Sunday, August 9, 2015

Nyesek tak terhingga

so wazaaaaaaaappppppppppp...
gimana hari MINGGU lo semua para JONES...
ahahahaha
NGENESSSS semua gak???



oke, gue sebenarnya punya cerita yang lebih NGENES daripada menjadi seorang JOMBLO...
Yups...

I have been join to Community's Blogger on My City, named BLOG=M (Blogger Medan)

ahahahaha
masih NEWBIE

heh,
oke, untuk pertama kalinya gue dan ryan (temen blogger gue juga) kami gabung ke komunitas BlogM dan ikut DURIAN (gak tau ini namanya atau bukan).
DURIAN itu semacam jalan-jalan yang dilakukan BlogM (ampuni hamba kalo salah yoo pengertiannya)

dan GUE sama Ryan hanya membawa uang pas-pasan...

SPESIFIKASI
  • Onkos Pulang-pergi naik Kereta Api Rp.20.000
  • Ongkos naik angkot ke stasiun tadi Rp.10.000 
  • Uang tak terduga Rp.15.000
jancuukkk... nyeseeekkk...
mungkin kakak-kakak dari komunitas blogM gak tau,,
tapi GUE dan RYAN merasakan NYESEEEEKKKK yang Luar biasaaaaa,,,,,

sesampainya di stasiun Binjai (tempat tujuan Durian)
"yan... kayak mana nih? uangku tinggall 25 ribu lagi... lain ongkos ya, mana bisa kita makan ntar, pas-pas-an pulang nihh" kata gue.
"aku-pun jugak ya... gatau lah kita jalanin aja, tenang aja kau" kata ryan dengan woles seolah gak ada masalah..

salah satu kakak dari BlogM teriak dan menandakan bahwa kami akan breaving.
saat breaving, semua orang memperkenalkan namanya masing-masing dan url blognya.

setelah breaving,
kak RUDI (selaku ketua *katanya) teriak dan bilang kalo kita semua bakal ke kafe deket stasiun

"mampus lah yan, gak makan lah kita.. aku gadak uang lagi nih" kata gue.
"sama ya, akupun juga" kata ryan yang masih wolesss...

kami pun tiba di kafe.
semua anak BlogM pada mesen makanan dan KETAKUTAN GUE TIBA.

saat mba-mba pelayan ngasih tuh menu makanan,
mata gue langsung tertuju pada MAKANAN YANG PALING MURAH.

dan......

Njir.... MAHAL SEMUAAAAAAA.......
makanan paling murah yang gue lihat itu NASI GORENG harganya Rp.19.000
sementara uang gue hanya tersisa  25 ribu pas-pas-an...

mata gue terus meneliti makanan yang murah.
dan gue tidak mendapatkan makanan yang MURAH..

"yan, mahal semua disini, uangku gak cukup" kata gue.
"udah tenang aja" kata ryan singkat dan masih Woles
"ini... aku pesen iced lemon tea aja lah" kata gue.
"udah tenang aja" kata ryan masih woles.

oke soal ryan emang bikin gue kesel.

salah satu kakak dari BLOGM memberikan tanda agar gue menulis pesanan di secarik kertas.
gue menuliskan pesenan gue dan ryan (ryan memesen nasi goreng chili api)

jancuk...
uang gue tinggal 15 ribu, pas untunk onkos pulang kerumah.
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAA................... Sial banget...

disamping menunggu makanan yang datang, kak rizky ngasih materi sama anak anak BlogM.

dan setelah 30 menit berlalu....
makanan dan minuman datang.

"yan, mana kenyang aku minum aja, bagilah nanti" kata gue ke ryan.
"tenang aja, aku kita kongsi dua, aku juga nanti mintak es kau" kata ryan.

mungkin lo bisa bayangin Dua COWOK yang satu piring berdua, dan lebih ENGGAK-nya,
SUAPAN BERDUA (resiko cuman pesen satu aja)

perlahan kami makan dan menyantap makanan.
dan perlahan gue menangisi NYESEK-nya gue....

hiks..

tapi walaupun gue nyesekk...
gue SENANG banget karena bisa GABUNG ke BLOGGER MEDAN..
hmmm......
mungkin ini pengalaman pertama gue.
disamping NYESEKNYA GUE, gue mangambil pelajaran berharga.

yaitu

"JANGAN PERGI JALAN-JALAN KALO GAK PUNYA UANG"

ahahahaha...
salam #DiaryBlog
Share:

3 comments:

  1. Aduuuh maafin kakak lo dek, tadi maunya ngomong aja sama kakak kan jadi ngenes gitu :(( lain kli klo ada apa2 bilang aja. Lahian udah tau mau janjalan masa ga kepikiran bawa bekal sih. Tdi aja kmi beberapa bawa bekal loh *kan jadi merepet kan*

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ahahahahahaha... Sorry kak masih newbie, jadi masih malu

    ReplyDelete