Friday, November 27, 2015

5 Hal untuk Selfie yang Harus Kamu Ketahui

Selfie, siapa cobak yang gatau namanya SELFIE. dari anak-anak >> remaja >> Alaayyyy >> Dewasa >> Lansia, semua tau namanya SELFIE,

ternyata Monalisa hasil Selfie


hal ini tak lepas dari kehidupan para anak ALAY maupun NON ALAY... *dua kategori jenis remaja*

Gue jujur, orangnya suka banget selfie.
dari selfie didepan kamar mandi, sampai selfie saat Nyokap lagi enak buang hajat.

"bu,,, bentar dulu, arya mau selfie,bentar ya,.... Satu,.. dua,,, tiga..." kata gue.
*lalu dengan cepat sebuah gayung besar datang menghampiri kepala gue, dan ternyata itu berasal dari makhluk paling kuat yaitu NYOKAP*

mungkin akan kejadian kayak gitu, tapi enggak, gue gak pernah gitu...
serius...

berikut gue akan kasih tips untuk Selfie,,,

1. JANGAN PERNAH SELFIE DI TEMPAT BERBAHAYA

hasil keren untuk di BUKU YASIN


    jangan sekali kali lo selfie di tempat yang mainstream banget, seperti di jurang atau di tebing tinggi. mungkin lo bisa mendapatkan hasil foto selfie yang bagus dan indahnya ampuunn. tapi kalau lo salah langkah, mungkin hasil foto itu bisa dimuat di BUKU YASIN... *dead*
dan jangan pernah selfie ditempat bahaya di bawah ini :
  • Di Tebing Tinggi Tanpa Pengaman
  • Di Jurang yang Curam
  • Di gunung berapi yang Aktif *takut entar kecemplung*
  • Di tempat Orang Pacaran yang mau putus *itu bahaya, lo bisa disalahkan abis*
"mba... lagi berantam sama pacarnya ya?? selfie dulu bisa mba??" kata lo.
"bisa mas... BISA PECAH KEPALA KAU KUBUAT, ORANG LAGI BERANTAM KAU SELFIE"
*lalu ada jeda panjang karena lo udah mati tekapar*

2. SELFIE MENGGUNAKAN KAMERA Bukan SANDAL

ada lubang untuk selfie


   Mungkin hal ini bakalan gak GUE PERTEGAS.. kenapa ORANG BEGO juga udah tau.

3. JANGAN PERNAH SELFIE DENGAN PACAR ORANG...*kalau lo beruntung gak apa-apa*

selfie depan pacaran yang lagi berantem


     hmmm,, ingat yang ini bro... jangan selfie dengan mantan orang mungkin akan ada kekuatan gaib yang akan lo rasakan karena udah gebet pacar orang. tapi.. selama lo bebas dan pacarnya gak tau, ya... enjoy aja...

"mba boleh selfie,, sebentar aja" kata lo
"tapi ntar pacar saya marah mas.." kata mba2
"bentar aja mba, ni ya... 1...2...3.." kata lo.
"mas.. itu di belakang,,, " kata si mba.
"APE LU????" kata pacarnya... *lalu lo bakalan gak liat matahari besok*

4. KALAU LO JELEK, PAKAI EFEK AJA SAAT SELFIE...

salah satu apps untuk efek bagi anak alay


    kalau soal efek mah,, gausah gue kasih tau apps apa yang cocok. tuhh,, perempuan udah tau semua. mulai dari 360, retrica, cymera, B612, candycamera, dll. semua cewek udah hafal semua apps efek kamera...
ingat,,,, cewek yang tanpa efek itu adalah CABE *Cantik Alami Bukan Efek*
tapi zaman sekarang, kalo gak pakek efek malah JELEKnya minta ampun.
*sorry for cewek*

5. MENGGUNAKAN KAMERA DEPAN DENGAN RESOLUSI TINGGI

Hape dengan resolusi kamera depan tinggi


    kalo ini wajib lo gunakan kalo mau hasil jepretan selfie lo bagus. biasanya Smartphone dengan resolusi kamera depan tinggi adalah jenis iPhone, Samsung, Vivo dll.
dan gue sarankan pakai yang diatas 5 MP untuk hasil yang bagus.
tapi kalau mau gampang dan gak ribet buat beli hape kayak gitu, pakai EFEK aja.. ehehehehe..


well,
ini aja dari Gue, semoga lo bisa memanfaatkan pengetahuan ini dengan sebaiknya, karena gue juga gak tau apa yang gue tulis disini..
dan ini adalah salah satu video gue saat selfie yang keren banget...


0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador