Monday, February 29, 2016

Perubahan yang Gue Jalani

time for change

Tahun 2016 udah genap dilaksanakan selama 2 bulan, dan banyak perubahan yang terjadi pada diri gue.
Mulai dari perubahan Hobby, Status bahkan sampai kerjaan gue disekolah makin menumpuk.
mungkin dalam ulasan singkat dibawah ini akan gue ceritakan.

Perubahan itu emang sering terjadi pada Remaja Labil seperti gue ini, perubahan yang diharapkan adalah perubahan yang membawa aura positif disetiap menjalaninya.

1. GUE SEKARANG LEBIH DOYAN MAIN GAME

jadi Gamer sekarang

well, seperti yang gue katakan sebelumnya, Perubahan dalam hal Hobby.
Hobby gue sekarang adalah MAIN GAME, yuppp... seperti di postingan gue sebelumnya, Gue lagi asik mainin Game MINECRAFT. entah kenapa MINECRAFT itu seru banget buat dimainin, terutama buat kalian yang punya imajinasi untuk membangun sebuah DUNIA IMPIAN kalian.
terkadang kalo mainin MINECRAFT gue suka asik sendiri dan jika ada hal yang lucu gue ketawa sendiri

"ahahahaa... bodoh kali tuh Zombienya, dah tau aku pakek Sword Diamond, ya matilah dia" kata gue sambil tertawa sendiri di ruang keluarga.

nyokap langsung liatin gue dan perlahan bisik ke ayah gue.
"Anakmu itu kenapa? ketawa sendiri... Putus cinta dia?" tanya nyokap.

oke,, malah dituduh PUTUS CINTA *walaupun memang sebenarnya udah putus cinta duluan, Hiks*

2. STATUS GUE TETAP JOMBLO

Gak masalah men

oke,, kalau yang ini gak perlu dibahas, soalnya memang gue udah ditakdirkan JOMBLO tapi untuk SEMENTARA bukan selamanya. ingat, TUHAN MENCIPTAKAN MAKHLUKNYA BERPASANG-PASANGAN, Mungkin gue entar jodohnya sama Nabilah JKT 48 *amiiinnn,,,, * *njir, ngarep banget*

3. PR GUE MENUMPUK

banyak banget tugas

Secara visual gue masih sekolah alias masih seorang siswa. Buat kalian yang belom tau, gue anak STM tapi KIMIA *kok gitu?* karena di indonesia ada 3 STM jurusan KIMIA salah satunya di MEDAN dan disanalah gue sekarang. nama sekolah gue adalah SMK NEGERI 3 MEDAN, dan kerjaan gue tiap hari disekolah adalah MIKIR,

kenapa MIKIR???

Gue MIKIR gimana caranya gue bisa ngerjain PR yang numpuk gak karuan.
kalau kalian masih sekolah, pasti pernah berpikir, seandainya PR itu diibaratkan sebagai UANG, mungkin kalian bisa beli SATU PULAU INDONESIA UTUH *itu artinya banyak banget PR yang harus gue kerjakan dan itu deadline semua*

 maka dari itu, gue udah mulai melakukan perubahan. selama kurun waktu 2 minggu terakhir gue udah sering buat PR dan gak nunda PR lainnya. biar gak ribet.
*cieeee,,, udah rajin ngerjain PR*

4. GUE SEKARANG MENJABAT JADI KETUA OSIS

gambarannya seperti ini

hadeeeeehhhh,,, PR belom ke-urus seutuhnya, belom lagi kerjaan yang lain, malah nambah kerjaan lagi.
yup... udah 2 minggu gue menjabat jadi KETUA OSIS.

kok ada golila yang jadi KETUA OSIS?

yaaaa adalah, ini dia buktinya,
jujur, ini adalah amanah dari guru-guru dan teman-teman lainnya yang percaya kalau gue bakalan ngelakuin perubahan di sekolah gue. Perubahan yang postif dan bermanfaat.
maka dari itu seperti yang gue katakan di atas tadi, GUE UDAH BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK.
*inysa allah,*

well, jadi ketua osis itu yang gak enak cuma satu,
ketika lo dikenalkan kalo lo adalah ketua osis dan orang tersebut gak percaya kalo lo adalah ketua osis.
seperti halnya gue.

waktu itu ada OSIS dari sekolah lain yang pengen jumpa Ketua Osisnya *yaitu gue*
jadi, gue samperin, awalnya gue gak tau dan gue tanyakan,

"Permisi bang, dari sekolah mana? mau nyarik siapa ya?" tanya gue.
"ohya, mau dari sekolah ******, mau nyarik Ketua Osisnya ada?" kata salah satu perwakilan dari Osis sekolah lain tersebut.
"ouhh,, ketua osisnya itu SAYA bang" jawab gue.
"hah???" mereka saling melihat satu sama lain *ada dua orang* "kayak abang KETUA OSIS?" salah satu dari mereka ngomong.

huft,,---- diragukan gue jadi KETUA OSIS.... emang penampilan gue kayak gelandangan setengah telajang yang gak cocok jadi ketua osis? mungkin kalo ketua osis di organisasi perkumpulan gelandang gila bisa jadi, tapi ini gue cuwk...

hadeeehhh,,,,

Perubahan itu memang harus dilaksanakan guys,
Dunia kita sekarang bisa secanggih ini karena adanya perubahan, tapi lo harus ingat, perubahan itu harus yang bermanfaat dan positif.
lakukan aja perubahan dalam hal kecil, contohnya mulai terbiasa buang sampah pada tempatnya. pasti kalau lo udah ngelakuinnya dari hal yang terkecil maka akan terbiasa ke hal yang besar.

well, sekian dari gue, tungguin postingan selanjutnya. 


4 comments:

  1. Eh serius?! Ada yang milih kamu dek jadi ketua OSIS? Palingan itu karena kamu calon satu-satunya ya? Hehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhhhh selepe tuhhhh... ya ada lah,,,, ARYA kan yang paling UNYU makanya bisa menang... hehehehe

      Delete
  2. Suatu kehormatan bagi hamba bisa berkomentar di blog seorang ketua OSIS *angkat topi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaha,,, terimakasih....
      gausah lebay mas... eheheh

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador