Tuesday, July 28, 2015

Mistake and Misunderstanding

SHIT.....!!

ouh, why always me GOD?
that wasn't my mistake
it was misunderstanding...

Ouh, hey what's up??? A-yooo..



ouh, udahlah, lupain aja apa yang udah gue katakan.
soalnya tadi di sekolah.... ada masalah sama guru gue, padahal itu bukan salah gue, orlando dan hisyam.
KAMI CUMA KORBAN YANG DI ANIYAYA...

Njir... oke kok jadi curhat mengenai masalah sama GURU tadi.

ohya, GUE PINDAH KELAS KE KELAS UNGGULAN atau PLUS,
hmmm... awalnya gue kelas Kimia Industri 2, ehh karena tetep rank 1 (cieeeeee) jadi masuk ke Kimia industri 1 deeehhhh...

hakkk. cuiihhh..

tapi, awal masuk sekolah ini gak enak banget.
baru juga masuk udah banyak kejadian yang gak enak.

pertama, dihari kedua masuk sekolah dan masuk ke kelas unggulan..gue udah diawali dengan permasalahan dengan WALI KELAS cuuyyy.. (ngeri gak)
padahal itu cuma salah paham aja.

jadi gini, pas istirahat ISHOMA tadi, gue, hisyam sama oralando. bertiga aja.
jadi pas masuk ke kamar mandi, temen-temen yang lain udah ada disana, dan lampu kamar mandi dimatiin.

Orlando punya niat baik, dia idupin tuhh lampu, tapi sayang lampu yang ada diluar keliatan mau KORSLET, jadi....
gue masuk kesana dan ngeliat lampu yang KORSLET, otomatis GUE langsung matiin ke saklarnya. ehhh rupanya lampu yang ada DIDALAM kamar mandi ikutan mati.

alhasil, yang didalam kamar mandi jadi MARAH. (emang sih kalo digituin pun gue juga marah)
jadi, pas keluar, ternyata itu adalah WALI KELAS KAMI.

jancuuukkkk...
gue, hisyam dan orlando yang gak tau apa-apa udah BERSALAH AJA.
padahal yang MATI-IN PERTAMA KALI itu-lah yang sebenarnya yang salah.
niat GUE sama ORLANDO kan baik coeg.

ahhhh sudahlahhh... (maaf, forgive me, Miane)

kedua, saat selesai ngambil air wudhu.
gue dan anak-anak yang lain langsung ke mushola. dan melaksanakan sholat ZUHUR.
ehhhh...
selesai sholat sewaktu WIRA (imam kami pas sholat) bilang "Assalamualaikum wr. wb."
ADZAN BARU BERKUMANDANG

kan Anjirrrrr...
hadeeeehhhhhhh...

udah sial 2 kali nihhh...
tapi udahla...
GUE JALANIN AJA APA YANG ADA.

TOH INI HIDUP ABSURD GUE.

-_-

#BadMood

sekian aja dulu ya untuk curhatan malam ini coeg.
 (pantun) Ada tank bawa Kayu, Thank You

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador