapi kalo gak ngeliat kayaknya gak mungkin soalnya gue udah bunyiin klakson motor keras banget sampai ada ibu ibu yang bilang "dek, kau kira pajak ini hah?"
maka dari itu gue yakin siDIA sengaja gak ngeliat gue. Dan bodohnya gue, gue malah terus doank tanpa turun dari motor dan ngajak bonceng siDIA.,....

bego banget gue.

tapi satu hal yang gue tanyakan,
apakah siDIA emang sengaja nyuekin atau emang gak ngeliat gue??? atau dia budek? *kalo ini gak mungkin*
tapi apapun itu,,, gue selalu berpikir postif kok ke dia,,,,
walaupun siDIA gak tau, gue sebenarnya masih sayang dia....

if you know what i feel and you come to me and say "i want to be your perfect again" 
terlalu tinggi khayalan gue mengenai ini..... pasti enggak lah....

4 comments:

  1. Udahlahhh putar balik, cari jalan lain hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha,,, itu pernah kepikiran tapi gabisa,,, udah jadi kebiasaan

      Delete
  2. WajkakakKa ini cerita ga penting yang lucu xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm,,, -_- jadi kak? penting NGENESnya doank? hihihih

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador