Tuesday, August 25, 2015

Khusus Buat yang Lagi Pacaran

ayooo....
wazaaaapppp...
#JonesSejati comes back to you...

#Hooooooo....



kali ini gue mau berbicara soal JODOH

jancuk...
Gue Jones tapi bicarain soal jodoh,,,,

tenang... ini bukan cerita mengenai GUE dan JODOH gue yang gak pernah dapet sampek sekarang yang masih mencari yang cocok aja...

Hiks... :'(

oke,,,
jadi ceritanya gini,
tadi...

selepas pulang sekolah, Gue ada acara ngumpul dengan anak Chemisthree SC (organisasi interprenuership di sekolahan)
kebetulan, kami lagi ngadain rapat di salah satu LAB disekolah, atau bisa dibilang juga itu LAB ngumpul salah satu ekskul sekolah...

Gue dan anak-anak yang lain masih sibuk dengan rapat..
dan gue juga lagi seriusnya..

ditengah rapat kami,
dengan tiba-tiba, gak ada angin dan gak ada badai *tapi hujan ada ya,, soalnya tadi lagi hujan.

Mega, salah satu temen gue datang dan nangis gak karuan..
gue dan anak-anak lain spontan terdiam dan ngeliatin dia lari dan menuju ke meja belakang didalam LAB...
Mega langsung duduk lesehan di bawah meja dan masih nangis gak karuan.
tangisan mega keras banget...
mengalahkan tangisan miyabi saat lagi klimaks... (oke, bukan bahas itu.. fokus)

gue *sebagai cowok yang peduli dengan cewek* berjalan kearah mega untuk menenangkan dia.
gue jongkok dan perlahan gue bilang ke mega..

"meg.. kau kenapa?? kok tiba-tiba nangis gitu?" tanya gue.
"huhuhuhuhuhu..... (dibaca lagi nangis) gak.. gak.. eh.. gak apa-apa loh" kata mega yang terhisak.
"apa pulak gak apa-apa, nangis gitu masa kau bilang gak apa-apa, bilang aja sama aku" kata gue.
"huhuhuhuhu.... gak apa-apa, tadi GIGI aku SAKIT" kata mega.
"ha??? kok sampek gitu kali..." kata gue polos.
"issss.... kau-lah... bukan GIGI aku sebenarnya, tapi HATI AKU SAKIT" kata mega yang masih terhisak.
"oalah... meg... emang kenapa bisa sampai sakit hati kau???" tanya gue.

TANGISAN MEGA MAKIN KERAS...

"huhuhuhuhuhuhuhhuhuh... (dibaca = lagi nangis) AKU LIAT DIA SAMA ORANG LAIN" kata mega... "KURANG CANTIK APA LAGI AKU??? huhuhhuhuhu" kata mega,, yang nangisnya makin kerass...

gue dan anak-anak lain diam, dan bingung mau bilang apa lagi...
gue perlahan meninggalkan mega... dan sembari berkata "udahlah, masih banyak yang laen"

mega perlahan bangkit dan masih nangis.. dia pergi keluar dari kelas...

gue dan anak-anak lain masih bingung liat mega...

sebenarnya hal ini yang mau gue katakan ke kalian semua...
INGAT !!! KHUSUS buat CEWEK

JANGAN PERNAH BERPACARAN DENGAN COWOK dan BERALASAN KARENA DIA SUKA KECANTIKAN LO

DAN BUAT COWOK

JANGAN PACARAN SAMA CEWEK CUMA KARENA DIA CANTIK

LO SALAH MEN.....

Pacaran itu harus berdasarkan rasa yang tulus dari dalam hati lo semua...
mungkin GUE JONES tapi gue udah tau dan gimana CEWEK ITU DIMATA COWOK dan begitu juga sebaliknya...

Dan satu hal lagi...
CEWEK ITU EMANG PEN-CEMBURU...
Tapi plisssss
*khusu cewek*

JANGAN JUGA SELALU NEGATIVE THINKING TERHADAP COWOK...

itu Kunci agar lo bertahan dalam berpacaran...

That's all....


 
Share:

2 comments:

  1. hahaha bagus gan berarti sama donk dengan saya jomblo juga

    ReplyDelete
  2. Kalo kita mencintai dari Parasnya, Bagaimana kita mencintai Tuhan yang kita belum tahu parasnya

    ReplyDelete