Sunday, September 13, 2015

4 Tanda-Tanda Gebetan Kamu Suka Sama Kamu

Hello semuanya KAUM JONES...
Gimana Weekend nya ???
masih JONES kah anda??

btw, SABTU MALAM-nya gimana???
ahahahaha,
kalau gue mah, keasikan ngeblog..
hmmm...

kali ini ada beberapa inspirasi gue buat nulis...
yaitu,,,

4 TANDA-TANDA GEBETAN KAMU SUKA SAMA KAMU,



*prok,.... *prok...*prok...

ya, walaupun gue JONES, tapi Gue paling Pakar dalam hal percintaan...
wissss....
ahahahaha,,,

lanjut..

1. DIA BALAS SMS CEPAT

   jadi, sekarang lo lagi PDKT-an sama gebetan lo? dan lo sering sms-an sama dia, bahkan dia balas SMS lo cepat banget.. wuiiihhh,, itu tandanya dia suka sama lo
tapi...
lo harus liat, seberapa lama dia balas sms lo...

kalau dia balas kurang dari 1 menit = dia suka sama lo
kalau dia balas lebih dari 30 menit = dia agak suka sama lo
kalau dia balas lebih dari 1 jam = ada harapan dia suka sama lo
kalau dia balas lebih dari sehari = dia gak suka sama lo
kalau dia balas lebih dari sebulan = mendingan lo MATI AJA

2. DIA SERING NEGUR KAMU

  jadi, lo sering ditegur sama GEBETAN yang lagi lo PDKT-in?? wuihhh,, ada harapan bagus tuhh,, itu tandanya dia suka sama lo..
cieeeee....

tapi lo juga harus liat, gimana cara dia negur..

kalau dia negur gini "Hai... kamu baik?" (tandanya dia perduli sama lo dan suka sama lo)

kalau dia negur gini "Hai... Kamu siapa??" (tandanya dia gak kenal sama lo, atau jangan jangan dia AMNESIA )

kalau dia negur gini "Hai... UTANG KAMU MANA?? BAYAR CEPAT" (itu tandanya lo harus tinggalin dia.

jadi, lo harus perhatikan itu...

3. DIA TERKADANG MALU-MALU KALAU JUMPA SAMA KAMU

  jadi, saat lo deketin DIA, dia MALU-MALU anjing  kucing gitu?? waaahhh,, ada harapan lagi tuhh, kalau dia juga SUKA sama lo.
lo harus PEKA terhadap itu..

asal jangan dia MALU-MALU karena...... Ahsudahla,,, *mungkin lo bakalan gak ngerti*

4. DIA NEMBAK KAMU DULUAN.

  kalau yang ini pasti udah jelas,, gak perlu ditanyakan lagi keraguannya,,
tapi...
setelah dia nembak lo, lo harus tanyakan alasan dia kenapa nembak lo *oke ribet.

setelah nembak dan lo tanyakan, lalu dia menjawab "Karena AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI APA-PUN" (berarti dia beneran tulus sama lo)

setelah nembak dan lo tanyakan, lalu dia menjawab "AKU DIAM-DIAM SUKA SAMA BAPAK KAMU" (oke, mendingan yang ini lo bunuh)

setelah nembak dan lo tanyakan, lalu dia menjawab "Aku,,, Aku,,, AKU SIAPA YA???" (ini adalah amnesia tiba-tiba)  


well, itu aja yang bisa gue tulis...
dan semoga lo bisa PEKA terhadap GEBETAN lo yang sebenarnya JUGA SUKA SAMA LO

have a nice weekend...  
 
Share:

5 comments:

  1. nice gan....di tgg y kunbalnya ke http://harristhomas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Nomor 4 itu kejadian paling langka kayak bro wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. #Reky iya emang langka banget
    #haris oke gan...

    ReplyDelete
  4. wkwkwk yang nembak duluan itu yang langka hhe

    ReplyDelete
  5. ahahaha iya gan,,, itu langka banget

    ReplyDelete