Tuesday, July 7, 2015

Avicii Bikin Gue Flashback


ini adalah salah satu
lagu dari AVICII dan ini cocok banget buat lo yang sedang menunggu CINTA lo untuk KEMBALI

artinya dalam banget men...
didalam lagu ini, seolah kita sedang menunggu orang yang PALING KITA CINTAI
sama kayak gue yang Nunggu cinta gue, tapi malah di.... Ah Sudahlah (kalau mau baca liat Ini dan Yang Ini .

Didalam Video klipnya kita dapat menemukan cerita singkat, bagaimana perjuangan seorang kakek yang untuk mencari istrinya...
Kakek ini mendapatkan halangan dan rintangan selama dalam perjalanan.

bukan hanya di Video Klipnya aja,
di Lyrics Videonya juga,
gimana besar perjuangan seekor anjing yang ingin mencari majikannya yang saat itu sedang perang,
dan anjing itu mendapatkan banyak rintangan...

sungguh sedih men... gue gak nyangka CINTA ITU BUTUH PENGORBANAN SAMPAI SEGITUNYA

Applause....
buat AVICII yang buat lagu ini,
dan bantuan  John Legend yang Nyanyi sampek mendalami gituh...

Gue sedihhhhh....
Sukseesss... karena buat gue Flashback sama si "DIA"



View Video
 

View Video Lyrics


0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador