Thursday, July 23, 2015

MOS kali ini HEBAT !

well,
wazzzaaaapppp gaeeeezzzzz
This is about MOS (Masa Orientasi Siswa)



MOS adalah masa perlihan sebelum memulai PEMBELAJARAN DISEKOLAH BARU
oke, MOS berbeda dengan OSPEK.
kalau MOS terdiri dari huruf M.O.S
sedangkan OSPEK terdiri dari huruf O.S.P.E.K

well,  (oke gue mulai ngaco)

MOS kali ini berbeda dengan tahun semalam buat GUE.
soalnya kalau tahun semalam GUE YANG MOS sedangkan sekarang GUE YANG NGE-MOS
ahahahahahahah... Mampus lo anak baru.

gue gak jahat kok tenang aja.
gue orangnya gak balas dendam gitu.
lagian MOS zaman sekarang udah gak dibolehin untuk pakek kekerasan. (walaupun gak asik sih)

dari hari kamis ini sampai sabtu ntar gue masih ngajar MOS.

well, ini adalah hari dimana gue masuk sekolah.
dan gue masih terbayang sama si DIA yang udah...... (ahsudahlah) (klik ini kalo lo mau tau)
tapi, nyesek juga sih men... gak bisa deket sama dia, cuma bisa mandang dia dari jauh aja.

oke, kok jadi bahas masalah itu ya.
di hari pertama MOS gue terpaku sama anak baru CEWEK...
hmmm bisa dibilang cantik... tapi juga imut gituh.

widiiiiiihhhh... sadisss men..
biar gue perjelas ciri-ciri nya
PEREMPUAN, ADA RAMBUT, PAKEK JILBAB, ADA HIDUNG, dan ADA KAKI-nya

NJIR...
oke,
pokoknya MOS kali ini HEBAT banget karena Gue dan kawan-kawan yang lain yang NGE-MOS.

dan bagi kamu yang lagi MOS
hanya satu kata buat kamu
MAMPUS LO..... ahahahahahahahah

Share:

0 komentar:

Post a Comment