Sunday, September 6, 2015

Happy Birthday Adinda Ilka

a-yoooo wazaaapppp....
apa kabar nihh semua???

#JonesSejati..

well,
tanggal 05 September 1999 telah lahir seseorang yang spesial ke Dunia ini
yupp....
salah satu temen gue baru aja Ulang Tahun..



ADINDA ILKA

#Cieeee.....
yang lagi MILAD

oke,
jadi sebelum HARI H nya dinda,
gue dan temen temen yang lain *evi, fuady, dkk*
udah bikin persiapan matang untuk ngerjain dinda

yaaa...
namanya juga indonesia
pasti kalo ada orang ULTAH yaa.. di kerjai habis-habis-an

jadi... tepat semalam,
sewaktu pulang sekolah,,
saat di salah satu kelas,
evi angkat bicara

"weee... cepatlah, belik telur sama tepung nya" kata evi
"mana uangnya, biar kami belik" kata bagus (temen gue juga)

setelah ngasih uang, bagus langsung pergi buat beli tepung dan telur..

oke, mungkin inilah kebudayaan anak indonesia...

"vi,,, kau ajak lah dia ke lapangan, masa disini" kata gue.
"yaudah...." kata evi..

dinda yang baru aja keluar dari kelas, langsung diajak evi kelapangan...
dinda yang masih pakai baju sekolah, dan jaket abu-abu...
gue langsung otomatis narik jeket dinda, karena takut jaketnya kenak ntar..

dari kejauhan, bagus datang...
dan udah siap mngeluarin bahan buat ngerjain dinda...

evi dan dinda udah dilapangan...
gue masih sedikit tertawa soalnya, bakalan ngerjain dinda...

fuady udah ngambil ancang-ancang...
dan...

1...
2...
3..

Fuady langsung lari dan nyeplokin telur ke kepala dinda...
dinda langsung kaget...
kepalanya penuh dengan telur...

disusul dengan bagus yang nyeplokin dinda juga...
dan juga anak-anak lainnya...

heheheh *jahat banget kami*
yaaa... ini lah budaya indonesia

ini salah satu video yang berhasil gue ambil




hehehehe...
keren banget jadinya si Dinda...
dari yang CANTIK awalnya, jadi HANCUR gitu...

well,
BUAT ADINDA ILKA

Sorry ya.. udah dikerjain abis-abis-an...
hehehehe,, bukan rencana aku,,,

ohya,,
Di ULTAH kali ini, aku mau ngucapi

"Selamat Ulang Tahun din.... yang ke 16 tahun... hmmmm.... semoga jadi anak yang berbakti ke kedua orangtua, dan jangan nakal lagi.... oke,, dan juga jangan terlalu demam KPOP, ya... walaupun kita sama, hehehehhe... yang penting...
I hope you'll be better than everything and hope that you know what i feel now.... ehemmmm" 

Ohya,,,
tambahan dari GUE buat Dinda

JANGAN LUPA KEMEK-KEMEK-nya *mungkin cuma orang Medan yang tau bahasa ini*
Share:

0 komentar:

Post a Comment