Monday, August 31, 2015

Ada Golila Di Jakarta

A-yoooo,,,,
wazaaaapppp...



Pie kabare???
baiksemua gak lo pada??

ahahaha...
sekarang gue ketularan logat DJAKARTA...

becauseee..
GUE BARU AJA PULANG DARI JAKARTA...

makanya Blog gue kosong nih selama 4 hari..
hmmm....

Gue pergi ke jakarta pada hari kamis kemaren tanggal 26 Agustus, dengan alasan mencari pasangan hidup yang hampir gak dapat Mengikuti Kompetisi Prestasi Junior Indonesia Student Company 
makanya itu....
Blog gue kosong dan gak pernah gue promot selama 4 hari lalu..

Hmmm....
banyak sih pengalaman yang gue alami, dan itu Best Experience banget buat gue 
mulai dari bandara sampek hal absurdnya,.,,,

hmmm...
gak terbayangkan GUE AKHIRNYA INJAK TUH TANAH JAKARTA...
hehehehehe...

Foto didalem pesawat sama temen gue...
 
Si kawan gak mau di photo


Guru gue dan temen gue yang lagi bengong

Sumpahhh...selama di dalem pesawat gue bengong dan gak tau mau nagapain...
palingan cuma ambil beberapa photo keren aja..
seperti ini....
foto in sayap pesawat yang gak tau apa maksudnya

selfie ala #JonesSejati

ini gue gak tau maksudnya apaan

kalau lo perhatiin...di depan gue itu orangnya lagi BOBOK

udah gak usah dibahas


oke...
dipesawat gue cuman bengong..
dan gak tau mau ngapain...

dan lagi-lagi gue cuma bisa foto yang beginian...




Saat diperjalanan...
gue dan temen-temen yang lain menggunakan pesawat BATIK AIR..

tapi..
ada satu hal yang gak gue suka...
GUE DI-PANGGIL BAPAK...

itu parah men.....

"permisi bapak, mau makanan apa?" kata seorang pramugari
"hah??"
"BAPAK mau makan apa???" kata pramugari diulang lagi.

oke rasanya GUE MAU MATI....

#Jancuk...

sesampainya dibandara...
gue pun tak luputdari sesi Selfie...


selfie sama temen cewek

masih berusaha selfie


dan ini gue dengan kegantengan gue sebab EFEK B612


gue dengan muka berminyak yang lagi selfie diatas apartemen

apartemen gue dan yang lainnya

apartemen nya yang tinggi apa gue yang cebol?


dan akhirnya GUE SAMPEK DI JAKARTA...
dan ini Permulaan GUE untuk MENCERITAKAN GIMANA GUE SELAMA DI JAKARTA...

To Be Continue

Tuesday, August 25, 2015

Khusus Buat yang Lagi Pacaran

ayooo....
wazaaaapppp...
#JonesSejati comes back to you...

#Hooooooo....



kali ini gue mau berbicara soal JODOH

jancuk...
Gue Jones tapi bicarain soal jodoh,,,,

tenang... ini bukan cerita mengenai GUE dan JODOH gue yang gak pernah dapet sampek sekarang yang masih mencari yang cocok aja...

Hiks... :'(

oke,,,
jadi ceritanya gini,
tadi...

selepas pulang sekolah, Gue ada acara ngumpul dengan anak Chemisthree SC (organisasi interprenuership di sekolahan)
kebetulan, kami lagi ngadain rapat di salah satu LAB disekolah, atau bisa dibilang juga itu LAB ngumpul salah satu ekskul sekolah...

Gue dan anak-anak yang lain masih sibuk dengan rapat..
dan gue juga lagi seriusnya..

ditengah rapat kami,
dengan tiba-tiba, gak ada angin dan gak ada badai *tapi hujan ada ya,, soalnya tadi lagi hujan.

Mega, salah satu temen gue datang dan nangis gak karuan..
gue dan anak-anak lain spontan terdiam dan ngeliatin dia lari dan menuju ke meja belakang didalam LAB...
Mega langsung duduk lesehan di bawah meja dan masih nangis gak karuan.
tangisan mega keras banget...
mengalahkan tangisan miyabi saat lagi klimaks... (oke, bukan bahas itu.. fokus)

gue *sebagai cowok yang peduli dengan cewek* berjalan kearah mega untuk menenangkan dia.
gue jongkok dan perlahan gue bilang ke mega..

"meg.. kau kenapa?? kok tiba-tiba nangis gitu?" tanya gue.
"huhuhuhuhuhu..... (dibaca lagi nangis) gak.. gak.. eh.. gak apa-apa loh" kata mega yang terhisak.
"apa pulak gak apa-apa, nangis gitu masa kau bilang gak apa-apa, bilang aja sama aku" kata gue.
"huhuhuhuhu.... gak apa-apa, tadi GIGI aku SAKIT" kata mega.
"ha??? kok sampek gitu kali..." kata gue polos.
"issss.... kau-lah... bukan GIGI aku sebenarnya, tapi HATI AKU SAKIT" kata mega yang masih terhisak.
"oalah... meg... emang kenapa bisa sampai sakit hati kau???" tanya gue.

TANGISAN MEGA MAKIN KERAS...

"huhuhuhuhuhuhuhhuhuh... (dibaca = lagi nangis) AKU LIAT DIA SAMA ORANG LAIN" kata mega... "KURANG CANTIK APA LAGI AKU??? huhuhhuhuhu" kata mega,, yang nangisnya makin kerass...

gue dan anak-anak lain diam, dan bingung mau bilang apa lagi...
gue perlahan meninggalkan mega... dan sembari berkata "udahlah, masih banyak yang laen"

mega perlahan bangkit dan masih nangis.. dia pergi keluar dari kelas...

gue dan anak-anak lain masih bingung liat mega...

sebenarnya hal ini yang mau gue katakan ke kalian semua...
INGAT !!! KHUSUS buat CEWEK

JANGAN PERNAH BERPACARAN DENGAN COWOK dan BERALASAN KARENA DIA SUKA KECANTIKAN LO

DAN BUAT COWOK

JANGAN PACARAN SAMA CEWEK CUMA KARENA DIA CANTIK

LO SALAH MEN.....

Pacaran itu harus berdasarkan rasa yang tulus dari dalam hati lo semua...
mungkin GUE JONES tapi gue udah tau dan gimana CEWEK ITU DIMATA COWOK dan begitu juga sebaliknya...

Dan satu hal lagi...
CEWEK ITU EMANG PEN-CEMBURU...
Tapi plisssss
*khusu cewek*

JANGAN JUGA SELALU NEGATIVE THINKING TERHADAP COWOK...

itu Kunci agar lo bertahan dalam berpacaran...

That's all....


 

Monday, August 24, 2015

Ngorek ke-ALAY-an Gue

Wazaaaappp....
Hai semua...
#JonesSejati comes back to you...

http://golilaunyu.blogspot.com


well,
kali ini, gue baru aja bongkar foto-foto gue di Facebook alay gue yang lama.
bisa chek di Muhammad Arya

sumpahhh... gue baru sadar, kalo selama ini gue alay banget naudzubillah...
gak tahan gue mah...

tapi walaupun alay gitu, gue tetep UNYU lho...
ceileeehhh...

gak percaya banget sama gue...
seriusan...
gue dulu unyu banget...

nih foto gue.

gue yang pakek baju kuning, UNYU kan???
ini foto gue sewaktu masih kelas 1 SMP (Gue yang pakek baju warna kuning) dan disaat itulah, gue baru sadar....
ALAY itu sangat berarti buat gue...
di saat kelas 1 SMP lah, gue belajar menjadi alay

cowok yang sedang gue rangkul itu adalah wahyu... salah satu sahabat karib gue...
dan yang megang bola itu adalah temen gue, (playboy)

kalau yang 3 orang perempuan itu,,,..... hmmmm... plisss jangan ditanya... MEREKA BIANG ALAY..

foto gue bersama wahyu, mungkin saat itu, gue emang lagi serius belajar alay.. liat aja gaya foto gue.

dan bukan itu aja...
ada beberapa foto lagi...
dimana gue udah beneran KEREN dan SUKSES jadi ALAY

gaya anak alay yang sok naik MOGE

gaya anak Alay saat di foto, pura-pura gak liat

BUKAN anak ALAY, This is Real
TAPI...
Dibalik Ke-ALAY-an gue waktu itu...
gue sadar...

perlahan, gue juga mulai dewasa.. dan gue berubah jadi lebih dewasa...
yaaa.... terkadang masih agak kambuh sih ALAY-nya..

hiks...
Jancuk...

"Perubahan itu datangnya darim diri kita sendiri dan tergantung dengan niat kita. mau berubah seperti apa itu pilihan kita.." 

THIS IS MY LIFE....

Sunday, August 23, 2015

Nyokap Nge-permak Wajah Gue

A-yooooo
wazaaaaaaapppppp......

#JonesSejati kembali lagi...

http://golilaunyu.blogspot.com/
Main Images


hmmmm.... mempunyai anak yang ganteng kayak orang korea adalah impian dari seluruh ibu-ibu di dunia...
bener gak???

oke, gue sebagai anak yang terlahir mirip dengan Tae Min (Shinee) *oke gue jadi flashback dulu saat gue masih k-popers*

Ibu gue tadi abis permak gue abis-abis-an...
sore tadi tepatnya...
saat gue pulang dari warnet buat main 3kindoms, ibu gue langsung ngerangkul gue buat tiduran untuk dimutilasi untuk nge-permak wajah gue agar mirip Lee Min Ho

njir, bukan itu,
semalam, ibu gue baru aja dapat tips membersihkan wajah dari hasil browsingnya.. (biasa, emak-emak gaul)

katanya, agar wajah bersih dan terhindar dari komedo adalah dengan MASKERAN PAKEK PUTIH TELUR...

emang ada ya???

well, bukan itu masalahnya,

yang menjadi masalah adalah GUE sebagai BAHAN CONTOH 

Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn.....

begitu, gue pulang ibu gue langsung teriak
"Aryaaaaaaaaaa....... Sini dulu..... Ibu ada cara supaya kau punya muka bersih"
"hah???" kata gue bingung.
"udah sini aja, tiduran aja sekarang" kata ibu gue.
"heh,-" gue masih bingun, akhirnya gue nurut aja. "bu, ari mau di-apa-in?" kata gue.

nyokap langsung melumuri wajah gue dengan putih telur yang berlendir, dan habislah gue.
dengan perlahan nyokap mengoleskan putih telur itu diwajah gue, dan perlahan juga gue meratapinya.

3 menit setelah dilumuri, disini berbaring gue yang wajahnya penuh dengan lendir telur, gak jauh beda dengan dilumuri oleh ludah...

jijik banget.... sumpah...

setelah me-lumuri wajah gue dengan putih telur, sekarang ibu gue menempelkan kapas diwajah gue, dan SEKARANG wajah gue persis mirip dengan MUMI salah Gaul..


jangan Liat muka gue yang diginiin, tapi liat entar hasilnya

oke, lo jangan banyak tertawa atas penderitaan gue.
sumpaaahhhh itu LENGKET banget dan BAU AMIS banget...

"bu ini ditunggu berapa lama???" kata gue.
"lima menit aja" kata ibu gue.

Lima menit berlalu,
dan gue langsung keburu bilang sama ibu gue.

"bu, udah itu.... tengoklah jamnya, udah kan???" kata gue.
"ohiya, udah" kata ibu gue.
"udah selesai kan?" tanya gue.
"belum lah, sekali lagi" kata ibu gue.
"hah???"

dan kejadian itu terulang lagi,
ibu gue langsung melumuri kembali putih telur di wajah gue...
Nasiibbb emang gue.

Sumpaaahhh itu lengket banget..

huh,- Terulang lagi.....
emang sungguh berat perjuangan gue untuk MIRIP dengan TAE MIN SHINEE...

cuiihhhh,,,
muka gue jadi jelek amat ya....

emak gue emang susah ngelahirin gue makanya muka gue jadi jelek.
dan buat memperbaiki kesalahannya, beliau berbuat seperti ini ke gue...

hiks...
sedih gue..

tapi....
setelah gue, selesai dipermak abis.... gue emang merasakan manfaatnya...
hmmm....

gue bergegas bercermin, dan terkejut...
ternyata gue gak jauh beda sama taemin...

ahahahahahahahah...
lihat ni

sekarang udah liat kan perubahannya

Mirip kan???
ahahahaha,, DON'T JUDGE ME...

okay,,,
gue serius.. emang ini yang diharapkan nyokap...
harus diharagi donk..

hehehehe....


Wednesday, August 19, 2015

Belajar Move on

so wazaaappp guys...
#SalamJonesSejati buat kalian semuaaaa....

udah lama juga nihgue gak posting buat label CeritaKu   

http://golilaunyu.blogspot.com/


hmmmm... sebenarnya label CeritaKu cuma buat artikel khusus mengenai perasaan gue atau suatu pengalaman paling spesial di hidup gue... ( cieeeee... Bahasa gue terlalu Puitis amat... )

dan kali ini, gue punya hal yang ingin gue posting sebagai #DiaryBlog gue...
hmmmmm.....

INI MENGENAI PERASAAN BRO...

dan ini sangat sulit banget..
hmmm...tapi gue berhasil melewati hal ini,

oke mungkin terdengar bberbelit-belit ya...
jadi gini....

setelah Ke-Galau-an gue sejak Negara Api Menyerang Gue diremove dari kehidupan si DIA (orang yang pernah nge-remove gue)  

GUE BERHASIL MELUPAKANNYA...

ciyeeeee... 
hmmm..., sebenarnya gak melupakan seutuhnya sihhh...
tapi perlahan karena kelakuan siDia yang buat gue ilfeel setengah mati.... gue sebaiknya emang gak cocok buat punya rasa SAYANG ke DIA...

hmmm... curhatan gue emang miris ya,, hehehehe maklum cuk, gue mah emang gini orangnya.

tapi dalam melupakan dia, itu gak gampang cuk, butuh perjuangan. 
banyak tantangan yang gue hadapi...
mulai dari LAGU yang bikin gue teringat sama Dia
sampai kata-kata yang gue denger yang itu adalah kata-kata yang sering diucapkannya...

SEDIH sihh... 
kalau gue ceritain lagi disini mengenai perasaan gue...
mungkin gue bisa Flashback lagi ke dia...

oke lupakan...

POKOKNYA sekarang gue udah berhasil untuk MELUPAKANNYA, walaupun gak Masih sedikit, tapi perlahan gue pasti bisa...

Semangat buat GUEEEEE.....

Gue punya satu kalimat buat kalian yang lagi SUMO (SUsah Move On)

"kalian gak usah terlalu memikirkan hal yang bisa membuat kalian jadi Galau dan membuat kalian jadi patah semangat, hidup ini simple aja men... kalau dia emang udah gak suka sama lo, yaudah.. apaboleh buat? itu pilihannya, kalau emang lo masih mengharap dia. jadilah orang yang dapat membuat dia kagum akan smart lo atau apapun itu, tapi harus dalam hal postif"

"LIFE IS SIMPLE, ENJOY THIS AND BE BETTER" 


 

Sunday, August 16, 2015

My New Hobby

a yoooooo...
wazaaaappp....
#SalamJonesSejati by GUEEEE.......



gimana nih kabar lo sekalian???
masih pada JONES gak???

gue harap enggak...
hmmm....

Hobi,
adalah sesuatu kegiatan yang sangat kita gemari ( Muhammad Arya )

Gue sekarang mau promosiin Hobi baru Gue,
selain BLOGGING, MAKAN, BUANG AIR, MENGGAMBAR, dan NONTON B*Kep (oke yang terakhir gue bercanda, seriusan)

Gue baru aja dapat satu hobi baru...
yeeeeeeeyyyyyyy....

yaitu......

NONTON mario ozawa telanjang ANIME....

*prok *prok...

mungkin gue masih newbie dalam Dunia OTAKU,
tapi gue perlahan mulai tertarik sama OTAKU...

hmmm... selain genre hentai dan echi Action dan Drama Romance, gue juga suka genre Demons...
wiiihhhh...
bukan berarti gue suka SETAN...

oke, still focus cuk

Anime yang bikin gue tertarik sama dunia Anime adalah Noragami...



ceileeehhhh...

yaudah deh,
DIJAMIN kalo lo suka sama Anime, Hidup lo bakal Varokah,,

lho kok gue jadi promosi gini,,
hah sudahlahh,,,

ini adalah screenshot dimana SEKARANG gue pun lagi nonton tuhh Anime



cuma satu kalimat yang mau gue sampaikan
HOBI ITU HARUS ADA DISETIAP MANUSIA, KARENA ITU PENGHIBUR KITA DISAAT KITA SEDANG BOSAN ataupun TIDAK - (Prof DR. Muhammad Arya MFIS. MPAI. M.ampus )


Saturday, August 15, 2015

Doodle pertama yang gue buat

seeeeehhhh....

ihuiii..
wazaaapppp...

gue lagi iseng-iseng bikin Doodle Kemerdekaan di kelas tadi,,,
hmmm... masih newbie,
jadi maklum lahhh kalo jelek

ini dia Doodlenya




Friday, August 14, 2015

How to be a Good JONES

So What's up....

back again to me Arya (ahahah sok inggris gue )
well, I'll tell you about

How to be a good Jones


HOW TO BE A GOOD JONES

Jancuk... ini suatu kesalahan dalam membuat sebuah artikel blog,]
Gue JONES tapi malah posting tentang Jones.

gapapa, Gue adalah orang yang berguru kepada pengalaman dalam bidang JONES ( Jomblo NGENES )

jancukk,,

well, kita mulai aja,,

Jones adalah suatu singkatan Jomblo Ngenes, biasanya ditujukan kepada orang yang masih jomblo atau berpegang teguh pada jomblo selama berbulan-bulan bahkan tak menutup kemungkinan untuk setahun ataupun selamanya.

tapi kali ini gue mau ngubah para dikma orang-orang tentang JONES.
seminggu lalu, dalam waktu 28 jam, gue berhasil menyelesaikan sebuah NOVEL dari MCI ( Meme Comic Indonesia )

gue belajar banyak dari novel itu terutama cara balikan sama mantan apa artinya JONES

JONES adalah singkatan dari Jujur Visioner dan Profesional.
widiihhhhh....
keren amat artinya.

jadi gue mau ngeposting

HOW TO BE A GOOD JONES.

1. Always Saying The Truth.

    kamu harus selalu berkata jujur kepada sesama, terutama kepada pacar kamu.
kalau bisa seperti ini

"yank, kamu semalam kemana? kenapa gak jalan sama aku?" kata DIA
"aku jalan sama cewek lain" kata lo,
"brengsek kamu" balas DIA.

oke mungkin ujungnya lo bakalan di GAMPAR sama tuh cewek, tapi gak apa men,,, yang penting Lo itu udah tanamin sikap JONES yang pertama yaitu JUJUR.

jangan seperti ini,

"yank semalam kamu kemana? kok gak jemput aku?" kata DIA.
"aku ngantar nyokap ke salon" kata lo.
"oh, aku percaya kok sama kamu" kata DIA.

JANGAN seperti ini.... itu DOSA men... bohongin pacar sampai bawa NYOKAP segala, Double tuh DOSA-nya men, Lo gak takut masuk neraka???

Don't try this at home...

2. be Visioner

   kamu juga harus menanamkan sikap VISIONER dalam diri kamu, Visioner adalah orang yang berpotensi kepada masa depannya. jadi kamu harus punya potensi atau pemikiran untuk "gimana kamu kedepannya".
kalau bisa seperti ini.

"yank, aku mau ngomong sama kamu" kata lo.
"apaan?" kata DIA.
"aku mau kita pu-" (nahhh,, sebelum lo bilang PUTUS ke DIA, lo harus Visioner dulu. lo harus memikirkan kedepannya, apakah setelah bilang putus lo bakalan di GAMPAR atau bakalan dikasih SELAMAT) *pikirkan itu dulu.

3. Profesional

   dalam tahapan sikap ini, ini adalah paliiingg sulit dalam menjadi profesional. misalkan lo lagi dihadapkan sama dua orang cewek, CEWEK PERTAMA adalah MANTAN yang sangaaat lo SAYANG, sedangkan CEWEK KEDUA adalah Mario Ozawa ( Miyabi ).
lo harus profesional men...
milih Mantan tersayang atau Miyabi.

dan gue tau itu adalah PILIHAN YANG SULIT.

ahahahaha...

harus profesional dalam memilih.
jika lo udah milih salah satu, lo harus PUNYA ALASAN YANG JELAS. jangan asal pilih aja.
hehehehhehehe...

be Profesional meeennn...

ingat JONES...

ahahahahahah


Chemisthree Soap advertising

okay guys...

let me tell you about INTERPRENUER SHIP...

well, We have made some advertising video on youtube....

ahahaha sok inggris gue mahhh...

langsung aja daaahhhh,,



ini adalah salah satu video iklan produk class interprenuer gue disekolah,
yang gue buat melalui POWTOON 
mungkin kedengeran JELEK bagi kalian...

maklum gue lagi krisis waktu dan software untuk buat iklan yang pakai syuting...
hiks...,-

video ini gue buat udah 2 hari yang lalu, tapi baru semalam gue publish di youtube pakai akun temen gue RANGGA...
ciyeeeeeee.... BUKAN RANGGA SMASH okay,

huft,-

untuk sementara lo hanya perlu LIAT dan LIKE aja,
tapi ntar gue kasih link yang HARUS bener-bener KALIAN LIKE dan VIEW...

langsung aja...

This's Video


okay,
#ARAPMAKLUM aja kalo masih JELEK editannya,,,
kan udah dibilang krisis WAKTU dan SOFTWARE 

Thursday, August 13, 2015

Where are U Now

So what's up????
Now
I'll tell you about MUSIC.



we going to EDM Music, Where are U Now by Skrillex and Diplo ft Justin Bieber ( Jack U )

this Music makes me feel Sad,
okay cukup english nya jancukkk..

ahahahaha...
ini lagu dari Skrillex, sebenarnya gue juga EDM LOVERS
gue juga suka lagu-lagu dari Skrillex yang kebanyakan Dubstep.
tapi kali ini dia bikikn lagu featuring dengan Diplo dan membuat sebuah lagu dengan judul
WHERE ARE U NOW

okay, i'm here Skrillex...

huft,-
lagu ini bercerita tentang seorang yang mencari orang yang sangat penting dalam hidupnya,
Where're U now,

saat siDIA sedih, siDoi selalu ada disisinya, tapi saat siDoi lagi membutuhkan siDia, ehhh siDia malah gak ada..

lagu ini membuat gue sedihhh..
sumpahhh jadi pengen nangis nihhh...

Njir, Nyesek banget...

Ini Gue kasih liriknya Skrillex and Diplo ft Justin Bieber - Where're U Now

I gave you the key when the door wasn't open, just admit it
Tlah kuberikan kuncinya padamu saat pintu tak terbuka, akui saja

See I gave you faith turned your doubt into hoping, can't deny it
Lihat, tlah kuberi kau keyakinan, tlah kuubah keraguanmu jadi harapan, kau tak bisa menyangkalnya

Now I'm all alone and my joys turn to moping
Kini aku sendirian dan suka citanya berubah jadi kesedihan

Tell me, where are you now that I need you?
Katakan padaku, dimanakah kau kini saat aku membutuhkanmu?

Where are you now?
Dimanakah kau kini?

Where are you now that I need ya?
Dimanakah kau kini saat aku membutuhkanmu?

Couldn't find you anywhere
Aku tak bisa menemukanmu di manapun

When you broke down I didn't leave ya
Saat kau sedih, aku tak meninggalkanmu

I was by your side
Aku selalu di sisimu

So where are you now that I need ya?
Jadi, dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

Where are you now that I need ya?
Dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

Where are you now that I need ya?
Dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

Where are you now that I need ya?
Dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

Where are you now that I need ya?
Dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

I gave you attention when nobody else was payin'
Tlah kuberikan perhatian saat tak ada orang lain yang peduli

I gave you the shirt off my back, what you sayin'
Tlah kuberi kau kemejaku, apa yang kau katakan

To keep you warm
Tuk menghangatkanmu

I showed you the game everybody else was playin', that's for sure
Tlah kutunjukkan padamu permainan yang dimainkan semua orang, tentu

And I was on my knees when nobody else was prayin', oh lord
Dan aku bersimpuh saat tak ada orang lain yang berdoa, oh tuhan

Where are you now that I need ya?
Dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

Where are you now that I need ya?
Dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

Where are you now that I need ya?
Dimana kau kini saat aku membutuhkanmu?

I need you, I need you, I need you, I need you
Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu

I need you, I need you, I need you, I need you
Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu

I need you the most
Aku sangat membutuhkanmu
sediiihhh banget lahhh pokoknya..
lagi-lagi ada lagu yang bikin gue TERINGAT SAMA DIA...
hmmmmm....   


Wednesday, August 12, 2015

Iseng aja Bikin Video



ini video gue buat sama temen gue,
sebenarnya cuma isenga aja...
jadi buat lo yang ngeliat video ini, JANGAN PERNAH HINA KEJELEKAN GUE dan TEMEN GUE,

awalnya cuma bosan aja, ehhh taunya gue dapet ide buat bongkar tuhhh laptop kawan dan bikin video gila ini... hehehehehe...

#ARAPMAKLUM

Njir...
ahahahahaha...

 

Tuesday, August 11, 2015

Foto bersama BlogM

So wazaaaappp guyssss...
widiiihhhh,,,, yang anak sekolahan makin banyak ya PR-nya,
ahahahahahah
termasuk gue sendiri,

Gue cuma mau bagi bagiin foto gue sama anak BLOGGER MEDAN lainnya pas acara Durian kemaren..
seru banget soalnyaaa...
ahahahaha
walaupun agak nyesek ya karena KEKURANGAN UANG...
hehehehehe

So langsung aja ini dia Foto-foto saat bersama anak BlogM (Blogger Medan)

Waktu di titigantung-Medan foto dulu

Sebelum berangkat, di stasiun foto dulu

Udah nyampek tetep foto juga

Mungkin aneh ya, karena foto di tengah jalan

wissss.... itu di Pemakaman 

Habis DURIAN di cafe, mau pulang juga foto dulu




well,
MAJUKAN BLOGGER MEDAN !!!!


 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador