Sunday, August 23, 2015

Nyokap Nge-permak Wajah Gue

A-yooooo
wazaaaaaaapppppp......

#JonesSejati kembali lagi...

http://golilaunyu.blogspot.com/
Main Images


hmmmm.... mempunyai anak yang ganteng kayak orang korea adalah impian dari seluruh ibu-ibu di dunia...
bener gak???

oke, gue sebagai anak yang terlahir mirip dengan Tae Min (Shinee) *oke gue jadi flashback dulu saat gue masih k-popers*

Ibu gue tadi abis permak gue abis-abis-an...
sore tadi tepatnya...
saat gue pulang dari warnet buat main 3kindoms, ibu gue langsung ngerangkul gue buat tiduran untuk dimutilasi untuk nge-permak wajah gue agar mirip Lee Min Ho

njir, bukan itu,
semalam, ibu gue baru aja dapat tips membersihkan wajah dari hasil browsingnya.. (biasa, emak-emak gaul)

katanya, agar wajah bersih dan terhindar dari komedo adalah dengan MASKERAN PAKEK PUTIH TELUR...

emang ada ya???

well, bukan itu masalahnya,

yang menjadi masalah adalah GUE sebagai BAHAN CONTOH 

Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn.....

begitu, gue pulang ibu gue langsung teriak
"Aryaaaaaaaaaa....... Sini dulu..... Ibu ada cara supaya kau punya muka bersih"
"hah???" kata gue bingung.
"udah sini aja, tiduran aja sekarang" kata ibu gue.
"heh,-" gue masih bingun, akhirnya gue nurut aja. "bu, ari mau di-apa-in?" kata gue.

nyokap langsung melumuri wajah gue dengan putih telur yang berlendir, dan habislah gue.
dengan perlahan nyokap mengoleskan putih telur itu diwajah gue, dan perlahan juga gue meratapinya.

3 menit setelah dilumuri, disini berbaring gue yang wajahnya penuh dengan lendir telur, gak jauh beda dengan dilumuri oleh ludah...

jijik banget.... sumpah...

setelah me-lumuri wajah gue dengan putih telur, sekarang ibu gue menempelkan kapas diwajah gue, dan SEKARANG wajah gue persis mirip dengan MUMI salah Gaul..


jangan Liat muka gue yang diginiin, tapi liat entar hasilnya

oke, lo jangan banyak tertawa atas penderitaan gue.
sumpaaahhhh itu LENGKET banget dan BAU AMIS banget...

"bu ini ditunggu berapa lama???" kata gue.
"lima menit aja" kata ibu gue.

Lima menit berlalu,
dan gue langsung keburu bilang sama ibu gue.

"bu, udah itu.... tengoklah jamnya, udah kan???" kata gue.
"ohiya, udah" kata ibu gue.
"udah selesai kan?" tanya gue.
"belum lah, sekali lagi" kata ibu gue.
"hah???"

dan kejadian itu terulang lagi,
ibu gue langsung melumuri kembali putih telur di wajah gue...
Nasiibbb emang gue.

Sumpaaahhh itu lengket banget..

huh,- Terulang lagi.....
emang sungguh berat perjuangan gue untuk MIRIP dengan TAE MIN SHINEE...

cuiihhhh,,,
muka gue jadi jelek amat ya....

emak gue emang susah ngelahirin gue makanya muka gue jadi jelek.
dan buat memperbaiki kesalahannya, beliau berbuat seperti ini ke gue...

hiks...
sedih gue..

tapi....
setelah gue, selesai dipermak abis.... gue emang merasakan manfaatnya...
hmmm....

gue bergegas bercermin, dan terkejut...
ternyata gue gak jauh beda sama taemin...

ahahahahahahahah...
lihat ni

sekarang udah liat kan perubahannya

Mirip kan???
ahahahaha,, DON'T JUDGE ME...

okay,,,
gue serius.. emang ini yang diharapkan nyokap...
harus diharagi donk..

hehehehe....


Share:

2 comments: