Saturday, September 26, 2015

Dan Untuk Sekali Lagi hal ini terulang Kembali

huft,-



emang bener, ADA YANG DATANG DAN ADA YANG PERGI 
dan
emang sakit sihh kalo ngelepas kepergian seseorang yang kita sayangi dan yang kita cintai...

Gue emang udah ngerasain  yang namanya ditolak cewek, tapi...
kali ini beda,,

beda rasanya dari yang lain,
gue gak tau harus menggambarkannya gimana,
yaaahhhhh,,,, ADA RASA SAKITNYA GITU DEH,
tapi...
gue emang SAYANG sama dia, dan kalo itu mau-nya DIA gue mah terima aja.

jadi,
tepat tanggal 26 September 2015 ini (dan hari ini adalah hari yang gak akan gue lupakan)
gue baru aja diputusin

hiks,-
curhat lagi kan gue jadinya,,

#jancuk 

well,
saat disekolah,, (udah jam pulang sekolah)
anak-anak lainnya masih sibuk untuk  ngambil kartu ujian MID senin depan.
gue juga demikian, gue sibuk dikantor guru untuk ngambil kartu ujian gue.
lalu,
siDIA yang datang bersama temannya manggi, gue.

"Arya...." panggil siDIA
"ouhm, Ohh.. iya kenapa?" balas gue.
"Boleh ngomong bentar gak?" katanya.

karena gue masih sibuk ngurusin kartu ujian yang belum kelar, gue pun menjawab

"tunggu bentar boleh? soalnya lagi ngurus kartu uijian" kata gue.
"aku bentar aja mau ngomong" katanya
"iya, aku bentar juga" kata gue.
"emang mau kemana?" kata dia.
"itu, kesitu doang kok" balas Gue. "tunggu bentar ya..."

gue pun dengan cepat menyelesaikan urusan kartu ujian gue.
melelahkan dan panjang banget antriannya hanya untuk secarik kertas *kok jadi curhat kartu ujian*

urusan kartu ujian gue lanjut entar ke hari senin, lalu gue kembali ke kelas untuk periksa kelengkapan gue untuk ngambil kartu ujian entar.
lalu, gue lupa kalau kartu spp gue hilang...
dan gue masih sibuk mencarinya dikelas.

datanglah evi dan siDIA.
yang keliatannya siDIA lagi nungguin gue.

gue yang udahan nyarik kartu SPP yang belum dapat akhirnya nyamperin siDIA.

"iya,, KAMU tadi manggil aku? ada apa?" kata gue sambil menyebut nama sicewek.
"hmmm,,, gimana ngomongnya ya.. hmmm,, disitu aja sambil duduk biar enak dikit" katanya.
"hmm,, yaudah" kata gue.

evi udah pergi ninggalin kami berdua.
dan siDIA memulai....

"duuuhhh, gimana ya  ngomongya, aku bingung, mau mulai dari mana" kata dia.
"kenapa sih..." kata gue sambil dengan senyum kecil.
"hmmm,, gini aja, Arya tau kan kalo kita pacaran?" kata nya memulai.
"hmmm,, iya, terus ...."
"hmmm, aku rasa selama kita pacaran kita gak akrab deh, liat aja sewaktu belum pacaran, kita akrab banget malah tapi pas pacaran kok aku keliatan cuek ya?" katanya.

gue masih terdiam dengan kata-kata siDIA.

"uhh,,- terus?" kata gue.
"jadi gini, kalo aku MINTA PUTUS gimana???" kata siDIA.

ada hening dan gue masih terdiam.

"gini, aku tau.. arya orangnya baik dan aku pun juga tau itu, aku ngerasa selama kita pacaran kita jadi kurang akrab, liat aja waktu kita masih kawan, akrab banget, Arya orangnya baik..." kata siDIA.

gue masih terdiam dan belum ada ngucapin sepatah kata pun,,,

"temen-temen kita yang lain sebenarnya gak setuju kalo kita gini, tapi.... jujur, AKU JAHAT KAN?? jahat bangettt,,, arya baik orangnya,,," kata siDIA.

gue membalas "hmmm, KAMU gak JAHAT kok, BAIK malah" kata gue sambil mengatakan nama asli siDIA.

"issss.. ya ALLAH jahat kali aku gini-in  cowok,,, tau ya, sebenarnya aku pengen cari cowok yang cuek karena aku pengen ngerasain gimana dicuekin, nahh liat aja pas kita pacaran malah AKU yang nyuekin arya" katanya..

"hmmm,,, oke, aku tau,... ya,, kalau emang ini maunya KAMU aku terima aja, aku tau kok" kata Gue.
"hmmm,,, issss... ya allah,,, uh,- Arya Gak Apa-apa kan?" tanya siDIA.
"uhm,- gak kok,, aku gak apa-apa" balas gue.

kami pun melanjutkan ngobrol dengan hal basa-basi.

lalu,
"hhmmm,, oke, arya seriusan Gak Apa-apa kan? aku takutnya entar Arya jadi marah sama aku terus nyuekin aku, daahhh gak cakapan lagi kita jadinya" kata siDIA.
"ahahaha,, enggak lahh,, aku gak kayak gitu orangnya" kata gue dengan tawa kecil sembari masih mengingat 10 menit yang lalu.
"beneran Gak Apa-Apa?" kata siDIA.
"iss,, KAMU yaa,, udah ada 7 kali bilang 'gak apa-apa' ke aku, nyantai aja AKU GAK APA-APA loh" kata gue.
"oke,, jadi jangan ada cuekan ya?? jangan ada marahan ntar kalo ketemu, kita tetap TEMENAN aja,, oke" kata siDIA.
"oke,,,"

disaat itu, mungkin siDIA gak tau gimana perasaan gue ketika DIA berkata seperti itu,
HATI ini hancur men,,,
sumpaaaahhh sakit banget, Gue gak tau gimana lagi mau gambarkannya gimana,



Gue lemas dan pengin rasanya GUE NANGIS SEKUAT TENAGA... dan teriak Aaaarrrrggghhhhhhh..
tapi hal ini masih gue tahan..
gue masih sayang keDIA.,
tapi...

huft,-
setelah pembicaraan, jujur gue langsung pergi ke toilet sekolah,
Gue gak tau kenapa, tapi gue NETES.... (air mata gue keluar gitu aja)
gue sedihhh,,,
Gue gak bisa berontak...
Gue.......
arrrrggggghhhhhhhhhhhh......

mungkin saat ngobrol tadi siDIA ngeliat gue senyum dan tertawa..
padahal..
hati gue Nangiss....
dan hati gue terus berontak *KELUARKAN SEMUA* (oke, mungkin terlalu puitis)



gue cuma mendoakan yang terbaik buat siDIA...

Kamu, aku tau,, kita udahan, tapi aku cuma pengin kamu tau, kalau aku masih sayang sama kamu, aku tau kalau kita ngobrol, pasti aku yang sering speechless,, aku emang gak tau mau ngomong apa, karena dengar suara kamu aja aku udah senang. 
you'll my everything and nobody can change you in my heart, I still love you 'till the end, and i hope you do the same,
Nothing's Gonna Change My Love For you 

Share:

4 comments:

  1. sedap, sebaiknya setelah putus cinta itu bertapa dulu barang 2 malam, habis itu unjuk gigi lagi, hehe
    gokil lah ceritanya... haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bertapa 7 hari 7 malam mandi kembang 7 rupa lalu akhirnya DIPUTUSIN Juga.... SAMA AJA,,,,,
      tapi...
      thanks gan arief...
      Blog agan juga keren kok,, SEO banget... :)

      Delete
  2. misi numpak ngetawain nasib ente. HUAHAHAHAHA!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. isss... JAHAT KALI KAK IYAH lahhhh........
      awas ya kak,,, tak bilangin TUHAN luuuu....

      Delete