Saturday, December 5, 2015

Pertolongan Malaikat - Gue Bersyukur Banget

TUHAN itu memang gak bosan bosannya ya, ngasih umatnya BERKAH yang luar biasa banyak, dan gue bisa mendapatkan berkah itu sangat luar biasa...
disekolah tadim gue mengalami kejadian yang LUAR BIASA BERSYUKUR banget...
sumpaaahhhh...
Hari ini gak akan gue lupakan..

Malaikat Tuhan Senantiasa bersama kita


Tanggal 5 Desember 2015

dihari ini, puncak ke gelisahan gue. kenapa?? udah seminggu lebih gue mikirin Mengenai KARTU UJIAN yang harus gue dapatkan agar gue bisa ujian ntar. sebab, gue belum ngelunasi administrasi sekolah.
udah banyak orang yang gue curhatin mengenai masalah ujian ini.
salah satunya kepada seorang mentor waktu penyuluhan mengenai kesehatan pribadi dan lingkungan kemaren.

jadi tepat di senin lalu, sekolah gue mengadakan penyuluhan mengenai Kesehatan Pribadi dan Lingkungan dari Kakak-kakak Fakultas Kedokteran dari USU ( Universitas Sumatera Utara ) dan sekaligus ingin membentuk sebuah organisasi Dokter Remaja di Sekolah Gue.

nahhh,,, gue curhat ke salah seorang dari mereka. tepatnya tadi, saat mereka meninjau ke sekolah gue untuk latian buat Upacara Pelantikan entar Senin.
jadi, gue curhat mengenai MASALAH KEUANGAN keluarga gue yang lagi DOWN bangeeet...
dan Kakak yang Gue curhatin turut prihatin.
akhirnya, karena gue dipanggil sama guru gue, jadi gue pergi ninggalin sebentar kakak itu.

"iya.. kak, jadi gitu lah, keluarga arya ekonominya lagi turun, makanya belom bisa ngelunasi administrasi sekolah, dan belum dapat kartu ujian" kata gue.
"ouhhmm,, kakak turut prihatin" kata kakak itu. *gue lupa namanya, tapi orangnya kenal*
"iya kak," lalu tiba tiba gue dipanggil sama guru "kak, bentar ya,, arya dipanggil sama guru" kata gue.
"ouh, iya gapapa" 

dan gue pergi...
Sebenarnya, gue bukan dipanggil guru, tapi gue yang panggil guru. soalnya gue udah bujuk guru sana-sini untuk ngasih kerinangan ke gue agar mendapatkan Kartu Ujian..

Gue udah Bujuk semua guru yang deket sama gue, tapi semuanya gabisa, mereka sebenarnya bisa ngebantu, tapi masalahnya Sekolah emang Gak Bisa ngasih keringanan..

coba, kalian bayangin,
Gue harus nyarik Rp.493.000 ( Empat Ratus Sembilan Puluh Tiga ribu, dalam waktu satu minggu dan emang HARUS ADA ) mau nyarik dimana cobak???

Gue udah gatau gimana lagi,
kalau emang udah gadak cara lain, rencananya gue mau EDIT tuhh KARTU UJIAN *soalnya gampang banget editnya* tapi, kalau ketauan sama GURU PENGAWAS ujian entar, gue yang bisa di SPO.
jadi gue urungkan niat itu.

dari kejahuan, gue ngeliat Kakak-kakak dari Fakultas Kedokteran mau pulang, jadi gue datangin dan gue ngucapin perpisahan ke mereka

"kak, uda mau pulang??" kata gue.
"iya arya, kamu udah dapat kartu ujiannya??" kata salah seorang dari mereka.
"belum kak, ini lagi berusaha" kata gue.
"hmmm,, semoga bisa ya, dan semoga ujiannya suksess" kata mereka.
"iya kak, amiinnn,..... makasih banyak kak" kata gue.

dan mereka lekas pergi,,

sebelumnya, salah seorang temen gue namanya Cindy, udah mencoba membantu ngelunasi salah satu administrasi gue, dan gue berterimakasih banyak kepada dia..
emang kalau punya Sahabat itu BERSYUKUR BANGET....

setelah mereka pergi, gue juga pergi ke kelas untuk mengambil tas gue.
dan saat ingin pergi menemui teman di kelas lain, gue tiba tiba dipanggil sama salah seorang adik kelas.

"bang arya, abang dipanggil sama kakak dari FakDok USU" kata azhari *adik kelas*
"hah?? ouh, iya iya... dimana??" kata gue. 

lekas gue dan azhari pergi menemui Kakak dari FakDok USU.
sesampainya disana,
Kakak yang tadi Gue Curhatin yang ternyata manggil gue bersama salah seorang Kakak lain yang juga dari FakDok
dan ngomong sesuatu...

"Arya, gimana?? untuk Pelantikan ntar udah di koordinasikan anak-anaknya?" kata Kakak yang Gue Curhatin.
"sebagian udah kak, tapi sebagian lagi belom, entar arya cobak kabari" kata gue.
"ouh,,, kalian senin, yang kelas 11 nya masuk siang ya?" kata kakak yang satu lagi.
"iya kak, tapi tadi WKM kesiswaan kami udah ngabari ke kelas kelas kok," kata gue.
"iya soalnya kan, kita gak gabung ke group LINE, jadi susah ngasih infonya"
"iya, kak" kata gue.
"arya langsung pulang ini?" kata Kakak yang Gue Curhatin *panjang banget nulisnya, singkat aja kakak GC*
"enggak kak, masih nunggu buk Rahmi untuk mintak kartu, ya cobak bujuk lah kak" kata gue.
"ouh, yaudah..." 

tiba-tiba Kakak GC ngeluarin sepotong kertas Bukti Lunas pembayaran Administrasi Sekolah dan ngasih ke Gue.
"Hah?? apa ini kak??? kak..." kata gue yang speechless.... gatau mau ngomong apa.
"iya, udah kakak lunasi.." kata kakak GC dan Temannya.
"kak, gausah kak, arya... kak... aduhhh,, ya Allah... kak.." kata kata gue berantakan karena gatau mau ngomong apa.
"iya udah, gapapa..." kata Kakak Lain.
"kak, ya Allah.. Makasih Banyak" kata gue. dan langsung gabisa nahan AIR MATA. dan Begitu Cepatnya AIR MATA GUE netesss....
"kak, makasih banyak kak... arya gatau mau ngucapin gimana lagi...," kata gue sambil terhisak nangis.
"yaudah, sekarang, arya fokus ujian dan kejar ranking dan ilmunya, jangan sia-sia-in oke.." kata mereka.
"iya kak... Pasti....!!" kata gue dengan teguh.
"ohiya, kakak pulang dulu ya..." dan mereka pergi menaiki mobil.
"iya kak, Makasih Banyak kak... Makasih Banyak..." kata Gue.

perlahan gue melihat bayangan mereka yang pergi menaiki mobil dan menuju pulang.

bener-bener men...
Gak nyangka banget masih ADA MALAIKAT yang SADAR dan MAU MENOLONG..
GUE BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MEREKA *kakak dari fakultas kedokteran USU* yang UDAH MAU MENOLONG GUE....

MAKASIH BANYAK KAK....
Insya Allah Arya akan Balas semua PERBUATAN BAIK KAKAK SEMUA....
TERIMAKASIH BANYAK...

Arya Cuma bisa doain semoga Abang dan kakak selalu dalam keadaan sehat walafiat dan banyak rezeki...
dan semoga segala urusan dipermudahkan.... dan juga perbuatan kakak sekalian akan senantiasa dibalas oleh Allah

Amiinnn... 

Share:

0 komentar:

Post a Comment