Friday, July 3, 2015

Terong-Terongan


Terong......
adalah nama sebuah sayur yang sangat populer di indonesia,
jika kalian tau, TERONG banyak mengandung zat yang baik untuk tubuh...

dan itu sangat penting jika kita mengonsumsi terong setiap bulan.

namun lain hal yan di indonesia, terong dijadikan julukan untuk
anak laki-laki alay gak karuan.

gue gak tau apa sebabnya dibilang terong.

Ada 4 Ciri-ciri Terong-terongan Di indonesia yang populasinya kian meningkat.

1. Sok gaul padahal nyatanya Kampungan.

    terong-terongan emang keliatan sok gaul. sering keluar malam memakai pakaian seperti
preman ngondek dan sebatang rokok yang mereka anggap jantan (Helawwww... JANTAN itu sebutan untuk HEWAN keless)
sering ngumpul bersama teman-teman terong lainnya yang juga Sok Gaul.
biasanya percakapn yang mereka lakukan adalah seperti ini.

Terong 1    : "waduuhhh... mana nih??? Minum donk, haus nihhh"
Terong 2    : "ini ada Minuman nihhh (Guess)"
Terong 3    : "Mana gue bagi donk... sini buat gue satu kaleng"
terong 1    : "entar lo mabok tauu..."
terong 3    : "gapapa, kan kita JANTAN ya kan cuyyy"
   
    Mereka meminumnya, dan beberapa menit kemudian.

Terong 1    : "waduhhh.. Mabok nih,, yey,, kita mabok cuy.."
terong 3    : "bener lo, kita mabok.. nih gue lebih mabok daripada lo" (dan sejak kapan orang mabok itu sadar kalo dia lagi mabok)
terong 2    : (udah tekapar dilantai)
terong 1    : "payah lu... baru minum dikit udah tekapar"

    Kenyataan, Minuman alkohol Guess mengandung alkohol 0 %, jadi mereka terlalu berlebihan. dan itulah TERONG.

2. Suka memanfaatkan Teknologi Baru
   
    terong emang terlihat lebih gaul jika sesama terong saling berbicara.
dan hal ini yang membuat kian banyaknya populasi terong-terongan di indonesia.
mereka selalu memamerkan pengetahuan mereka terhadap hal hal yang baru seperti ini.

Terong 1    : "cuyy... Rokok gue habis nih, bagi rokok dong"
Terong 2    : "enak aja lu, beli biar tau harga, liat nih rokok gue yang mahal"
Terong 3    : "eleh, masih rokok gituan aja bangga lu semua... liat gue nihh.. (sambil menunjukkan rokok elektrik)

    Terong 1 dan 2 langsung tertegun diam. dan sedikit kagum

terong 3    : "rasa strowberry cuyy... bisa isi ulang pakek baterai. (oke gaya preman tapi suka sama rasa strowberry)
terong 2    : "Anjirr lu... hebat banget tuhh"
Terong 1    : "Salut gue punya temen kayak lu"


3. Gak sadar kalo dia adalah Terong-terongan.

    terkadang terong itu selalu gak sadar kalau dirinya adalah terong.
mereka selalu mencaci maki orang yang mereka anggap terong padahal itu terong beneran.
seperti kasus pada dialog ini,

Terong 1    : "gileee... Motor baru tuh yeee.. FU mantap cuyy"
Terong 2    : "sadissss.... tunggu apa lagi, jalan-jalan Ma bRoooo..."
Terong 3    : "yoiii.... motor gue..."

    dan hal ini terjadi ketika saat ditengah jalan mereka diseling oleh motor yang bonceng 3 sesama laki.

Terong 1    : " woiii... DASAR TERONG LO
terong 2    : "Udah bonceng tiga, laki pulak... TERONG LO EMANG"
terong 3    : "cuyy... Kita kan juga laki yang lagi bonceng tiga"

    dan selalu ada pihak yang sadar akan dirinya.

4. Terong-terongan selalu mempunyai pacar Cabe-cabean

    terong-terongan juga gak luput dari pacaran, biasanya mereka akan selalu berpacaran dengan segerombolan
cabe-cabean.
dan lebih anarkisnya, mereka akan selalu bangga mempunyai pacar cabe-cabean. dan saling memamerkannya
seperti pada kasus dialog ini,

Terong 1    : "Ehhh... Pacar gue lebih cabe daripad pacar lo semua"
Terong 2    : "elehhh... pacar gue, semalam gandeng Om-om kumisan, cabean pacar gue lagi.
terong 1    : "baru gituh??? pacar gue semalam cipokan sama kakek kakek terus gak dibayar lagi, Cabe kan?"
terong 3    : "Pacar gue lebih sadis,,, gue bilang sayang malah ditabok dan bilang kalo gue bukan pacarnya... Lebih cabe kan???

    terong 1 dan 2 hanya diam sambil merenungi...


ini hanya sekedar mengenai TERONG-TERONGAN di indonesia, jika kalian menjumpai populasi ini, kalian jangan panik.
dan jangan bertindak gegabah.. cukup diam dan berdoa saja kepada tuhan.

Gue Arya,
Stay toon with me on my Blog
dan jangan lupa share ke Socmed yang kalian punya.
okeee...
Thanks
Share: