Monday, September 21, 2015

Status Baru

Hei...
wazaaapppp....



hehehehe, sorry udah sehari gak bikin artikel,,,
sehari aja udah kayak sarang HANTU gini blog Gue,,
banyak sarang laba-laba disudutnya...

#Jancuk...

gini, Gue mau curhat soal STATUS Gue,,,
kalau.....

GOLILAUNYU sekarang Udah gak JOMBLO lagi....
cieeee,,,,,
Congratulation....
*prok *prok *prok....

setelah lebih dari 12 penolakan yang GUE alami,,
dan untuk yang Ke-Dua kalinya,,, GUE PUNYA PACAR LAGI.....

ahhahahahah,,,
Gue bersyukur banget sama Tuhan YME *oke udah kayak menang grammy award aja nih*

jadi tepat tanggal 19 September 2015 pukul 20.40 WIB. 
Gue menyatakan Perasaan Gue ke siDIA...

ada hal yang absurd juga kalo diinget-inget...

"jadi gini,, KAMU tau kan yang soal di Fb?" kata gue yang memulai saat di telepon.
"hmmm,, yang mana? tentang apa?" kata siDia.
"yang.... aduuhhh,, gimana sih bilangnya, susah kali pun" kata gue yang masih bingung cari kata-kata yang pas.
"hmmm,, yang mana sih arya? tentang apa?" kata DIA.
"aduuuhhh,,, " balas Gue.
"ihhh,, ribet sendiri ya???" kata siDia...
"oke, gini aja,, soal yang di facebook, yang aku nyatain perasaan ke KAMU, nahh itu tanggapa KAMU gimana?" kata gue sambil menyebutkan nama siDIA.
"ouh,,, ahahahahahah,,, soal itu,, hmmm... ihh geli sendiri aku" kata DIA.
"jadi gimana????" kata GUE yang meminta kepastian dan udah siap BUAT DI TOLAK...

setelah beberapa saat hening,,, ehhh,, tiba-tiba hape gue lowbate, disaat siDIA udah pengen ngasih jawaban...
dan dengan cepat gue mengambil hape cadangan dan kembali menelpon.

"ohiya,,, halo.... jadi gimana??" tanya gue.
"hmmm,,, oke, Aku bilang IYA" kata DIA.
"hah??? IYA apaan nih? maksudnya?" tanya Gue yang BEGO.
"tadi kan Arya mintak jawaban, jadi aku bilang IYA" jelas siDIA.
"hmm,, IYA NOLAK atau IYA DITERIMA?" tanya GUE.
"issss,,, IYA AKU TERIMA...." kata siDIA...

dan saat itu juga, GUE tau rasanya TERBANG karena sangat SENANGNYA...
dan tepat dimalam itu, saat 20.40 WIB
STATUS GUE UDAH BUKAN JONES LAGI... MELAINKAN RELATIONSHIP....

cieeeee.....

aahahahhaa,,,
Gue bersyukur banget soalnya kenal siDIA...
karena,,,
hmmmmm..... Sumpah Gue gak bisa kasih alasan...
soalnya, Gue cuma berpatok pada satu kalimat yaitu "EMANG CINTA BUTUH ALASAN?"

ya,,,
gue cuma punya kalimat buat siDIA ( A.I )

"makasih banyak kamu udah nerima aku, ya walaupun aku yang gini orangnya, aku harap kamu bisa nerima aku apa ada-nya dan aku harap yang terbaik buat hubungan kita,, huft,- satu hal lagi, waktu itu kamu ada mintak alasan 'kenapa aku bisa cinta sama kamu' dan aku punya jawabannya, AKU CINTA SAMA KAMU karena cuma kamu yang bisa buat aku tau gimana rasanya Hidup dan bersyukur, aku bersykur banget karena kenal dan bisa jadi milik kamu, mungkin ini aja,,, sekali lagi aku ucapkan makasih banyak"

2 comments:

  1. kalau mau terbang jangan terlalu tinggi dek,
    soalnya semakin tinggi kita terbang, semakin tinggi pula kita akan terjatuh.
    saya harap adek nih jangan pernah merasakan terjatuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm,, oke kak, aku akan ingat itu... thanks.. hehehehhe

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador