Tuesday, November 3, 2015

Karena Ayam Kentucky Gue bisa Lahir


Anak salah gaul, dengan Muka bego dan rada gila

kata orang kalo gak pakek kecap sewaktu makan kerupuk itu gak enak, maka dari itu gue kenalkan diri gue yang bego, item, gendut, jelek dan amit amit ini ke lo sekalian. 

    Haloooooo guysssss, nama gue Muhammad Arya dan Gue masih jomblo. *oke jangan pernah singgung kata yang terakhir sebab lo gak tau seberapa amarah gue kalo lo bilangin gue Jomblo, kadang bisa mengalahkan KYUBI NARUTO* oke becanda.

    Gue terlahir degan absurd banget, kenapa? Jadi ceritanya waktu SD guru gue pernah nanyak ke gue.

“Arya… kamu tau gak sejarahnya kamu dilahirkan gimana?” kata guru gue. *mungkin untuk kalian yang terpikir sekarang akan berkata seperti ini “ibu, saya terlahir karena bapak dan ibu saya udah merencanakannya” *oke men itu salah*

 “enggak bu, emang kenapa?” gue kembali bertanya.

“gak apa-apa, biar kamu tau aja asal usul kamu, siapa tau kamu anak pungut” kata guru gue. *oke, yang anak pungut itu becanda, SERIUS BERCANDA men… jangan dianggap beneran*

“ouh, oke oke bu, entar saya tanya sama orang tua saya” kata gue.

    Nah, sesampainya dirumah, gue langsung nyeritain dan emak gue langsung terkejut dan berkata “emak dan bapak emang ngerencanai buat kamu oke akan ibu ceritain”. Dan emak gue memulai dengan panjang lebar. Gue pun hanya mengangguk dan mendengarkan dengan baik dan benar serta mencatat hal yang dianggap penting *buset udah kayak persiapan UN*

itu emak bapak gue, dan yang perempuan kecil itu adik gue, dan yang gendut unyu itu *bukan gue* ehehe gue becanda, itu Gue....!! SERIUS ITU GUE

    Dan selama dua jam emak gue cerita, akhirnya gue tau gimana proses kelahiran gue. Dan itu berhubungan dengan kenapa gue suka Kentucky. Dan sumpah itu memalukan dalam dunia KELAHIRAN ANAK.

Well, dari data yang udah gue rangkum dari nyokap gue. Gue bisa lahir karena berkat ayam kentucky, sebab saat emak gue udah mau ngeluarin gue kedunia, ada hal yang bikin dia tertahan untuk ngeluarin gue yaitu DIA BELOM MAKAN AYAM KENTUCKY. Sumpah gile banget.

“MasssssTolooooonggg.” Kata emak gue sambil manggil bokap gue.

“iya kenapa? Ada apa?” balas bokap seperti ayam yang udah gak tahan mau boker.

“Beli kentucky cepaaaaaaaatt….” Suruh nyokap.

“untuk apa? Udah malem ini loh”

“cepaaaaaaaaattt!!” teriak nyokap. “kalo enggak anakmu gak bisa Keluar..!!”

“hah?- aduuhhh, oke.. oke.. tahan ya tahan…” balas bokap. *buset anak mau keluar malah disuruh tahan.

“cepaaaaaaaatttt !!” teriak nyokap lagi.
 
      Bokap gue perlahan pergi meninggalkan rumah sakit dan rela pontang panting nyarik tuh ayam Kentucky. Sedangkan nyokap gue dijaga sama om-tante serta atok dan nenek gue.
Setelah sekian jam mencari bokap akhirnya mendapatkan kentucky yang dimaksud. Dan langsung diberikan langsung ke nyokap gue.

“manaaaaa???? Sini cepaaaattt… !!” nyokap udah gak sabaran. Dan tepat dengan gigitan pertama, terdengarlah suara “oe…oee….oeee….oeee..”. GUE BROJOL KE DUNIA.

    Dan begitulah gue lahir kedunia, dengan diselamatkan oleh pertolongan tuhan, ibu, ayah, keluarga, dokter dkk. Dan tak lupa atas pertolongan AYAM KENTUCKY. Sumpaaahhh,, gue gak nyangka kelahiran gue seperti itu.

    Dan setelah gue udah bisa merangkul kisahnya, besoknya gue ceritakan dengan guru gue yang awalnya nanyak.

“Bu… aku ceritain ya… jadi-“ gue memulai cerita.

“APA?????” kata guru gue kaget.
Respon guru gue agak berbeda, antara kasihan dan tidak perduli. 
Setelah mendengarkan cerita ini, tanpa berkata apa-apa guru gue lekas meninggalkan gue begitu saja. Dan mungkin ada terasa yang ganjal dengan cerita kelahiran gue.

Ada yang memulai, dan ada yang selesai…


Share:

4 comments:

  1. jiahaha, ada ada aja yaa karena ayam kentaucky

    makasih ya udah komen di Blogger Lifestyle Medan kata si aizeindra tulisannya ketjeh, semakin semangat ya ngeblognya

    ReplyDelete
  2. ya ampun itu foto menuh menuhin setengah foto.

    ReplyDelete