Monday, August 3, 2015

Hantu Lisa Menggoda temen Gue

So wazaaapppp...
wiihhh malam nihhh,,

yang JONES gimana suaranyaaaaa?????????/
wuihhh,,, RAME yooo..
ahahahahahah..
(oke gue mulai memasuki tahap kegilaan gue)

Minggu ini gadak yang spesial sampek gue harus Boker 3x yaaahhh..
hanya aja, minggu ini gue udah keluar di salah satu organisasi gue disekolah.
oke itu gue bahas ntaran aja.

Eceknya Hantu Lisa

gue mau ngebahas...
"LISA" salah satu HANTU penunggu Lab Kimia gue disekolah.
menurut kabar yang beredar dari temen gue yang condet dan bau comberan, kata LISA hanya mengganggu COWOK GANTENG...
Njirr... GUE TAKUT DI GANGGU..

oke, serah lo mau nganggap gue apaan yang penting happy aja..
jadi tadi selepas gue main BASKET disekolahan sama temen yang lain, (oke jangan tertawa karena gue orang gendut yang main basket)
Evi, Ditha, dinda dan Diki datang menghampiri gue..

yup... mereka datang untuk BERKOMBUR (bahasa medan kota)

ditengah PERKOMBURAN mereka, diki menyela ke gue.

"ehhh... ar, aku takut lahh sama Lisa itu yang ada di poto aku yang lagi begaya itu" kata diki.
"ehhh, mana? aku kurang jelas liatnya" kata gue ke diki.
"ini aku ada poto dia, ni ko tengok ya" kata evi, salah satu anak cewek yang mungkin dibilang tomboy.

gue memperhatikan foto diki yang lagi lagi berpose ala tahun 60-an, dan tepat disebelah fotonya ada PENAMPAKAN MUKA CEWEK yang bisa dikategorikan sereeeemmmm..

"Mamposss.. kau dik... matilah kau" kata gue.
"ihhh,, aku takot lahhh, aku juga pernah diganggui dia" kata diki.

gue langsung menatap muka diki yang emang lagi ketakutan setengah mati,
dan gue berkata "kau harusnya bersyukur, kau bisa dikategorikan COWOK GANTENG, soalnya kan si LISA itu cuma ganggu cowok yang GANTENG".

Muka diki masih tampak cemas,,
gue sedikit memperhatikan foto itu lagi,
dan masih terlihat samar oleh gue,

DIKI mah beruntung bisa digangguin sama HANTU KELAS ATAS yang cuma mau gangguin COWOK GANTENG,
LISA belum pernah gangguin gue, APA MUNGKIN?????
ahhh sudahlah..
emang ADA-ADA AJA HANTU DI Indonesia.

(prolog)
Lisa dikabarkan semasa hidup punya pasangan, yang katanya mereka couple cantik dan ganteng, tapi pada suatu hari cowoknya mutusin dia, dan setelah jadi HANTU dia nyesal (oke terdengar ngaco) lalu dia berjanji akan MENGHANTUI COWOK GANTENG AJA.

njir gue gak termasuk GANTENG

2 comments:

  1. SELAMAT ANDA TIDAK GANTENG. ntar aku kirimin hantu yang godain cowok2 se'tipe' lo ya ke lab kimia kalian biar tau rasanya di godain hantu

    ReplyDelete
  2. aahahahahaa kak iyyah ada-ada aja...
    beneran tuhh kak, kawan aku emang Digangguin sama tuh HANTU LISA,

    kata kabarnya cuma orang GANTENG AJA,,

    baru kali ini nyesel gak di gangguin HANTU

    ReplyDelete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador