Saturday, August 8, 2015

Malu Abis-Abisan

Jancuuuukkkkk...
sial,,,
kenapa TUHAAAANNNNN?????



Kenapa gue harus ditakdirkan SEPERTI INI...
kenapaa?????
jawab gueeeee.... *lalu ada yang memangil nama gue,  (oke horror, gue bercanda)

SIAL banget emang hidup gue,,,
Semalam, tepat-nya hari jum'at..
sekolah gue ngadain Berenang Bulanan, dan GUE IKUT BERENGANG (lo bayangin Badan gue yg Gembrot berenang di kolam renang yang banyak cewek cantik dan seksi)
bayangin Gimana keadaan Gue....

Njirrrr....
gak bisa dibayangin...
MALU BANGET GUE BERENANG bukak baju didepan cewek cantik dan temen satu sekolah gue.

lo tau kan gimana badan orang gendut,
kalau gak tau biar gue spesifikasikan..

SPESIFIKASI ORANG GENDUT
  • biasanya penuh lemak yang menggembur
  • terdapat endapan lemak di 'tetek'-nya (dan gue punya, Njir sakit banget ngakuinya)
  • biasanya pertumbuhan bulu ketiak cepat, dan lebat (dan itu...... ahsudahlaaaa,,,)
well,
untungnya gue PINTER (give applause) ciyeeeeee.......
gue berenang gak usah buka baju, tapi pakek baju aja... (mungkin ini mainstream, gue berenang di kolam yang biasa untuk perlombaan, dan gue berenang pakek baju secara gue COWOK, sudahla)

dan gue mengganti baju,
ge udah liat temen yang lain yang udah duluan nyebur ke kolam renang, dan banyak juga cewek yang #IfYouKnowWhatIMean

tanpa basa basi, setelah gue mengganti baju, gue langsung nyebur... di kolam 1,65 m.
JANCUKKKK...
pas gue udah nyebur, gue baru inget, tinggi gue baru 1,64 m otomatis gue kelelep di kolam,

dafuq, bikin malu gue, soalnya tepat disebelah gue kelelep ada temen cewek satu sekolah gue yang lagi ngeliatin, dan ITU GAK BANGET...

ahhhhhhhhhhhhhhhhh............
Cukup arya, kamu sudah cukup mempermalukan dirimu didepan banyak orang,
sekarang aku kutuk kamu menjadi GANTENG (oke gue becanda)

setelah 30 detik kelelep, teman yang lainnya bantuin gue,
*ntah siapa namanya bilang ke gue, "Kau gak pandai berenang ar???"
"lo kira gue bambang pamungkas aa pandai berenang" kata gue ngasal.
"hah?" katanya bingung,
"udahla, gue pegangan didinding aja" kata gue.



lalu dari belakang ada Aris (temen gue) yang berusaha narik gue ke tengah kolam,
"udaaaaaaaahhhhhhhh....." kata gue,
"ayok lah ar... berenang"
"aku gak mau mati muda, kalian mau bunuh aku ya,,, gaakkkk..." teriak gue.

jancuk, mereka emang mau bunuh gue,
oke, gue tetep pegangan di-dinding tepi kolam, dan gak berapa lama kemudian, pengawas kolam renang membunyikan peluit-nya dan sambil memegang bajunya. menandakan gue harus buka baju.

 "wayoooo kau ar,, naik keatas cepat..." kata salah satu teman gue.

mampus gue, gue gak bisa langsung naik gitu aja, harus lewat tangga..., tapi ada anak cewek yang nongkrong seolah itu kosan mereka,

"woyyy.. angkat PANTAT aryaaaa....." kata ahmad, kawan sekelas gue yang berusaha narik gue dari atas kolam
"ini lagi di angkat" kata ryan dan wahyu yang lagi angkat pantat gue.

jancuk, ini mah malah bikin gue malu....
ahhhh...

"udahlah, awas woyyy.. gue mau lewat" kata gue yang ngotot bilangin ke cewek2 yang lagi ditangga kolam,
dan gue keluar seperti gak punya urat malu..

Huft,- gue cepat-cepat lari ke tempet gue naruh barang-barang gue.
"bikin malu aja" kata gue dalam hati.

"ar.... sini lagi lahh, masuk dalam kolam" kata Aris yang ngeledekin gue.
Njirrr...

NYESEEELLLL....

gue tau, salah satu hal absurd gue yang pernanh gue alami,
dan gue.... (ahsudahla.. it's hurt to tell you guys)

gue adalah orang pertama yang cepet selesai berenang diantara temen-temen gue yang berenang,
karena gue pengin cepat pulang dan NYESELIN SELURUH ke-Absurd-an GUE.


2 comments:

  1. ahahaha, kak bonar jangan panggil mas, masih kecil aku-nya..
    heheheheh
    tapi bener MALU aku waktu itu kak

    ReplyDelete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador