Saturday, September 26, 2015

Tanggapan Gue tentang Pengungsi Suriah

#JonesSejati
baaaaaaacccckkkkkk.....

well, gue pakek tagline lama gue, #JonesSejati
sebab, semalam baru putus, jadi gue balik lagi jadi jones...

#jancuk

oke,
sekarang gue masih dalam keadaan GALAU karena masih terbayang Semalam... 

well,
banyak Netizen yang lagi mengungakapkan kesedihan mereka tentang PENGUNGSI SURIAH..
dan gue sebagai Netizen....
ya,,, sangat terharu dengan kondisi mereka.



gue baru tau kabar soal pengungsi SURIAH ini tadi pagi...
di suatu acara TV yaitu Spotlite
yang mengabarkan gimana kondisi PENGUNGSI SURIAH sekarang...
banyak negara yang membantu mereka,
ya walaupun gak sebanyak yang kita kira.
tapi setidaknya itu bisa membantu sebagian dari mereka.

salah satunya adalah Mantan presiden uruguay yang rela memberikan tempat tinggal bagi para pengungsi suriah dirumahnya..


hal ini seharusnya patut diberikan penghargaan yang besar...
gue salut kepada Beliau yang rela berkorban demi membantu Pengungsi Suriah walaupun hanya membantu menjajahkan tempat tinggal.

Sembari melihat tayangan tadi, Gue nangis...
gue malu,,, Gue  sedihh...
diluar sana ada keluarga kita yang sesama manusia dan mungkin se-agama dengan kita yang lagi mengalami kesusahan, dan gue gak bisa berbuat apa-apa.

mungkin untuk membantu mereka, gue hanya bisa doa'in aja yang terbaik semoga masalah yang mereka hadapi cepat kelar dan bisa kembali lagi ke negara mereka dan hidup rukun...

ada beberapa potret polisi german yang sedang menghibur anak suriah,
dan ini sangat mengharukan juga buat gue,
memang terlihat ceria, akan tetapi...

hmmm,,,,



bahkan ada salah satu warga suriah yang rela menyebrang lautan saat mengungsi, dan saat dia mengarungi lautan, sesuatu terjatuh, dan dia mencoba untuk mengambilnya, akan tetapi... karena kuatnya arus, dia terbawa oleh arus laut dan terus terombang-ambing...
selama beberapa jam dia terus berada di lautan, dengan kondisi badan yang lemas, dia hanya pasrah.
namun, ada satu kapal yang sadar dengan si warga suriah, dan akhirnya mereka menolongnya..

sungguh terharu..

sekali lagi, gue hanya bisa mendoakan mereka agar selamat dan semoga bisa kembali lagi ke negara mereka masing- masing.

amiinn....


Share:

Dan Untuk Sekali Lagi hal ini terulang Kembali

huft,-



emang bener, ADA YANG DATANG DAN ADA YANG PERGI 
dan
emang sakit sihh kalo ngelepas kepergian seseorang yang kita sayangi dan yang kita cintai...

Gue emang udah ngerasain  yang namanya ditolak cewek, tapi...
kali ini beda,,

beda rasanya dari yang lain,
gue gak tau harus menggambarkannya gimana,
yaaahhhhh,,,, ADA RASA SAKITNYA GITU DEH,
tapi...
gue emang SAYANG sama dia, dan kalo itu mau-nya DIA gue mah terima aja.

jadi,
tepat tanggal 26 September 2015 ini (dan hari ini adalah hari yang gak akan gue lupakan)
gue baru aja diputusin

hiks,-
curhat lagi kan gue jadinya,,

#jancuk 

well,
saat disekolah,, (udah jam pulang sekolah)
anak-anak lainnya masih sibuk untuk  ngambil kartu ujian MID senin depan.
gue juga demikian, gue sibuk dikantor guru untuk ngambil kartu ujian gue.
lalu,
siDIA yang datang bersama temannya manggi, gue.

"Arya...." panggil siDIA
"ouhm, Ohh.. iya kenapa?" balas gue.
"Boleh ngomong bentar gak?" katanya.

karena gue masih sibuk ngurusin kartu ujian yang belum kelar, gue pun menjawab

"tunggu bentar boleh? soalnya lagi ngurus kartu uijian" kata gue.
"aku bentar aja mau ngomong" katanya
"iya, aku bentar juga" kata gue.
"emang mau kemana?" kata dia.
"itu, kesitu doang kok" balas Gue. "tunggu bentar ya..."

gue pun dengan cepat menyelesaikan urusan kartu ujian gue.
melelahkan dan panjang banget antriannya hanya untuk secarik kertas *kok jadi curhat kartu ujian*

urusan kartu ujian gue lanjut entar ke hari senin, lalu gue kembali ke kelas untuk periksa kelengkapan gue untuk ngambil kartu ujian entar.
lalu, gue lupa kalau kartu spp gue hilang...
dan gue masih sibuk mencarinya dikelas.

datanglah evi dan siDIA.
yang keliatannya siDIA lagi nungguin gue.

gue yang udahan nyarik kartu SPP yang belum dapat akhirnya nyamperin siDIA.

"iya,, KAMU tadi manggil aku? ada apa?" kata gue sambil menyebut nama sicewek.
"hmmm,,, gimana ngomongnya ya.. hmmm,, disitu aja sambil duduk biar enak dikit" katanya.
"hmm,, yaudah" kata gue.

evi udah pergi ninggalin kami berdua.
dan siDIA memulai....

"duuuhhh, gimana ya  ngomongya, aku bingung, mau mulai dari mana" kata dia.
"kenapa sih..." kata gue sambil dengan senyum kecil.
"hmmm,, gini aja, Arya tau kan kalo kita pacaran?" kata nya memulai.
"hmmm,, iya, terus ...."
"hmmm, aku rasa selama kita pacaran kita gak akrab deh, liat aja sewaktu belum pacaran, kita akrab banget malah tapi pas pacaran kok aku keliatan cuek ya?" katanya.

gue masih terdiam dengan kata-kata siDIA.

"uhh,,- terus?" kata gue.
"jadi gini, kalo aku MINTA PUTUS gimana???" kata siDIA.

ada hening dan gue masih terdiam.

"gini, aku tau.. arya orangnya baik dan aku pun juga tau itu, aku ngerasa selama kita pacaran kita jadi kurang akrab, liat aja waktu kita masih kawan, akrab banget, Arya orangnya baik..." kata siDIA.

gue masih terdiam dan belum ada ngucapin sepatah kata pun,,,

"temen-temen kita yang lain sebenarnya gak setuju kalo kita gini, tapi.... jujur, AKU JAHAT KAN?? jahat bangettt,,, arya baik orangnya,,," kata siDIA.

gue membalas "hmmm, KAMU gak JAHAT kok, BAIK malah" kata gue sambil mengatakan nama asli siDIA.

"issss.. ya ALLAH jahat kali aku gini-in  cowok,,, tau ya, sebenarnya aku pengen cari cowok yang cuek karena aku pengen ngerasain gimana dicuekin, nahh liat aja pas kita pacaran malah AKU yang nyuekin arya" katanya..

"hmmm,,, oke, aku tau,... ya,, kalau emang ini maunya KAMU aku terima aja, aku tau kok" kata Gue.
"hmmm,,, issss... ya allah,,, uh,- Arya Gak Apa-apa kan?" tanya siDIA.
"uhm,- gak kok,, aku gak apa-apa" balas gue.

kami pun melanjutkan ngobrol dengan hal basa-basi.

lalu,
"hhmmm,, oke, arya seriusan Gak Apa-apa kan? aku takutnya entar Arya jadi marah sama aku terus nyuekin aku, daahhh gak cakapan lagi kita jadinya" kata siDIA.
"ahahaha,, enggak lahh,, aku gak kayak gitu orangnya" kata gue dengan tawa kecil sembari masih mengingat 10 menit yang lalu.
"beneran Gak Apa-Apa?" kata siDIA.
"iss,, KAMU yaa,, udah ada 7 kali bilang 'gak apa-apa' ke aku, nyantai aja AKU GAK APA-APA loh" kata gue.
"oke,, jadi jangan ada cuekan ya?? jangan ada marahan ntar kalo ketemu, kita tetap TEMENAN aja,, oke" kata siDIA.
"oke,,,"

disaat itu, mungkin siDIA gak tau gimana perasaan gue ketika DIA berkata seperti itu,
HATI ini hancur men,,,
sumpaaaahhh sakit banget, Gue gak tau gimana lagi mau gambarkannya gimana,



Gue lemas dan pengin rasanya GUE NANGIS SEKUAT TENAGA... dan teriak Aaaarrrrggghhhhhhh..
tapi hal ini masih gue tahan..
gue masih sayang keDIA.,
tapi...

huft,-
setelah pembicaraan, jujur gue langsung pergi ke toilet sekolah,
Gue gak tau kenapa, tapi gue NETES.... (air mata gue keluar gitu aja)
gue sedihhh,,,
Gue gak bisa berontak...
Gue.......
arrrrggggghhhhhhhhhhhh......

mungkin saat ngobrol tadi siDIA ngeliat gue senyum dan tertawa..
padahal..
hati gue Nangiss....
dan hati gue terus berontak *KELUARKAN SEMUA* (oke, mungkin terlalu puitis)



gue cuma mendoakan yang terbaik buat siDIA...

Kamu, aku tau,, kita udahan, tapi aku cuma pengin kamu tau, kalau aku masih sayang sama kamu, aku tau kalau kita ngobrol, pasti aku yang sering speechless,, aku emang gak tau mau ngomong apa, karena dengar suara kamu aja aku udah senang. 
you'll my everything and nobody can change you in my heart, I still love you 'till the end, and i hope you do the same,
Nothing's Gonna Change My Love For you 

Share:

Friday, September 25, 2015

Video Gue - Don't Judge Me Challenge No Bully

golilaunyu.blogspot.com

a-yooo
wazaaaapppp...

Gimana kabar lo semua?
hmmm,, bentar lagi SABTU MALAM yang JOMBLO udah persiapkan UANG belum?

untuk apa?
ya.. untuk MAIN GAMES entar lahh,,, lo kan JOMBLO.. belom punya PACAR

emang punya pacaar??

ahahaha,,,
#jancuk

gue cuma mau ngasih tau aja,
kalo GUE BISA BERUBAH JADI GANTENG..
huft,-

lo gak yakin?
nihh,,,
gue kasih video nya,,
ini adalah video Don't judge me challenge buatan gue,,
dan jangan ada BULLY diantara lo semua...

cukup...

well,,
enjoy this..



Share:

Tuesday, September 22, 2015

List Lagu Sedih yang pas saat lo lagi GALAU

reviewww
Gue backk,,,,
kali ini gue cuma mau share beberapa lagu yang MUNGKIN bisa bikin lo FALSHBACK SAMA MAN-TAN atau Orang yang lo cinta tapi DITOLAK..



#jancuk

well,
beberapa lagu ini enak banget didengeri saat lo lagi GALAU biar lo makin tambah GALAU...

tapi ada beberapa caution buat lo,,,

"Bahaya, lagu ini dapat menyebabkan Patah Hati berlebihan jika lo terus mengingat MAN-TAN, dan dapat menyebabkan tangisan dan penyesalan yang berlebihan"

so enjoy this song and don't forget to subsribe my channel at Muhammad Arya
ahahaha,,,
sekalian promosi channel youtube yang gak seberapa...

hiks...

taylor swift- back to december

taylor siwft- everything has changed

the script - the man who can't be moved

tum hi ho

avicii - waiting for love

airsuply - goodbye

taylor swift -  last kiss

christina perri - jar of hearts


well,
itu aja dari gue,,,

Thanksss....

Share:

Monday, September 21, 2015

Status Baru

Hei...
wazaaapppp....



hehehehe, sorry udah sehari gak bikin artikel,,,
sehari aja udah kayak sarang HANTU gini blog Gue,,
banyak sarang laba-laba disudutnya...

#Jancuk...

gini, Gue mau curhat soal STATUS Gue,,,
kalau.....

GOLILAUNYU sekarang Udah gak JOMBLO lagi....
cieeee,,,,,
Congratulation....
*prok *prok *prok....

setelah lebih dari 12 penolakan yang GUE alami,,
dan untuk yang Ke-Dua kalinya,,, GUE PUNYA PACAR LAGI.....

ahhahahahah,,,
Gue bersyukur banget sama Tuhan YME *oke udah kayak menang grammy award aja nih*

jadi tepat tanggal 19 September 2015 pukul 20.40 WIB. 
Gue menyatakan Perasaan Gue ke siDIA...

ada hal yang absurd juga kalo diinget-inget...

"jadi gini,, KAMU tau kan yang soal di Fb?" kata gue yang memulai saat di telepon.
"hmmm,, yang mana? tentang apa?" kata siDia.
"yang.... aduuhhh,, gimana sih bilangnya, susah kali pun" kata gue yang masih bingung cari kata-kata yang pas.
"hmmm,, yang mana sih arya? tentang apa?" kata DIA.
"aduuuhhh,,, " balas Gue.
"ihhh,, ribet sendiri ya???" kata siDia...
"oke, gini aja,, soal yang di facebook, yang aku nyatain perasaan ke KAMU, nahh itu tanggapa KAMU gimana?" kata gue sambil menyebutkan nama siDIA.
"ouh,,, ahahahahahah,,, soal itu,, hmmm... ihh geli sendiri aku" kata DIA.
"jadi gimana????" kata GUE yang meminta kepastian dan udah siap BUAT DI TOLAK...

setelah beberapa saat hening,,, ehhh,, tiba-tiba hape gue lowbate, disaat siDIA udah pengen ngasih jawaban...
dan dengan cepat gue mengambil hape cadangan dan kembali menelpon.

"ohiya,,, halo.... jadi gimana??" tanya gue.
"hmmm,,, oke, Aku bilang IYA" kata DIA.
"hah??? IYA apaan nih? maksudnya?" tanya Gue yang BEGO.
"tadi kan Arya mintak jawaban, jadi aku bilang IYA" jelas siDIA.
"hmm,, IYA NOLAK atau IYA DITERIMA?" tanya GUE.
"issss,,, IYA AKU TERIMA...." kata siDIA...

dan saat itu juga, GUE tau rasanya TERBANG karena sangat SENANGNYA...
dan tepat dimalam itu, saat 20.40 WIB
STATUS GUE UDAH BUKAN JONES LAGI... MELAINKAN RELATIONSHIP....

cieeeee.....

aahahahhaa,,,
Gue bersyukur banget soalnya kenal siDIA...
karena,,,
hmmmmm..... Sumpah Gue gak bisa kasih alasan...
soalnya, Gue cuma berpatok pada satu kalimat yaitu "EMANG CINTA BUTUH ALASAN?"

ya,,,
gue cuma punya kalimat buat siDIA ( A.I )

"makasih banyak kamu udah nerima aku, ya walaupun aku yang gini orangnya, aku harap kamu bisa nerima aku apa ada-nya dan aku harap yang terbaik buat hubungan kita,, huft,- satu hal lagi, waktu itu kamu ada mintak alasan 'kenapa aku bisa cinta sama kamu' dan aku punya jawabannya, AKU CINTA SAMA KAMU karena cuma kamu yang bisa buat aku tau gimana rasanya Hidup dan bersyukur, aku bersykur banget karena kenal dan bisa jadi milik kamu, mungkin ini aja,,, sekali lagi aku ucapkan makasih banyak"
Share:

Friday, September 18, 2015

8 Fase Dalam Menjalin Hubungan

Seeehhhhh,,,
anak MEDAN kembali berkarya...
ahahahaha,,,

Gimana kabar coy??
baeknya kau??
*sorry kali ini Gue gak pakek bahasa formal yang biasanya, KALI INI MEDAN BERJAYA !!!!



Nahhh,,,
kali ini,,,
dengan PENGETAHUAN Aku yang gak seberapa, aku mau ngasih tau ke kau...
kalo AKU mau nulis artikel tentang FASE DALAM MENJALIN HUBUNGAN

#OkeCuk..

jadi ini bisa Ngasih tau ke kau....
ahahahaha,,,

bahasa MEDAN ya,,,, emang kek gini lah,,,
Mau protes???
RETAK DADA KAU... *sorry kali ini bahasa full MEDAN

langsung aja ya coy,,,

FASE PERTAMA " KENALAN "

     wihhhh,,, KAU mau kenalan sama cewek cantik kali? kenalan lah cepat,, manatau yekan?? jodoh kan bukan Kau yang atur coy,,, jadi kalo Ada yang KAU RASA COCOK, MAEN-KAN aja.... Kenalan Cepat, jangan macam cewek KAU,,, Kalo perlu, Kenalan Juga kau sama BAPAK-nya, mana tau kau Selera sama bapaknya.

 FASE KEDUA "PDKT (PenDeKaTan)

     Kau udah dapet Nomor hape cewek itu, udah KENALAN kelen, apa lagi,, Mulai lah PDKT kau coy,, gausah SOK kau,, Mulai aja dari "hey, kek mana Kabar kau? sehatnya kau?"
*maksudnya, hey, kabar kamu gimana? kamu sehat?*
satu lagi coy, biasanya PDKT itu cuma 2 atau 3 bulan aja, KALO lebih, MAMPOS kau lah,, Kau TAHANKAN itu..... maka-nya JANGAN lama KALI KAU PDKT, Diambil Orang nanti dia.

FASE KETIGA "JADIAN"

    wessss.... udah KENALAN,,, udah PDKT juga kau. apalagi,, TEMBAK dia terus
*maksudnya, nyatain perasaan* Jangan Kau tunggu -tunggu,, Mau KAU itu COWOK atau CEWEK, Maenkan aja,, Gak Usah malu-malu kau... ngerti kau??.
tapi... JANGAN salah TEMBAK kau,,
nanti takotnya, BAPAK dia Pulak yang Kau TEMBAK...

contohnya,
di sms.
"eh,, Aku sukak sama kau,, kek mana? jadiannya kita?" kata Kau.
abes itu, bukan DIA yang BACA sms kau, Tapi BAPAK Dia,,, MATI AJA LAH KAU DI AIR-AIR...
" KAU MAU MACARI ANAK AKU,,, BODAT KAU....!!!! " kata BAPAK dia yang balas SMS..

kusarankan kalo kek gitu, KAU AMBIL TALI,,, Kau ikat kuat di atas atap... kau bikin macam Lobang, terus GANTUNG DIRI KAU....

FASE KE-EMPAT " PACARAN / MOMENT BAHAGIA"

   eseeehhhh,,, udah PACARAN kau sekarang??? Gak KEMEK-KEMEK kau ya
*maksudnya, oke, sebenarnya gue juga gak tau apa maksud dari kata ini,*
nahh,,, Kalo KAU udah PACARAN.... Kau jaga lah CEWEK kau tuh BAEK-BAEK... Jangan kau TINGGALI Dia kayak Angkot Ninggali kau.... 

FASE KELIMA "DAPAT PHO (Perusak Hubungan Orang)

   Mampossss.... Kau lagi diganggu sama PHO ??? ahahahah,, kan udah aku Bilang sama Kau,, KAU JAGA BAIK-BAIK pacar kau itu... kau kubilang bandel, TAHAN-KAN kau lahh,,,,
tapi,, buat KAU yang Diganggu sama PHO, saran aku cuma satu,,
KAU AMBIL GOLOK, KAU CUCUK DIA.... *this plan just for +18*

FASE KE-ENAM "PUTUS"

   Hiks,, NGENES kali idop KAU coy,,, udahlah diganggu sama PHO, PUTUS lagi.....
laen kali kau kau PACARAN, JAGA lahh,,, jangan KAU SIA-SIA-IN dia... kasihan Coy...
ini emang Fase yang paling BAD buat orang yang Pertama Pacaran,,, terutama....*ahsudahla*

tapi...
Sebelum Putus,, kau tanyak kan ke dia, apa sebab dia mutusi kau men... jangan pulak kek gini jawaban dia,
"AKU MUTUSI KAMU, KARENA SEBENARNYA BAPAK AKU DULUAN SUKA SAMA KAMU"

mampos lah kau...

FASE KE-TUJUH "MOVE ON"

    elehhh,,, sok Bisa MOVE ON kau dari dia,,, GAK MUNGKIN,, Bukannya DIA Pacar Paling Indah buat kau??? tapi kalo kau beneran serius untuk Move On dari dia, bisa aja...
gampang,,, kok...
tapi... eitsss... kau kasih lah aku HEPENG yang banyak.... *maksudnya, UANG*

FASE KE-DELAPAN "SALING GAK KENAL"

    Jijik kali aku nengok KAU,, udah Putus kelen, ehhh pas kelen pas-pas-an sok GAK KENAL pulak tuh,,, dulu aja, kalo ketemu kelen bikin DUNIA terasa MILIK BERDUA, sekarang kalo ketemu KAU MEREPET dalam hati
"kurang ajar.. kenapa jumpa lagi aku sama si BODAT yang nyakitin hati aku ini...."


udah???
udah kau BACA???
bagus lah,,,
kalo KAU ynag baca ini JOMBLO, kau jangan TAKUT men...
ada KAWAN kau DISINI... "AKU"

kalo ada yang NGEJEK KITA...
ini dia karmanya..

buat KAU.... yang gak Jomblo.,,, aku mau nanyak, sekarang kau ada di FASE keberapa???

ohya, MOHON MAAF aku kalo bahasa aku di artikel ini kurang wajar.. Maklumi aja lah, hari ini aku mau buat artikel pakek BAHASA DAERAH ASAL AKU, yaitu MEDAN RIBAK SUDE.....



Share:

Thursday, September 17, 2015

7 Jawaban Ketika Dipanggil Orang

gimana kabar lo semua???
baru juga 2 jam lalu gue posting,, ehhh udah posting lagi...
gini aja

Gue baru aja bikin video iseng...
niat sih sebenarnya,,,

judulnya adalah 7 Jawaban Ketika Dipanggil Orang...
so...
maaf kalo bad editing...

ini aja sih postingan gue...

ohya, jangan lupa SUBSCRIBE channel Youtube gue di Muhammad Arya

thanks....

enjoy this video



Share:

Gue Back To K-Pop

halo semuanyaaa......
apa kabar sekalian....

hmmm,,,
kali ini GUE cuma mau Share Info aja sama kalian...

kalau.....

GUE BACK TO K-POP........

dari kiri ( Onew, JongHyun, Key, MinHo, Taemin )


#wooooo.....

setelah gue break 3 tahun dari dunia K-POP...
sekarang gue kembali dengan ke-ALAY-an Gue untuk menjadi K-POPERS....
widiiiiihhhhh

Gue mengenal K-POP itu tahun 2013
waktu itu GUE suka sama SHINee (Onew, Jong Hyun, Key, Tae Min, Min Ho ) ...salah satu boyband Korea yang bikin gue......*ahsudahla

gue sempet bikin Blog untuk share tentang SHINee..
nama blog gue waktu itu A-Shinee 

Dunia K-pop itu enak banget bro....
sumpaahhhh,,,
susah sih kalo gue jelasinya,,, tapi mendingan lo coba deh,,,

lo juga bisa lihat perbedaan antara ORANG YANG SUKA KPOP sama YANG GAK SUKA KPOP...
kalau ORANG YANG SUKA KPOP, dia akan berusaha semirip mungkin ngikutin bentuk wajah ORANG KOREA... dan akhirnya malah jadi korengan 
Kalau ORANG YANG GAK SUKA KPOP..... hmmmmm,,, gak ngaruh sihh...

yaudah,,,

ini lah video klip pertama kali yang gue lihat sebelum demam Kpop


 
 Gue kembali ke Dunia K-pop setelah melihat video klip Shinee yang baru yaitu Married To Music
*ini adalah contoh ngenes oang jomblo, yang gak bisa menikahi orang, malahan dilampiaskan ke Musik*

ini dia video klipnya,,,

Shinee pun juga sempat bikin Gue Nangis dengan lagunya yang WOW GALAU-Nya,,,
selain nada yang sedih, arti dari LAGUnya pun juga sediiihhh...

ini dia lagunya



lagu ini sukses buat GUE NANGIS... waktu itu Gue sangat ngarep Cintanya First Love Gue
Gue nangis terhisak waktu malam,,,
sampai gak sadar gue ngomong sendiri,,
"Kenapa??? Kenapa??? Aku GENDUT?? makanya gak mau Nerima aku?"kata gue sambil terhisak...

well,
sekarang Gue kembali lagi keDunia KPOP...
ahahahahha,,,

Lo harus Coba men,,,
DUNIA KPOP itu MENYENANGKAN...


Share:

Wednesday, September 16, 2015

List Penolakan Cinta Gue ( SD-SMP )

Hai semuaaa???
cieleeehhhh,,, yang MASIH JOMBLO..

ahahahah,,,
hmmm...
Gue masih belum ada ide buat Nulis yang bermanfaat yang bisa MENGURANGI POPULASI JOMBLO di INDONESIA.....



tapi,,,
gue lagi niat untuk bikin LIST PENOLAKAN CINTA GUE dari SD sampai SMP, yang udah Pernah Gue alami...
hiksss...
sakit banget kalo di inget-inget *makan golok pun jadi mungkin*

 Gue udah beberapa kali DITOLAK SAMA CEWEK *oke jujur, bukan beberapa.. tapi SERING*
well,

lanjut aja....

PENOLAKAN 1

    waktu masih SD, lo tau kan kalo anak SD itu masih Cinta Monyet Gue Cinta-nya Lo Monyetnya jadi gue pernah bilang sama temen cewek gue yang udah lama gue sukai. waktu itu gue masih kelas 5 SD *cepat banget pubertasnya*
jadi gue mulai dialog yang ringan...

"Sa.... Aku suka sama Kau" kata gue dengan penuh harapan
"hah??? kau udah Gilak ya??? Sakit kau kutengok" kata Dia *oke, ini adalah bahasa anak Medan Asli  jadi buat lo yang bukan orang Medan jangan terkejut.

PENOLAKAN 2

      waktu SMP kelas 1, mungkin lo udah baca artikel gue yang First Love dan itulah penolakan Gue yang PERTAMA kali setelah mengenal CINTA yang Sebenarnya....

jadi ceritanya waktu itu Gue dikelas, lagi asik berduaan sambil dengerin si Salsa yang lagi nyanyi ayu ting-ting
malamnya,,,
Gue sms-an sama Dia,,
ada satu hal yang unik saat Gue nunjukin RASA gue ke Dia yaitu dengan Mengirimkan Dia Puisi Via SMS.
dan tepat di malam itu dia nanyak ke gue.

"apa sih arti puisi kau selama ini?" kata dia.
"hmmm,,, nanti kau terkejut" kata gue.
"udahlah bilang aja" kata Dia.
"oke, arti puisi aku selama ini adalah KEBAHAGIAAN YANG ADA DISEKITAR KAU YANG BUAT AKU SUKA SAMA KAU" kata gue..

lalu ada jeda panjang....

dan tiba-tiba ada Sms datang...

" ohhh, Tapi aku GAK HARUS SUKA SAMA KAU kan???" kata Dia.

well, Gue DITOLAK lagi...

PENOLAKAN 3

    waktu Gue kelas 2 Smp, gue pernah suka sama KAKAK Kelas...
hehehe *adik kelas yang budiman itu cuma gue*
tapi... ini gak berlangsung lama, soalnya dari awal gue Suka sama kakak itu,, kakak itu udah tau duluan, dan sebenarnya kakak itu pun juga udah Punya Pacar...
hmmmm.... PENOLAKAN SEBELUM MENYATAKAN...

PENOLAKAN 4

     waktu Gue kelas 2 smp juga,, Gue pernah suka sama adik kelas yang buat gue jatuh hati...
soalnya adik kelas gue Kawaiiii banget... tapi sayang,,, saat gue mau nyatain perasaan ehhhh,, dia udah direbut sama Adik kelas gue juga.. dan yang parah nya yang diterima si DIA adalah ADIK DIDIKAN PRAMUKA GUE...
*ditikung abiss*

PENOLAKAN 5

    waktu gue kelas 3 Smp, dan itu adalah yang kedua kalinya gue suka sama adik kelas... jadi sistem PDKT gue, gue ulang lagi ke adik ini.. sistem PDKT yang ke First Love gue... tapi kali ini gue gak dari sms, melainkan gue jadi SECRET ADMIRE,. setiap pulang sekolah, gue sisipin kertas puisi di laci mejanya...
perlahan, karena gue naruh inisial nama gue yaitu M.A secara perlahan dia mengetahui, tapi dia belum ada kata Nolak gue,,
hmmmmm.......
APAKAH GUE TERLALU GAK PEKA YA??? SIAPA TAU AJA DIA GAK NOLAK GUE, MELAINKAN NUNGGU AGAR GUE NEMBAK DULUAN....


itu dia LIST PENOLAKAN CINTA GUE dari SD sampaiSMP...
hmmmmm....
mungkin terlalu sedikit ya???
ahahahahhaha,,,,

Tenang aja kok, DITOLAK gak SAKIT tapi.... NYESEK aja...
eheheheh,,

untuk LIST PENOLAKAN CINTA GUE sesi SMK sampai SEKARANG akan Gue tulis ntar yaaaa....
sabar aja dehhh,,
soalnya tangan gue cuma 2

See You Orang JOMBLO... heheheh



Share:

Video Kedua Ngelawan Guru Pamer

















A-yoooo...
apa kabar semuaaa???

 #JonesSejati kini kembali dengan gembira....
kali ini gue cuma mau promosiin
salah satu VIDEO ISENG yang gue buat bersama Fauzi *temen gue.


JUDUL Videonya adalah "NGELAWAN GURU PAMER"
well,
ini bukan video bagus jadi GAK USAH DILIHAT YA...!!!

ini adalah sikap asli anak Indonesia yang sebenarnya saat udah kesel banget sama GURU nya yang PAMER...

mungkin bisa dimaklumi aja kalau videonya masih BAD EDITING...
soalnya gue bukan anak MULTIMEDIA melainkan gue anak KIMIA...

gak mungkin aja gue edit video pakek H2SO4 12 M + HCL 10 M kan?????
GAK MUNGKIN BANGET...

oke,
ini dia videonya...
nikmati aja selayaknya lo lagi ngeliatin video PACAR LO YANG LAGI GANDENGAN SAMA COWOK LAIN....

#Jancuk

heheheheh


Share:

Sunday, September 13, 2015

4 Tanda-Tanda Gebetan Kamu Suka Sama Kamu

Hello semuanya KAUM JONES...
Gimana Weekend nya ???
masih JONES kah anda??

btw, SABTU MALAM-nya gimana???
ahahahaha,
kalau gue mah, keasikan ngeblog..
hmmm...

kali ini ada beberapa inspirasi gue buat nulis...
yaitu,,,

4 TANDA-TANDA GEBETAN KAMU SUKA SAMA KAMU,



*prok,.... *prok...*prok...

ya, walaupun gue JONES, tapi Gue paling Pakar dalam hal percintaan...
wissss....
ahahahaha,,,

lanjut..

1. DIA BALAS SMS CEPAT

   jadi, sekarang lo lagi PDKT-an sama gebetan lo? dan lo sering sms-an sama dia, bahkan dia balas SMS lo cepat banget.. wuiiihhh,, itu tandanya dia suka sama lo
tapi...
lo harus liat, seberapa lama dia balas sms lo...

kalau dia balas kurang dari 1 menit = dia suka sama lo
kalau dia balas lebih dari 30 menit = dia agak suka sama lo
kalau dia balas lebih dari 1 jam = ada harapan dia suka sama lo
kalau dia balas lebih dari sehari = dia gak suka sama lo
kalau dia balas lebih dari sebulan = mendingan lo MATI AJA

2. DIA SERING NEGUR KAMU

  jadi, lo sering ditegur sama GEBETAN yang lagi lo PDKT-in?? wuihhh,, ada harapan bagus tuhh,, itu tandanya dia suka sama lo..
cieeeee....

tapi lo juga harus liat, gimana cara dia negur..

kalau dia negur gini "Hai... kamu baik?" (tandanya dia perduli sama lo dan suka sama lo)

kalau dia negur gini "Hai... Kamu siapa??" (tandanya dia gak kenal sama lo, atau jangan jangan dia AMNESIA )

kalau dia negur gini "Hai... UTANG KAMU MANA?? BAYAR CEPAT" (itu tandanya lo harus tinggalin dia.

jadi, lo harus perhatikan itu...

3. DIA TERKADANG MALU-MALU KALAU JUMPA SAMA KAMU

  jadi, saat lo deketin DIA, dia MALU-MALU anjing  kucing gitu?? waaahhh,, ada harapan lagi tuhh, kalau dia juga SUKA sama lo.
lo harus PEKA terhadap itu..

asal jangan dia MALU-MALU karena...... Ahsudahla,,, *mungkin lo bakalan gak ngerti*

4. DIA NEMBAK KAMU DULUAN.

  kalau yang ini pasti udah jelas,, gak perlu ditanyakan lagi keraguannya,,
tapi...
setelah dia nembak lo, lo harus tanyakan alasan dia kenapa nembak lo *oke ribet.

setelah nembak dan lo tanyakan, lalu dia menjawab "Karena AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI APA-PUN" (berarti dia beneran tulus sama lo)

setelah nembak dan lo tanyakan, lalu dia menjawab "AKU DIAM-DIAM SUKA SAMA BAPAK KAMU" (oke, mendingan yang ini lo bunuh)

setelah nembak dan lo tanyakan, lalu dia menjawab "Aku,,, Aku,,, AKU SIAPA YA???" (ini adalah amnesia tiba-tiba)  


well, itu aja yang bisa gue tulis...
dan semoga lo bisa PEKA terhadap GEBETAN lo yang sebenarnya JUGA SUKA SAMA LO

have a nice weekend...  
 
Share:

Saturday, September 12, 2015

Penolakan Absurd yang Tak terlupakan

helo,,,,
balik lagi sama JONES sejati ini...

setia banget sihhh lo semua,,
hehehehehe,,,

Ya,.... kasian Ditolak,, sama bro, gw juga


hmmm...
sebenarnya sihh gue masih GALAU karena PATAH HATI kemaren,,
tapi,,,
PATAH HATI sebab Penolakan CINTA membuat gue inget banget sama Cewek yang pernah gue PDKT-in saat smp.

ahahahaha,,
jadi Nostalgilak nihh... * bacanya nostalgia*

hmmm.
jadi ceritanya gue waktu itu pernah takjub sama seorang cewek yang maniss banget,, *well, gue emang belum pernah nyicipin dia sih*
gue takjubnya, selain dia cantik, dia juga pinter banget bahasa inggris...
*waktu itu gue masih bodoh bahasa inggris, sampai gue gabisa bedain pengucapan Son = anak dengan Sun = matahari*

jadi, untuk PDKT sama dia, gue banyak nyarik tau no hapenya
maklum lah waktu itu gue belum punya gadget,,,

jadi, setelah dapat tuh nomer cewek,
PDKT pun dimulai,,

gue sering sms-an sama dia berjam-jam...
sampai terkadang sangking seriusnya candaan kami di sms, gue tertawa sendiri
dan saat itu nyokap berkata "udah GILAKnya kau bang?"

Gue dikatain GILAK sama NYOKAP sendiri..
nasib...

lanjut,,

PDKT berlangsung selama kurang lebih sebulan,,
dan tiba saatnya...

hihihihihi,, * efek kuntilanak*

"kau,, jadi belum punya pacar juga?" kata gue basa-basi di sms sambil menyebut nama si cewek.
"belum nih..." katanya
"aku pengen ngomong sesuatu sama kau" kata gue, yang sudah memulai tahap kedua.
"hmmm.. tunggu dulu, aku mau nanyak, kau suka sama aku ya?" kata dia yang tiba-tiba aja dengan cepat balas sms gue.
"hah???" balas gue di sms.
"kau sukak sama aku kan?" tanyanya di sms.
"kalo iya kenapa?" jawab gue...

well, gue langsung bingung dengan pemikirannya...
apakah GUE AKAN BERHASIL ATAU DI TOLAK????

lanjut...

"kalo kau beneran suka sama aku, JANGAN...." balas dia di sms.
"lho? kenapa??? " tanya gue.
"karena KAU BUKAN TIPE AKU, kawan-nan aja lah kita" kata dia..
      gue langsung terdiam, dan gak jawab balik sms dari dia.

oke,,,
waktu dia bilang GUE BUKAN TIPE-NYA..
itu HANCUR BANGET HATI GUE..

This's Real men...

Itu penolakan GUE sebelum Gue tamat dari Smp...
mungkin sekarang tuhh cewek udah gak di Medan, soalnya dia lanjut SMA di Sibolga, Sumut...
hmmm... rahasia donk namanya, yang pasti bukan NYOKAP kalian.


Share:

Thursday, September 10, 2015

Patah Hati TerHebat Gue

well, CINTA itu kadang DATANG dengan Mudah dan kadang PERGI GITU AJA..
hmmm...

maafin gue semua kalau artikel diary gue kali ini agak sembraut..
huh,-
padahal baru kemarin gue nulis artikel tentang JATUH CINTA LAGI, tapi kayaknya berubah cepat ya.... 



emang SAKIT BANGET ya... rasanya JATUH CINTA..

well, Mungkin ini adalah PATAH HATI GUE YANG PALIIIIIIINGGGG PARAH
dan ini adalah PATAH HATI yang berhasil membuat gue NANGISSSSS....
*success ya...

Cinta emang bisa bikin kita lupa diri dan berubah,,
dan itu yang berusaha gue lakuin agar ORANG YANG GUE SUKA bisa Suka juga sama gue..

tapi...
belum sempat gue berubah jadi power rangers   jadi orang yang Dia Suka..
hmmm...
HAL ITU DATANG...
dan BERHASIL MEMBUAT GUE SEDIH DAN NANGIS..

well,
HARAPAN itu emang selalu ada dan selalu lo rasain kalau JATUH CINTA...
lo bakalan ngerasa kalo dia juga punya RASA YANG SAMA Seperti yang Lo rasakan...

okay guys,
gue sedikit sembraut kalau ngomong,,

GUE PATAH HATI... dan INI-LAH PATAH HATI TERHEBAT GUE...
orang yang Gue Sayang dan yang Gue SUKA dengan tanpa sengaja mematahkan HATI GUE INI..

Sakit men... Sakit banget..
gue bahkan gak tau mau buat apa lagi, gue bahkan gak sanggup nulis artikel ini dengan tangan gemetaran dan hati yang tersakiti..

DIA, yang awalnya... hmm.. sudahlah,,,

barusan aja...
gue yang lagi enak-enak nonton tv tiba-tiba di telpon sama temen gue...

"Ar.... lagi sibuk gak kau?" kata temen gue.
"hmm.. ada apa? gak sibuk kok aku" kata gue.
"ada hal yang mau gue bilang..." katanya.
"apaan?"
"soal si DIA"
"Hah?????" kata gue terkejut.
"gue baru aja denger kabar, Kalo COWOK yang siDIA suka, yang awalnya cowok ini gak nerima bakalan neriima siDIA besok" kata temen gue...

lalu ada hening panjang...

gue otomatis langsung Shock karena tau kalau siDIA bakalan pacaran sama Cowok yang si DIA suka..

"tapi ar...." kata temen gue.
"hah,- " kata gue yang masih setengah shock
"kata Cowok yang siDIA suka, siDIA harus bisa jadi Cewek sesuai tipenya" kata temen gue.
"terus..terus... apa jawaban si DIA," kata gue.
"katanya siDIA SANGGUP kok,," kata temen gue.

dan saat itulah HATI gue terasa diLINDAS sama Truk super besar....

hmmm... SAKIIITTT BANGET...
Gue langsung shock berat dan NETES

well, mungkin lo bakalan ngira kalo gue adalah cowok yang pengecut karena Gampang banget nangis gara gara CINTA, biarin... GUE SEDIHH BANGET SOALNYA...

perlahan air mata gue netes dan membanjiri wajah gue...

"zi... " kata gue memanggil nama temen gue.
"apa??" jawabnya.
"makasih ya...." kata gue dan langsung memutuskan telpon...

Gue hanya terdiam di kamar dan sembari mengingat wajah siDIA yang lagi senyum,,
karena SENYUM itulah gue merasakan HAL PALING BAHAGIA...

tapi gue rasa SENYUM itu akhirnya BUKAN ditujukan ke Gue, tapi untuk COWOK yang beruntung yang bisa dapatin si DIA..

PATAH HATI TERHEBAT GUE...
sekarang sedang berlangsung... entah sampai kapan...
hmmm.. mungkin selamanya...

entahlah,,,
Gue cuma bisa terimakasih sama siDIA karena udah mampir dan singgah ke HATI Gue dan juga pernah senyum ke gue yang membuat gue jadi jatuh hati. walau mungkin senyum itu bakalan berubah tujuannya. hmmm... SAKIT banget kalau di ingat terus... MAKASIH :) 

sumpah gue gak tahan lagi,,,
nulis artikel ini sambil nangis terus *walaupun gue cowok, COWOK juga bisa nangis kalau KEHILANGAN

#ThanksFor A.I who ever come to mylife and give best special moment that i need, hope you'll be happy with him 
Share:

Wednesday, September 9, 2015

Gue jatuh Cinta Lagi

hmmmm...
wazaaaappp...



apa kabar bro???
huft,-
Gue sebenarnya lagi SEDIH bercampur BAHAGIA 
kenapa Gue bilang BAHAGIA,

sebab gue ada satu ALASAN...
alasan gue bahagia adalah   karena spongebob warnanya kuning, saya suka warna kuning GUE BERHASIL JATUH CINTA LAGI..

#wooooo....
I'm fallin' love again cuk...
hmmm...

ada satu CEWEK yang membuat gue bisa MERASAKAN CINTA LAGI.
terakhir kali gue merasakan CINTA sama si  Pemberi Nama GolilaUnyu.
#IfYouKnowWhatIMean

well,
siDIA yang berhasil membuat Gue kembali merasakan Cinta lagi.....

akan tetapi, ada satu hal yang membuat gue sedih...
GUE TAKUT.... SI DIA GAK SUKA SAMA GUE (mungkin gue takut kejadian sama first love gue terulang lagi)

itu hal yang membuat gue takut dan SEDIH BANGET...
hmmm....

gue gak tau gimana perasaan dia sama gue sekarang,
GUE emang udah pernah ngungkapin perasaan gue ke DIA, tapi lewat Facebook....
*jancuk

well,
itu masih membuat gue sedih tapi sekaligus BAHAGIA...

rasanya gimana ya,,,
hmmmmm......
setelah udah setahun gue gak pernah ngerasain CINTA lagi, dan sekarang rasanya terasa seperti SENANGNYA VAMPIR SERAM YANG DIBERI OREO *oke kok jadi ngomongin  iklan*

okay,
buat kamu.... Miss A.I
"mungkin kamu ngeliat artikel ini, aku cuma pengen bilang... kalau aku beneran Sayang ke kamu... aku gak tau gimana caranya aku punya rasa ke kamu, tapi itu tiba-tiba aja... aku ngerasa nyaman banget dan lengkap banget kalo  ada di dekat kamu, hmmm...  
I just wanna say I love you more than  everything and nothing's gonna change my love for you"
Share:

Tuesday, September 8, 2015

Mengganti Baju dengan Cepat

Ayooo...
wazaaaapppp...



apa kabar nihhh semua???
wuihhhh,,,

MASIH JOMBLO GAK???
ahahahaha, oke...
Gue cuma mau ngepost tentang Video yang iseng iseng aja gue buat...
dan video ini gue masukin ke Channel Youtube Gue di Muhammad Arya

dan ini adalah Video yang menunjukkan Cara Cepat Mengganti Baju kamu,,
hmmm....
maklum aja kalo editannya masih jelek,
soalnya masih baru cuyyy...

ini dia videonya...
Nikmati yooo...

ahahahah *kirain miyabi dinikmati*
Salam #JonesSejati


Share:

Sunday, September 6, 2015

Happy Birthday Adinda Ilka

a-yoooo wazaaapppp....
apa kabar nihh semua???

#JonesSejati..

well,
tanggal 05 September 1999 telah lahir seseorang yang spesial ke Dunia ini
yupp....
salah satu temen gue baru aja Ulang Tahun..



ADINDA ILKA

#Cieeee.....
yang lagi MILAD

oke,
jadi sebelum HARI H nya dinda,
gue dan temen temen yang lain *evi, fuady, dkk*
udah bikin persiapan matang untuk ngerjain dinda

yaaa...
namanya juga indonesia
pasti kalo ada orang ULTAH yaa.. di kerjai habis-habis-an

jadi... tepat semalam,
sewaktu pulang sekolah,,
saat di salah satu kelas,
evi angkat bicara

"weee... cepatlah, belik telur sama tepung nya" kata evi
"mana uangnya, biar kami belik" kata bagus (temen gue juga)

setelah ngasih uang, bagus langsung pergi buat beli tepung dan telur..

oke, mungkin inilah kebudayaan anak indonesia...

"vi,,, kau ajak lah dia ke lapangan, masa disini" kata gue.
"yaudah...." kata evi..

dinda yang baru aja keluar dari kelas, langsung diajak evi kelapangan...
dinda yang masih pakai baju sekolah, dan jaket abu-abu...
gue langsung otomatis narik jeket dinda, karena takut jaketnya kenak ntar..

dari kejauhan, bagus datang...
dan udah siap mngeluarin bahan buat ngerjain dinda...

evi dan dinda udah dilapangan...
gue masih sedikit tertawa soalnya, bakalan ngerjain dinda...

fuady udah ngambil ancang-ancang...
dan...

1...
2...
3..

Fuady langsung lari dan nyeplokin telur ke kepala dinda...
dinda langsung kaget...
kepalanya penuh dengan telur...

disusul dengan bagus yang nyeplokin dinda juga...
dan juga anak-anak lainnya...

heheheh *jahat banget kami*
yaaa... ini lah budaya indonesia

ini salah satu video yang berhasil gue ambil




hehehehe...
keren banget jadinya si Dinda...
dari yang CANTIK awalnya, jadi HANCUR gitu...

well,
BUAT ADINDA ILKA

Sorry ya.. udah dikerjain abis-abis-an...
hehehehe,, bukan rencana aku,,,

ohya,,
Di ULTAH kali ini, aku mau ngucapi

"Selamat Ulang Tahun din.... yang ke 16 tahun... hmmmm.... semoga jadi anak yang berbakti ke kedua orangtua, dan jangan nakal lagi.... oke,, dan juga jangan terlalu demam KPOP, ya... walaupun kita sama, hehehehhe... yang penting...
I hope you'll be better than everything and hope that you know what i feel now.... ehemmmm" 

Ohya,,,
tambahan dari GUE buat Dinda

JANGAN LUPA KEMEK-KEMEK-nya *mungkin cuma orang Medan yang tau bahasa ini*
Share:

Friday, September 4, 2015

Gue Dipanggil Ibu

a-yoooo
wazaaappp....

Sumpaaahhh bukan anak Gue ini,, Gue laki
gimana kabar lo semua??
MASIH JONES GAK??
#Jancuk #JonesSejati

oke,
tepat malam sabtu lalu, saat gue di jakarta...
ada satu hal yang gak bisa gue lupakan dan itu bikin gue SAKIT banget cuk,,

huft,- Mungkin  gue akan ngelamar maria ozawa dan cipok-in dia abis-abisan sedikit absurd ngejelasinnya ke lo semua..

jadi,,
tepat di malam sabtu lalu,
gue dan anak-anak SC lainnya lagi lapar banget, KOMPOR yang ada di apartemen gak nyala sama sekali,
gue dan rangga (salah satu temen gue) terus berusaha keras nyalain tuh kompor tapi tetap aja gak nyala.

usulan datang dari temen gue yang lain buat tanya sama orang lain,
tapi gue rasa di gak berpikir, soalnya cuma ada sekitar 5 kamar yang menjadi penghuni apartemen lantai 38 itu, mau gak mau harus turun ke bawah..

GUE, sebagai orang yang PALING BEGO BIJAK disaat keadaan itu, mencoba mencari ide.. dan dapat..
gue melihat ke arah telepon rumah yang ada dikamar..
dan perlahan meng-otak-atik..

Gue pencet nomor satu : tidak ada respon
Gue pencet nomor dua : MIYABI DATANG KE KAMAR DAN BILANG I LOVE U *oke gue ngaco* (sebenarnya masih gak ada respon)
Gue pencet nomor tiga : dan terdengar suara perempuan diseberang,

"iya, selamat malam, ada yang bisa dibantu?" kata suara seberang
"ini siapa?" kata gue.
"costumer service apartemen" kata mba disana.
"ouh, iya mba, aku baru ingat... jadi gini kompor kami gak nyala" kata gue.
"mungkin entar diperiksa" kata mba seberang
"oke lah" kata gue.
"hmm,, kamar nomor berapa?" kata mba seberang.
"B 38 AG" kata gue.
"oke, ditunggu ya IBU" kata seberang...
       lalu ada kesenyapan yang panjang....

NJIR.................
#Jancuk
Gue dipanggil IBU...
emang selembut itu gue ngomong sehingga dipanggil IBU????

jancuk....

bukan hanya itu aja,
ada satu waktu juga, pas di apartemen...
kami lagi kehabisan Air minum, dan Galom air minum juga belum datang...
gue dan rangga punya usulan lagi, buat telpon  tuh...

"halo..." kata gue.
"iya, galon air minum"
"mas,, kamar B 38 AG, air minum galon satu" kata gue.
"hmmm... DITUNGGU AJA IBU" kata seberang...
       dan lagi-lagi ada senyap yang panjang.....

oke,
Mungkin lo bisa koreksi gimana cara gue ngomong...
apakah emang seperti IBU-IBU atau GUE EMANG IBU-IBU yang salah GENDER...

#Jancuk

koreksi aja cara gue ngomong di Youtube Gue

INI LINK-Nya

Muhammad Arya ( Blogger Bego dan Youtuber Pemula )
Share:

Tuesday, September 1, 2015

Lagu yang tepat untuk Don't Judge Me Challenge

A-yoooo...
wazaaapppp...



sekarang gue mau bahas soal Don't Judge Me Challenge
oke,

mungkin hal ini menembah semangat untuk ORANG JELEK agar gak terlalu GALAU memikirkan KEJELEKANNYA.

karena ORANG JELEK pastinya bisa berubah jadi KEREN atau CANTIK
Oke, GUE GANTENG, jadi Gue gak butuh Don't Judge me Challenge

#jancuk

well,
emang lagi Boomingnya Don't Judge Me Challenge dimana pun,
dari instagram, sampek facebook..

sebenarnya Dont judge me Challenge itu membantu Mengembalikan semangat para kaum Jelek kurang menarik, untuk tidak perlu galau, tunggu aja, dan kalau lo berubah jadi cantik atau keren... pasti orang disekitar lo akan kagum...

dan untuk lo yang lagi sibuk membuat video Dont judge me challege
gue mempunyai beberapa referensi lagu yang tepat...

1. Fifth Harmony - Worth It ft. Kid Ink


 2. OMI - Cheerleader


3. Redfoo - New Thang


4. DJ Snake ft. Lil Jon - Turn Down For What


5. jason Derulo - Wigle Wigle 

 
Share: