Friday, March 25, 2016

Zaman Baper-an yak? ini ada lagu yang bikin lu BAPER (versi gue)

awas Baper


BAPER (BAwa PERasaan)
HOBAAAAAA.......... back to me again....
100% yang datang dan baca artikel ini adalah yang lagi Baper-an

 Remaja memang masa dimana lagi plin-plan untuk urusan perasaan... mereka terkadang terbawa emosinya sendiri...
dan remaja emang cenderung Baper-an. yupp.... gue yakin lo semua pernah baperan, dan terkadang bukan hal yang mustahil jika Baper lu itu ketinggian *etdahhh,, kayak narkoba aja, ketinggian*
Gue sendiri juga pernah Baper-an terkadang, baperan itu datang disaat kita lagi galau-galau-nya atau lagi kepengin ada hal yang istimewa gituh... *If you know what i mean*

Orang baper-an itu susah banget di kontrol, dia pasti akan terus baper-an sampai semua unek unek atau kesenangannya itu telah dikeluarkan semua.
jadi kalo ada orang nangis gara gara baper-an, lu jangan ngelakuin hal yang gini :

"huhuhuhuhuuh,,,, dia nolak gue, apa kekurangan gue? palingan cuma satu" kata si A
"emang apa kekurangan elu?" kata si B *yang berusaha nenangin si baper-an
"gue gadak KELEBIHAN !!!!" kata si A
" itu udah kekurangan banget..." kata si B jujur,
"apa lo bilang??? lo kok gak dukung gue sihhh,,, lu mau mati?? hah!!!"

Kalau udah baper-an tingkat tinggi gini, jangan di tangenin kalau belum punya keahlian khusus, lu gak akan tau apa akibatnya entar. mugnkin akan ngalahin kekejaman perang israel ke palestina.

Orang baper-an mungkin bisa ditanganin tapi di artikel ini gue gak bahas untuk gimana nanganin orang baper-an tapi gue mau ngasih lagu yang bisa bikin BAPER....

INGAT !!! KALAU LO LAGI BAPER-AN TINGKAT TINGGI, JANGAN PERNAH DENGAR LAGU INI KARENA KETINGGIAN ITU GAK BAIK, ENTAR LU JATUH....


1. Kygo - Stole the Show

serius.... ini lagu paling membuat gue baper-an dan terkadang terbawa suasana terlalu jauh, serpeti melayang gitu *gawat, seperti narkoba, tapi ini narkoba lagu*


2. Taylor Swift - Everything has Changed

jangan tanya yang ini, kalau lo liat artikel gue. ini masuk ke dalam beberapa lagu yang kembali bikin gue flashback ke mantan.... akan sama kayak lu gak?


3. Passenger - Let her Go

Bisa dilihat dari judul lagunya aja. "Let Her Go" jadi kalau lo para cowok udah disakiti atau diputusi sama pacar, udahhh...!! biarkan aja dia pergi, mungkin jodoh lu bukan dia, mungkin jodoh lu itu penjual nasi goreng depan jalan..... 
tapi serius, ini lagu emang dalam banget artinya. 
 

4. The Script - The man who can't be moved

salah satu lagu yang juga dalam banget artinya, mungkin bisa search di google sendiri, atau ngartikan sendiri juga boleh. tapi yang pasti disaat lu dengeri lagu ini jangan pernah ngingat mantan, kalau enggak lu bakalan flashback sama mantan itu... 



5. One Direction - Perfect 

Dan ini salah satu lagu yang memang bakalan membuat lo berpikir kalau "MANTAN LO PASTI NYESAL MUTUSIN LO" ahahah,,, 
jelas lagu ini bercerita tentang sindiran buat mantan... check out this song.
 


6. Charlie Put - One Call Away

hufttt,,,, gue gak bisa cerita soal yang ini, tapi yang pasti ni lagu bagus banget dan bikin Baper-an banget....
sumpaahhhh,,,, dengerin aja lahhh... yang pasti request-an dari gue gak bakalan sesat....



well, itu lah musik yang menurut versi gue membawa suasana Baper..
jadi, PERHATIAN !! lu jangan dengar tuh lagu sambil ngingat mantan atau kesenangan sendiri, entar lu kehilangan diri sendiri.....  alias Over Baper.....

ahahha,,,
itu aja dari gue...
Terima kasih,
kasih gue Komentar kalian dan  jangan lupa berlangganan Blog gue via email...
dan sering sering salah mampir aja ke blog gue 

Friday, March 11, 2016

Itu di Cuekin atau ???

NGENES gak ya menurut lo????

Sumpah, ini moment yang gak akan pernah gue lupain. jadi gini ceritanya......

nah lho!! dicuekin


Kalo gak salah ini terjadi senin lalu, berawal ketika gue telat bangun untuk pergi kesekolah. dan akhirnya gue terpaksa ganti jam terbang ke sekolah *padahal naik sepeda motor malah terbang* yang awlanya jam 06:15 WIB menjadi jam 06:40 WIB.
jadi dengan jam terbang ini yang memulai semuanya.

Gue berangkat ke sekolah itu harus melewati rumah MANTAN gue, yaitu siDIA. ( Ceritanya ada disini : Sewaktu Pacaran dan Sesudah Putus )
intermezo sedikit, Mantan gue itu pergi sekolah sekitar jam 06:50 atau jam 7:00 WIB, dan perjalanan gue dari rumah hingga lewat dari rumah mantan adalah jam segitu, jadi otomatis, Gue jumpa siDIA......

sebelum nyampai didepan jalan siDIA gue udah mulai ngomong sendiri kayak orang gilak
"Mampus aku,,,, Jumpa lah sama siDIA hadeeeehhhhh" kata gue sambil menyebut nama siDIA

dan gue sedikit menambah kecepatan sepeda motor gue.
dan saat sampai di depan jalan si dia, dari jauh gue melihat......
"mampuss,,,, tuh kan bener dia ada,, gimana nih,,,  aduuuhhh,,,, aku bonceng gak ya,, kalo gak dibonceng entar malah ngerasa bersalah kali aku,,, aaarrrggghhhh.... udahlah,, bonceng aja" kata gue sambil ngoceh di tengah jalan.

dan saat gue udah pas-pas-an dengan siDIA kelihatannya siDIA sengaja gak melihat kearah gue, atau mungkin gak ngeliat, tapi kalo gak ngeliat kayaknya gak mungkin soalnya gue udah bunyiin klakson motor keras banget sampai ada ibu ibu yang bilang "dek, kau kira pajak ini hah?"
maka dari itu gue yakin siDIA sengaja gak ngeliat gue. Dan bodohnya gue, gue malah terus doank tanpa turun dari motor dan ngajak bonceng siDIA.,....

bego banget gue.

tapi satu hal yang gue tanyakan,
apakah siDIA emang sengaja nyuekin atau emang gak ngeliat gue??? atau dia budek? *kalo ini gak mungkin*
tapi apapun itu,,, gue selalu berpikir postif kok ke dia,,,,
walaupun siDIA gak tau, gue sebenarnya masih sayang dia....

if you know what i feel and you come to me and say "i want to be your perfect again" 
terlalu tinggi khayalan gue mengenai ini..... pasti enggak lah....

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador