Monday, August 24, 2015

Ngorek ke-ALAY-an Gue

Wazaaaappp....
Hai semua...
#JonesSejati comes back to you...

http://golilaunyu.blogspot.com


well,
kali ini, gue baru aja bongkar foto-foto gue di Facebook alay gue yang lama.
bisa chek di Muhammad Arya

sumpahhh... gue baru sadar, kalo selama ini gue alay banget naudzubillah...
gak tahan gue mah...

tapi walaupun alay gitu, gue tetep UNYU lho...
ceileeehhh...

gak percaya banget sama gue...
seriusan...
gue dulu unyu banget...

nih foto gue.

gue yang pakek baju kuning, UNYU kan???
ini foto gue sewaktu masih kelas 1 SMP (Gue yang pakek baju warna kuning) dan disaat itulah, gue baru sadar....
ALAY itu sangat berarti buat gue...
di saat kelas 1 SMP lah, gue belajar menjadi alay

cowok yang sedang gue rangkul itu adalah wahyu... salah satu sahabat karib gue...
dan yang megang bola itu adalah temen gue, (playboy)

kalau yang 3 orang perempuan itu,,,..... hmmmm... plisss jangan ditanya... MEREKA BIANG ALAY..

foto gue bersama wahyu, mungkin saat itu, gue emang lagi serius belajar alay.. liat aja gaya foto gue.

dan bukan itu aja...
ada beberapa foto lagi...
dimana gue udah beneran KEREN dan SUKSES jadi ALAY

gaya anak alay yang sok naik MOGE

gaya anak Alay saat di foto, pura-pura gak liat

BUKAN anak ALAY, This is Real
TAPI...
Dibalik Ke-ALAY-an gue waktu itu...
gue sadar...

perlahan, gue juga mulai dewasa.. dan gue berubah jadi lebih dewasa...
yaaa.... terkadang masih agak kambuh sih ALAY-nya..

hiks...
Jancuk...

"Perubahan itu datangnya darim diri kita sendiri dan tergantung dengan niat kita. mau berubah seperti apa itu pilihan kita.." 

THIS IS MY LIFE....

5 comments:

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador