Friday, September 4, 2015

Gue Dipanggil Ibu

a-yoooo
wazaaappp....

Sumpaaahhh bukan anak Gue ini,, Gue laki
gimana kabar lo semua??
MASIH JONES GAK??
#Jancuk #JonesSejati

oke,
tepat malam sabtu lalu, saat gue di jakarta...
ada satu hal yang gak bisa gue lupakan dan itu bikin gue SAKIT banget cuk,,

huft,- Mungkin  gue akan ngelamar maria ozawa dan cipok-in dia abis-abisan sedikit absurd ngejelasinnya ke lo semua..

jadi,,
tepat di malam sabtu lalu,
gue dan anak-anak SC lainnya lagi lapar banget, KOMPOR yang ada di apartemen gak nyala sama sekali,
gue dan rangga (salah satu temen gue) terus berusaha keras nyalain tuh kompor tapi tetap aja gak nyala.

usulan datang dari temen gue yang lain buat tanya sama orang lain,
tapi gue rasa di gak berpikir, soalnya cuma ada sekitar 5 kamar yang menjadi penghuni apartemen lantai 38 itu, mau gak mau harus turun ke bawah..

GUE, sebagai orang yang PALING BEGO BIJAK disaat keadaan itu, mencoba mencari ide.. dan dapat..
gue melihat ke arah telepon rumah yang ada dikamar..
dan perlahan meng-otak-atik..

Gue pencet nomor satu : tidak ada respon
Gue pencet nomor dua : MIYABI DATANG KE KAMAR DAN BILANG I LOVE U *oke gue ngaco* (sebenarnya masih gak ada respon)
Gue pencet nomor tiga : dan terdengar suara perempuan diseberang,

"iya, selamat malam, ada yang bisa dibantu?" kata suara seberang
"ini siapa?" kata gue.
"costumer service apartemen" kata mba disana.
"ouh, iya mba, aku baru ingat... jadi gini kompor kami gak nyala" kata gue.
"mungkin entar diperiksa" kata mba seberang
"oke lah" kata gue.
"hmm,, kamar nomor berapa?" kata mba seberang.
"B 38 AG" kata gue.
"oke, ditunggu ya IBU" kata seberang...
       lalu ada kesenyapan yang panjang....

NJIR.................
#Jancuk
Gue dipanggil IBU...
emang selembut itu gue ngomong sehingga dipanggil IBU????

jancuk....

bukan hanya itu aja,
ada satu waktu juga, pas di apartemen...
kami lagi kehabisan Air minum, dan Galom air minum juga belum datang...
gue dan rangga punya usulan lagi, buat telpon  tuh...

"halo..." kata gue.
"iya, galon air minum"
"mas,, kamar B 38 AG, air minum galon satu" kata gue.
"hmmm... DITUNGGU AJA IBU" kata seberang...
       dan lagi-lagi ada senyap yang panjang.....

oke,
Mungkin lo bisa koreksi gimana cara gue ngomong...
apakah emang seperti IBU-IBU atau GUE EMANG IBU-IBU yang salah GENDER...

#Jancuk

koreksi aja cara gue ngomong di Youtube Gue

INI LINK-Nya

Muhammad Arya ( Blogger Bego dan Youtuber Pemula )

8 comments:

  1. wkwkwk nice story gan :v .
    di panggil mak mak keren dah (y)

    ReplyDelete
  2. Mungkin elu suaranya lembut, atau jangan jangan pas elu telfon itu suaranya bukan elu, melainkan........ ah sudahlah coeg :v

    Salam #JONES :v

    ReplyDelete
  3. lembut sih mungkin, tapi pas gw nelpon dan bukan suara gue.... *oke, gw merinding*

    ReplyDelete
  4. paling juga salah paham gan, jangan diambil pusing. itu juga ditelepon kalau tatap muka baru marah

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalahnya,,, tuh suara ane udah MACHO banget... masa iya sih gara gara pengaruh telepon suara ane jadi mirip CHIBI ???

      Delete
  5. Replies
    1. watdefak..... apa-apaan ini???? (btw linknya udah gabisa dibuka tuh)

      hiyahiyahiya

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador