Saturday, October 31, 2015

MyFavorite Food - TEMPE BAKAR

MAKAN adalah kegiatan yang harus dilakukan secara rutin oleh tubuh kita, agar kita mendapatkan asupan energi dari Makanan...

semua orang pasti memiliki makanan favorite nya masing-masing,,,
begitu juga gue...
Gue punya makanan favorit gue sendiri. salah satunya adalah BAKSO BAKAR... gue gak tau kenapa dinamakan bakso bakar, *mungkin karena dibakar* Goblog ndasmu 

mungkin lo ngira ini bakso bakar, tapi ini TEMPE BAKAR MEN. sama TAHU bakar.. My Favorite Foods
 Mungkin agak diralat dikit, maksud gue, TEMPE BAKAR dan TAHU BAKAR... kalo BAKSO BAKAR gue udah gak doyan lagi...
Tempe bakar yang paaaaaaaliiiiingggg gue suka,

kenapa????? 

karena spongebob warnanya kuning saya suka kuning  TEMPE BAKAR mempunyai cita rasa yang enaaaak banget. selain itu, tempe juga merupakan makanan bergizi dari INDONESIA...

TEMPE IS INDONESIAN FOOD.... LOVE IT

langganan Tempe Bakar gue adalah Ibu-ibu penjual tempe, bakso, tahu, sosis bakar didepan sekolahan gue. sebab hanya disitulah yang TER-ENAK yang pernah gue rasakan TEMPE BAKARNYA..

pokoknya enak banget...
dan ini bukti kedekatan gue dengan Ibu Penjual Tempe, bakso, tahu dan sosis bakar didepan sekolahan...

ini gue yang paling ganteng, dan yang pakek jilbab ibu penjual, yang pakek kacamata dan kelihatan alay adalah fuady, sedangkan yang paling jelek adalah Bagus (temen gue)
dan untuk pembelian tempe bakar ini, kadang gue bisa menghabiskan 7 tusuk tempe dan 3 tusuk tahu...
Tempe nya enak banget men.,... sumpaaaahhh...

dan ini satu lagi...

tempe bakar hasil bakaran gue sendiri
TEMPE itu kaya akan protein men,,, dan itu penting untuk tubuh kita,
maka dari itu...
sering-seringlah MENGKONSUMSI TEMPE, lo bisa mem-variasikan-nya dengan apapun.
Mau TEMPE OREK, TEMPE BACEM, TEMPE GORENG CRISPY, TEMPE SAMBEL dsb...
yang penting sesuai selera lo...

well,
mengenai TEMPE membuat gue jadi laper,,, maka dari itu, gue makan gulu yeee...
sampai sini dulu..
byeeee...

#SalamJones

12 comments:

  1. 7 tusuk...itu doyan apa laper mas...hehe...peace...

    Tempe juga salah satu makanan favorit saya. Tapi akhir2 ini dia hmpir masuk dlm dftar mkanan yg saya takuti akan jadi makanan yg eneg kalau dimakan...soalnya mkanan favorit yg sya pikir gak akan pernah muak smpai mati ternyata 2 bln trakhir ini jadi eneg sendiri. Cokelat.😱😷smoga gak kejadian ke tempe dah 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. & sate iru dah minimal di lihat dari badannya berbanding lurus dengan kegiatannya

      Delete
    2. kalo coklat mah emang gak akan pernah eneg...
      ohya, karena kakak bilangin tempe makanan yang eneg,,, berarti kakak gak BER-PERI-KE-TEM-PE-AN

      Delete
  2. 7 tusuk...itu doyan apa laper mas...hehe...peace...

    Tempe juga salah satu makanan favorit saya. Tapi akhir2 ini dia hmpir masuk dlm dftar mkanan yg saya takuti akan jadi makanan yg eneg kalau dimakan...soalnya mkanan favorit yg sya pikir gak akan pernah muak smpai mati ternyata 2 bln trakhir ini jadi eneg sendiri. Cokelat.😱😷smoga gak kejadian ke tempe dah 😊

    ReplyDelete
  3. tempenya sih sehat. tapi makanan yang di bakar ga sehat *keluar deh biologinya*
    salam sama yang cantik (mbaknya) ya arya. yang paling gantengnya bikin mual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hisssss.... kak iyah mah paling gak setuju kalo aku bilang GANTENG.... *sebel Dora*

      Delete
  4. udah jadi pelanggan setia ya soalnya tiap beli 7 tusuk tempe bakar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehhehee,, gak selalu 7 tusuk. soalnya kata mbaknya, masih banyak juga yang pengen tempe... biasanya aku minimal cuma dapet 3 atau 5... 7 tusuk palingan 3 kali seminggu *udah kayak obat diare*

      Delete
  5. wahhhh, sampe langganan ya. hahaha

    7 tusuk? Sepertinya laper kali di tambah doyan kali ya.
    Hahahaha ~ peace :P

    ReplyDelete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador