Sunday, July 12, 2015

Cewek Tanpa Nama








It was verry amazing meeeeenn......
That's good experiance

ahahahahahahhahaha

Hellooooo..... Wazzaaaaappppppp....

Gimana akhir pekan lo semua??? waduhhh ada yang absurd gak tuhhh???


Ada hal yang bagus untuk gue tulis di Diary Blog Gue ini
Tepat semalam,
Gue Bukber bareng keluarga di Mall deket rumah.

dan bukan soal makanan Bukbernya, Tapi mengenai cewek yang gue jumpai disana.

uhuiiii,,,,, Gue jadi senyum-senyum sendiri.. :)

jadi gini,
Tepat semalam Om gue ngajak Keluarga Besar kami untuk Bukber keluarga di Mall deket rumah,'
dan apalagi, gue gak nolak lah...

Gue sekeluarga bukber di d'Loft. kalau kalian tau....
d'Loft salah satu restorant bebas...
maksudnya,
Semua makanan ada disana,
Mulai dari masakan jepang sampai indonesia banget.

saat masuk, masing-masing orang akan diberikan kartu barcodes yang berguna untuk pengambilan makanan
jadi, makanan yang kita ambil dibayar pakek kartu, dan saat pulang baru dicek berapa uang yang kita
habiskan didalam kartu itu. (kalo ribet dingertiin aja)


Jam udah menunjukkan pukul 18.00 WIB artinya sisa 40 menit lagi untuk berbuka.

and Show time to looking for My Foods

ahahahahah..

Gue mencari makanan yang hendak gue makan.

pertama, Gue terhenti di "Tea Bar"
gue memesan satu Iced tea lemon.

kedua, gue masih bingung mau makan apaan.
hmmm.... ada Ayam penyet, Junk Foods, Bubur ayam, Pasta,
Dan beberapa masakan jepang lainnya yang gak mau gue sebutin karena Susah nulisnya.

gue terhenti pada aroma Somay ayam saus kari di lapak jepang.
dan gue memesan menu itu.

Njir... belom bukak udah tergoda.

saat gue ingin cari menu lainnya buat gue santap.
ada sesuatu yang menghentikan gue.

yup, That's Right baby.

ada seorang cewek yang duduk tepat disebelah meja gue.
Cewek yang kira-kira tingginya 167 cm. (karena gue ukur gak jauh beda dari tinggi gue)
pakek baju long dress ketat, bagian dada agak terbuka. dan rambut yang teruai ke bawah.
pokoknya cantik banget.

keliatannya dia lagi nunggu seseorang. mungkin temannya.

keliatannya seumuran dengan gue.
dan ada rasa baru yang muncul dari gue.

Pandangan pertama, yang bikin gue suka sama cewek itu.

pukul 18.30 WIB.

Makanan yang gue pesan udah nyampek dimeja gue.
keluarga gue juga udah ada makananya.

dan,
gue perlahan melirik ke arah cewek tadi, dan ternyata bener.
dia bukber dengan temannya.

saat gue curi pandang, gue terpaku sama senyumnya yang ada manis manisnya gituh. (oke, bukan iklan le mineral)
gue terus ngeliatin dia sambil sesekali gue tersenyum.

tapi, gue rasa... dia tau kelakuan gue, dan dia malah ngeliatin gue.
gue langsung buang muka ke arah makanan.
dan hasilnya nyokap malah bilang

"Kau sakit bang? belom bukak kok ngiler sama makanan pulak" kata nyokap
"enggak bu, ini... anu... tadi.." kata gue.
"kenapa anu?" kata nyokap
"udahlah, lupain aja..." kata gue.

Pukul 18.40

waktunya buka puasa di Medan.
dan gue siap menyantap makanan yang ada di meja.

tapi, cara gue makan, gue bedain sekarang, karena takut diliatin cewek tadi. gue mengubah
kelakuan makan gue jadi lebih perlahan.
mulai dari Somay ayam saus kari, gue perlahan menggunakan sumpit memakannya.
lanjut ke Ayam bubutan (atau ayam apalah, gue lupa namanya) gue perlahan memakannya.

gue tau, kalau dia lagi ngeliatin gue, makanya gue makan perlahan.

setelah itu, nyeruput iced tea lemon sambil ngecek smartphone gue. biar keliatan keren padahal
gak keren sama sekali.

selesai makan, gue mainin subway surfers. biar keliatan sibuk.

perlahan gue ngeliatin cewek tadi.
dia sedang asik ngobrol sama teman-temannya.

huft,- nampaknya dia cewek yang berkelas men...
mana mau punya cowok kayak gue.

oke,

dimalam itu, pertemuan gue berakhir dengan dia.
gue pengen kenalan, tapi gak berani.

saat dia pergi ninggalin meja-nya. dan saat terakhir itulah gue ngeliatin dia. dan dia juga
ngeliatin gue.

gue sedikit tersenyum ke dia. dan begitu juga dia.

kami terpisah saat di kasir,

dia dan teman-temannya pergi diluan dibandigkan gue.
gue cuma bisa termenung, dan terus mengingat wajahnya dia.


Dia cewek adalah tanpa nama yang memikat Gue.
Share:

6 comments:

  1. Jgn sampai bertepuk sebelah tangan Gan. Kejar terus Gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah,, iya om... lucunya pas aku ngejar eehh aku malah dikira kang begal, huehuehue...

      Delete
  2. Replies
    1. seperti itulah,,, terkadang tidak sesuai harapan..

      mwehehehe..

      Delete