Tuesday, July 21, 2015

Lebaran Dengan Keluarga Absurd



So wazaaaaaap Men.....
A-yoooooo..
back again to me, at this F2king blog and me, The Stupid Fool

wadawwwww.....

Gimana Lebaran lo semua?
cieeeeeee..... udah maaf lahir batin sama mantan ni yeeee...
#wooooooo

ahahahahah...
jadi, kemana lo habiskan lebaran lo semua?
A. Holiday ke Bali
B. Kerumah Keluarga
C. Ke Jonggol

hayoooo....

oke, gue lebih milih ke Jonggol nemein wakwaw yang nyarik bokapnya.
NJIR ngenessss...

oke,
baru-baru aja semua keluarga dari kakek gue ngumpul dirumah gue.
mulai dari Adik kakek gue, kakak-nya kakek gue, Ponakan kakek gue.

awal mula, pertama.
gue yang lagi tidur buat nenangi diri karena dapat THR dikit, tiba-tiba terbangun.
gue kira nyokap yang lagi emosi nonton ELIF.
ternyata, seluruh keluarga dari kakek datang kerumah gue.

gue yang masih pakek celana pendek kaus oblong keluar dari kamar.

"What??????" gumam gue dalam hati
"Bang, pakek lah baju yang sopan...!!" kata nyokap yang ada dibelakang gue.
"itu kan keluarga dari kakek kan bu?" tanya gue.
"iyalah... masa gak kenal" balas nyokap.
"yang cewek itu siapa? aku gak kenal" kata gue.
"itu loh, alah... yang sering sama kau waktu masih SD, namanya....." kata nyokap.
"Siapa sih? lupa arya" kata gue.
"Namanya....... Ibu pun lupa" kata nyokap.

NJIR.... ngeselin kan men.

gue melihat ke arah cewek yang katanya saudara gue.
dia memakai kaus lengan panjang warna putih, jilbab hitam, dan celana jeans juga memakai kacamata.

well, gue sama sekali gak ingat namanya.
tapi gue inget kalau gue pernah main bareng waktu kecil sama dia.

"salim lah itu semua" suruh nyokap.
"uh,-" kata gue

gue menyalim satu persatu keluarga jauh gue ini.
oke, saat salim gue mencium bau belacan di salah satu adik kakek gue, alias nenek gue juga.

"heheheheh" katanya.
"kenapa nek? ada yang salah?" tanya gue.
"tadi nenek abis makan pakek belacan maklumi aja kalo bau" katanya.
"Whaaaaaaaaaaaaaattttttttt????????" gumam gue dalam hati.

dan tiba untuk sapaan dengan cewek yang katanya saudara gue.
"uhm,- Hai..." kata gue.
"gimana kabar kamu Ari?" kata gue. (oke, mungkin lo terkejut, nama panggilan gue emang Ari, cuma keluarga gue
yang manggil ARI.
"uh,- baik kok... kamu?" kata gue.
"Aku........" kata saudara gue sambil nyebutin namanya.
"udah bisa mutusin jari?" kata dia.
"ha????" jawab gue.
"uhm,- maksudnya bukan mutusin jari beneran. tapi trick sulap yang mutusin jari itu loh, yang jari jempol" kata dia.
"ouh, kirain yang..... hehehe masih ingat aja" kata gue.

gue berbincang dengan dia sambil makan kue lebaran.
NJIR kok ngomongin kue, ahsudahla...

well, gue akhirnya tau...
kalau keluarga dari kakek gue emang absurd semua.
tapi inilah mereka, yang katanya keluarga gue.

oke, masalah THR gausah dibahas...
gue SAKIT HATI....

SAKITNYA TUH DISINI...... #THRmengecewakan

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador