Saturday, September 12, 2015

Penolakan Absurd yang Tak terlupakan

helo,,,,
balik lagi sama JONES sejati ini...

setia banget sihhh lo semua,,
hehehehehe,,,

Ya,.... kasian Ditolak,, sama bro, gw juga


hmmm...
sebenarnya sihh gue masih GALAU karena PATAH HATI kemaren,,
tapi,,,
PATAH HATI sebab Penolakan CINTA membuat gue inget banget sama Cewek yang pernah gue PDKT-in saat smp.

ahahahaha,,
jadi Nostalgilak nihh... * bacanya nostalgia*

hmmm.
jadi ceritanya gue waktu itu pernah takjub sama seorang cewek yang maniss banget,, *well, gue emang belum pernah nyicipin dia sih*
gue takjubnya, selain dia cantik, dia juga pinter banget bahasa inggris...
*waktu itu gue masih bodoh bahasa inggris, sampai gue gabisa bedain pengucapan Son = anak dengan Sun = matahari*

jadi, untuk PDKT sama dia, gue banyak nyarik tau no hapenya
maklum lah waktu itu gue belum punya gadget,,,

jadi, setelah dapat tuh nomer cewek,
PDKT pun dimulai,,

gue sering sms-an sama dia berjam-jam...
sampai terkadang sangking seriusnya candaan kami di sms, gue tertawa sendiri
dan saat itu nyokap berkata "udah GILAKnya kau bang?"

Gue dikatain GILAK sama NYOKAP sendiri..
nasib...

lanjut,,

PDKT berlangsung selama kurang lebih sebulan,,
dan tiba saatnya...

hihihihihi,, * efek kuntilanak*

"kau,, jadi belum punya pacar juga?" kata gue basa-basi di sms sambil menyebut nama si cewek.
"belum nih..." katanya
"aku pengen ngomong sesuatu sama kau" kata gue, yang sudah memulai tahap kedua.
"hmmm.. tunggu dulu, aku mau nanyak, kau suka sama aku ya?" kata dia yang tiba-tiba aja dengan cepat balas sms gue.
"hah???" balas gue di sms.
"kau sukak sama aku kan?" tanyanya di sms.
"kalo iya kenapa?" jawab gue...

well, gue langsung bingung dengan pemikirannya...
apakah GUE AKAN BERHASIL ATAU DI TOLAK????

lanjut...

"kalo kau beneran suka sama aku, JANGAN...." balas dia di sms.
"lho? kenapa??? " tanya gue.
"karena KAU BUKAN TIPE AKU, kawan-nan aja lah kita" kata dia..
      gue langsung terdiam, dan gak jawab balik sms dari dia.

oke,,,
waktu dia bilang GUE BUKAN TIPE-NYA..
itu HANCUR BANGET HATI GUE..

This's Real men...

Itu penolakan GUE sebelum Gue tamat dari Smp...
mungkin sekarang tuhh cewek udah gak di Medan, soalnya dia lanjut SMA di Sibolga, Sumut...
hmmm... rahasia donk namanya, yang pasti bukan NYOKAP kalian.


Share:

0 komentar:

Post a Comment