Saturday, December 12, 2015

Harapan GolilaUnyu untuk Mempunyai Badan Ideal

Ini adalah gambar gue,, ntar kalo INDONESIA UDAH BEBAS KORUPSI






BADAN IDEAL, WAJAH GANTENG DAN IDALAM SEMUA WANITA

Huft,-
Kalau gue punya ciri khas seperti itu.. Mungkin gue bakalan jadi orang yang paliing beruntung di muka bumi.

Gue juga boleh berharap kan??

Jujur, gue mau curhat dikit mengenai Harapan Gue..
Yaaa... Seperti yang diatas tadi yang udah gue sebutkan..
Itu harapan terbesar gue.. Ingat TERBESAR, Kalau HARAPAN PALING BESAR adalah MASUK SURGA *amiiinnnn*

Gue sebenarnya agak Risih sih kalau punya badan yang kayak gini..

Gue spesifikasikan ya gimana ciri ciri gue
1. Badan Gendut
2. Wajah pas-pas-an
3. Kelakuan yang absurd
4. Suka ngupil sembarangan *well, kalo yang ini jangan terlalu diperhatikan, Gue serius!!*
5. Bukannya Gue Gak ada pacar, tapi emang Gue aja yang GAK LAKU *hiks, langsung minum baygon*



















Ini adalah ustad Fatih

Itulah masalahnya..
Emang sih gue pernah denger ustadz ngomong kalau Syukuri apa aja yang ada pada dirimu. Yaiyalah si ustad ngomong gitu.. Dia mah enak punya wajah ganteng makanya dia bilang syukuri.. Nah kalau dia kayak gue?? Nah lho!!

Banyak temen yang support gue dalam hal Mengurusi Badan Gue..
Banyak yang memberikan masukkan gimana caranya memiliki badan ideal..
Dan gue juga udah banyak melihat cara di internet supaya memiliki badan ideal.. Tapi di internet gadak YANG BENER. Semuanya pada mengajarkan DIET EKSTREM. Dan itu bahaya banget..


ini adalah hasil dari OCD *tapi ini bukan Gue*


Ada satu cara yang pernah gue lakukan untuk MENGURUSKAN BADAN GUE yaitu dengan OCD. Mungkin pada tau semua yaaa..

Dan alhasil setelah gue melakukan OCD selama 1 bulan adalah berat badan gue turun 8 kg. Tetapi gue terlalu cepat puas dan gue menganggap "udahan aja" *itulah kesalahnnya*


lihat ke arah tina toon yang masih kecil,, jangan merhatiin yang udah berubahnya kali... entar jorok tuh pikiran



Gue salut sama tuh Tina toon. Lo liat aja badan dia dulu sama yang sekarang!!
Sumpaaahhh ajaib banget berubahnya *mungkin dia keturunan Tsunade yang bisa berubah wujud menjadi wanita cantik*

Huft...
Jujur aja nihh yee..
Jadi orang gendut gak enak banget. Kalau jadi orang gendut pasti lo bakalan malas bergerak, dan kerjaan lo hanya Bangun tidur > Makan > Nonton Tv > Kembali Tidur.

Udah itu aja kegiatan sehari hari lo..

Jadi orang gendut pun gak enak banget kalau di kejar anjing.. Kenapa?? Susah larinya..

dikejar anjing buldog, dapat dari google


Palingan kalau dikejar anjing, orang gendut hanya mempunyai dua pilihan..
1. Lari sekuat tenaga *kalau bisa lari, tapi kenyataannya...... Ah sudahlah*
2. Pasrah dan biarkan tuh anjing menikmati gigitannya di badan empuk orang gendut

Orang gendut seperti Gue pun selalu dihina.. Gak sama anak kecil , orang lain, bahkan anak bayi pun menghina gue

Pernah sekali gue lagi jalan pulang kerumah dan disalag satu rumah yang gue lewati ada 2 orang anak kecil yang menatap gue dengan sinis *seolah gue hutang pulsa ke mereka*

Lalu salah seorang anak kecil yang berjenis kelamin perempuan dan gendut memulai percakapan dengan anak kecil disebelahnya

"Ehh dek.. Gendutan siapa kakak atau abang itu??" tanya anak kecil yang gendut.
"Hmm.. Gendutan abang itulah" kata anak kec yang satunya, sambil menunjuk kw arah gue.
"Ahahaha.. Ehhh Gendut.. Gendut gendut... Gendut gendut..." ejek mereka.

Jancoeg... Anak kecil yang TERLALU JUJUR.

Hah...
Pening juga kalau mikiri badan gue..

Tapi.. Gue udah tekadkan dalam hati kalau gue harus memiliki badan ideal.. Ya.. Gak terlalu ideal gapap lahh.. Yang penting gak memberatkan hidup gue *emang badan gue aja yang udah berat*

Harus berubah.. Itu misi gue..
Jadi buat temen temen gue yang selalu support gue.. Thanks banget..

I thinks, for this article.. Just that's all
Stay toon on my blog


0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador