Friday, November 20, 2015

Dapat Materi Stand Up Comedy saat Berak di Kamar Mandi

Waduhhh kacau Banget...
kacau sumpaahhh..

StandUp Comedy


Dimulai dari kemaren di Sekolah Gue udah ngelaksanain Lomba HARI GURU...
dan ada salah satu Lomba yang temen temen mempercayai gue untuk ikut serta, yaitu STAND UP COMEDY...

kacau banget...
kenapa gue bilang kacau,,,
Gue TAKUT GARING alias GAK LUCU...
dan yang paling kacau lagi, Lomba itu tinggal 2 Hari lagi.... dan Gue belom ada nulis satu materi pun...

Yang Gue takutkan ketika Open Mic entar adalah kejadian yang sama kayak Tahun lalu, sewaktu pertama kalinya Gue OpenMic,, yaitu GARING BANGET kayak KACANG....

kayak gini
"Salah Satu kartun yang menginspirasi aku adalah Sinchan, kayak gini nih mukanya *sambil gue niru Wajah Sinchan*"
lalu... Krik..krik...Krik...

Garing Abiss men...
gue takut hal yang sama terulang lagi...
tapi Soal garing itu Biasa, namanya juga Pemula..

Hal yang Paling Penting adalah GUE HARUS CARI MATERI....

GUE BELOM ADA MATERI yang mau DIBAWAKAN...
GAWAAATTTT...

 Gue udah berulang kali nyarik materi, tapi gak dapat yang pas...

Biasanya Gue mendapatkan Materi saat lagi BERAK... *serius*
waktu itu Gue pernah ngomong sendiri dikamar mandi sambil nyarik materi yang pas.. tapi hasilnya nyokap malah bilang gini

"ehhhh,,, Arya... kau udah gilak nak?? kok ngomong di kamar mandi, kau lagi Berak kan?? tutup mulutmu, nanti TAIKnya masok kedalam mulutmu" kata nyokap.

well, nyokap udah mulai gak waras...

diKAMAR MANDI gue bisa dapat materi yang bagus,, tapi setelah keluar kamar mandi.. MATERI ITU HILANG GITU AJA...

kayaknya gue ada ikatan batin dengan Kamar mandi...

dan gue juga udah nyobak, untuk standup didepan cermin, dan lagi-lagi nyokap gue ngomong,

"yah,, tengoklah tuh anakmu, bicara sendiri didepan kaca, jangan jangan abis putus cinta dia" kata nyokap , yang ngomong ke bokap. *oke, PUTUS CINTA ngomong diDEPAN CERMIN,, gak nyambung*

dan sampai sekarang,,, GUE belom  dapat juga materi yang PAS....
GIMANA NIH????

dari lo ada saran gak? gue harus bawa tema apaan??

huft,-
apa Gue harus bilang ke panitia StandUp disekolah kalo lombanya di KAMAR MANDI aja... soalnya Gue han ya bisa dapat materi yang bagus kalo lagi BERAK di KAMAR MANDI
Share:

6 comments:

  1. Nntn aja standup komedi dari komik indo di youtube lalu kmu catat materi2nya setelah itu kmu saring dan gabungin jdi satu atw gk kmu belokin biar jadi bit baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pengen bikin materi sendiri,, bukan nyontek....
      gak kayak kau jer, yang sering nyontek waktu ujian

      Delete
  2. Nulis materi standup emang ga gampang. Banyak yang harus diperhatikan sebenarnya, ilmunya juga ada. Temenan aja sama anak standup. Entar juga bisa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih gak gampang, boleh juga tuh saran, temenan sama anak standup

      Delete
  3. Replies
    1. jangan.. soalnya taik gue masih nyangkut didalem,,, *susah siram*

      Delete