Tuesday, July 21, 2015

3 Hal yang lo tunggu saat masuk ke Sekolah (selepas lebaran)




a-yooo wazzaaaapppp.....

Giaman keadan lo semua? 
MASIH JOMBLO GAK???

ahahahaha gue harap IYA..
Set#an

well,
ini udah tanggal 21 dan besok adalah 22 july..
Give applause...
dan tanggal 27-nya kita bakalan MASUK SEKOLAH SEMUAAAA........

dan ada beberapa hal yang harus lo perhatikan saat entar masuk sekolah

1. KETEMU SAMA GEBETAN LO

    oke, masalah ini yang paling semangat, lo pasti sangat menantikan gimana ntar pas masuk sekolah dan ketemu si DIA lagi. (well, gue ngomong sama orang yang udah punya pacar, bukan sama lo yag JOMBLO)
banyak persiapan yang lo siapkan saat ingin ketemu dia. terutama kata-kata "Aku Rindu deh sama kamu" atau "Aku makin sayang sama kamu". 
NYET, udah itu ngenes kalo terus dibahas, yang penting momen ini sangat lo tunggu kan? (buat orang yang udah punya pacar)

2. BUDAYA SALAM-SALAMAN 

     oke, banyak banget meme tentang budaya salam-salaman entar pas masuk sekolah.
yang bikin males adalah NGANTRI yang begituuuu panjang untuk Salim para guru.
tapi, terkadang ini momen yang lo tunggu KARENA otomatis salam-salaman itu lama dan 99,9% pasti lo gak belajar karena LAMA

3. KASIH KUE LEBARAN SAMA GURU

     ini... hal yang gue benci, guru-guru pada mintak kue lebaran. emang gak bikin apa dirumah, tohh dia juga udah rasa.
tapi, apapun itu, lo harus tetap ngasih karena GURU ITU TIDAK PERNAH SALAH (oke, jangan terus meratapi hal yang ada)


udah, itu aja yang mau gue kasih...
buat lo ingeeettt...
utamakan yang ke 3, agar membantu nilai lo naik
kalau yang 1 gak lo lakuin...... ITU MAH BUKAN URUSAN GUE.


0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador