Tuesday, July 28, 2015

Mistake and Misunderstanding

SHIT.....!!

ouh, why always me GOD?
that wasn't my mistake
it was misunderstanding...

Ouh, hey what's up??? A-yooo..



ouh, udahlah, lupain aja apa yang udah gue katakan.
soalnya tadi di sekolah.... ada masalah sama guru gue, padahal itu bukan salah gue, orlando dan hisyam.
KAMI CUMA KORBAN YANG DI ANIYAYA...

Njir... oke kok jadi curhat mengenai masalah sama GURU tadi.

ohya, GUE PINDAH KELAS KE KELAS UNGGULAN atau PLUS,
hmmm... awalnya gue kelas Kimia Industri 2, ehh karena tetep rank 1 (cieeeeee) jadi masuk ke Kimia industri 1 deeehhhh...

hakkk. cuiihhh..

tapi, awal masuk sekolah ini gak enak banget.
baru juga masuk udah banyak kejadian yang gak enak.

pertama, dihari kedua masuk sekolah dan masuk ke kelas unggulan..gue udah diawali dengan permasalahan dengan WALI KELAS cuuyyy.. (ngeri gak)
padahal itu cuma salah paham aja.

jadi gini, pas istirahat ISHOMA tadi, gue, hisyam sama oralando. bertiga aja.
jadi pas masuk ke kamar mandi, temen-temen yang lain udah ada disana, dan lampu kamar mandi dimatiin.

Orlando punya niat baik, dia idupin tuhh lampu, tapi sayang lampu yang ada diluar keliatan mau KORSLET, jadi....
gue masuk kesana dan ngeliat lampu yang KORSLET, otomatis GUE langsung matiin ke saklarnya. ehhh rupanya lampu yang ada DIDALAM kamar mandi ikutan mati.

alhasil, yang didalam kamar mandi jadi MARAH. (emang sih kalo digituin pun gue juga marah)
jadi, pas keluar, ternyata itu adalah WALI KELAS KAMI.

jancuuukkkk...
gue, hisyam dan orlando yang gak tau apa-apa udah BERSALAH AJA.
padahal yang MATI-IN PERTAMA KALI itu-lah yang sebenarnya yang salah.
niat GUE sama ORLANDO kan baik coeg.

ahhhh sudahlahhh... (maaf, forgive me, Miane)

kedua, saat selesai ngambil air wudhu.
gue dan anak-anak yang lain langsung ke mushola. dan melaksanakan sholat ZUHUR.
ehhhh...
selesai sholat sewaktu WIRA (imam kami pas sholat) bilang "Assalamualaikum wr. wb."
ADZAN BARU BERKUMANDANG

kan Anjirrrrr...
hadeeeehhhhhhh...

udah sial 2 kali nihhh...
tapi udahla...
GUE JALANIN AJA APA YANG ADA.

TOH INI HIDUP ABSURD GUE.

-_-

#BadMood

sekian aja dulu ya untuk curhatan malam ini coeg.
 (pantun) Ada tank bawa Kayu, Thank You

Monday, July 27, 2015

Taylor swift bikin gue nyesek




Hiks... huhuhuhuh..
what's up??? brooo and sis..

njir,
nyesek ya, kalo udah pernah di TOLAK CEWEK..

fak.

kok jadi ngomongin itu.
oke,
gue mau curhat soal salah satu LAGU dari Taylor Swift
yang judul-nya EVERYTHING HAS CHANGED featuring Ed Sheeran

hmm... judulnya aja udah nyesek men.. "SEMUA TELAH BERUBAH"

emang bener..
semua udah berubah,
perasaan gue terhadap si DIA
yang udah berubah... dan ditambah lagi permintaan dia untuk SUPAYA GUE NGEBUANG JAUH PERASAAN INI KE-DIA.

Njir..
Nyeseeeekkk amat sih hidup ini TUHAN.

mungkin Taylor Swift paham banget sama perasaan gue makanaya bikin lagu ini.
huft,- udahlah..
jadi nangis..

Nih gue lagi di Warnet sama YAHYA (teman gue yang homo)
dan saat dengerin lagu ini gue terus terang langsung KEPIKIRAN LAGI SAMA DIA. (buat yang gak tau ini ceritanya)

jujur aja yaaa...
gue sampek sedih dalam hati..

ahsudahlaaa...
itu semua masa lalu,,

it was past meeeenn....

Njirrrr...
tapi gue masih ada rasa sama dia.

oke, arya... lupain dia...
LUPAIN DIA, itukan yang DIA MINTA SAMA LO ???

JUST FORGET HER FROM YOUR LIFE, DO IT NOW...!!!!1

oke, gue malah makin lebay aja nihh..

btw, ini dia lagunya Taylor Swift ft. Ed Sheeran 
"EVERYTHING HAS CHANGED"



Sunday, July 26, 2015

Surat Cinta untuk Fuady

so wazzzaaaaapp guys...
gimana weekend-nya seru gak??



hih...
besok senin ya?/
NJIR cepat banget ya, gak terasa BESOK DUAH SEKOLAH

ohya,
ada hal yang mau gue ceritain ke lo semua,
ini soal CINTA-nya FUADY

Fuady itu temen gue juga,
dia juga salah satu KETUA TIM BASKET di SEKOLAH gue.

by the way..
selepas MOS hari ketiga kemarin sabtu,
gue pulang bareng sama fuady,

gue nganterin dia pakek motor gue sampai rumah.
di jalan, gue dan dia saling cerita soal CINTA-nya Fuady

prolog (sebelum nganterin fuady kerumah, masih disekolah)

ternyata, dari ANAK BARU yang dia MOS ada yang disukai Fuady.

widiiihhh emang playboy nih si DOI, Anak Baru aja disikat abis sama dia.
tapi gak apa-apa.. That's good buddy.

"aku dapat surat CINTA dari anak baru yang aku MOS di kelompok aku ar" kata fuady.
gue ngeliat mukaknya yang senyum kayak orang gilak.

"dari siapa? berapa orang" kata gue.
"dari anak MOS yang aku suka di kelompok aku" kata fuady yang masih senyum gak beres.
"wiiihhh.. mana suratnya? biar aku baca" kata gue.

fuady mengeluarkan delapan surat dari dalam tas-nya.
gue baca satu persatu surat CINTA untuk FUADY.

sumpaaaahhh so sweet banget, sampek ada yang bilang kalo fuady itu JONES
njirrrr...
ahahahaha

tapi ada satu surat yang kertasnya warna pink dengan tulisan yang cukup bagus.
isi dalamnya adalah tentang curahan hati dari cewek yang nge-FANS banget sama fuady.

hmmm... oke
fuady beruntung men bisa dapat surat CINTA.
dibandingkan gue.

ada satu baris yang gue inget dari surat CINTA untuk FUADY itu
isinya gini

 Abang jones ya? ahahah semoga abang ingat aku terus ya, kalau misalnya udah tamat dari sini semoga kita bisa sering jumpa lagi ya. jangan lupain aku ya bang

ahahahaha... tuh fuady, dengerin tuhh..

oke cuy..

(dijalan saat ngenterin fuady pulang)

"tapi aku masih bingung nih ar" kata fuady.
"bingung kenapa kau?" kata gue.
"katanya si (....) masih naruh perasaan sama aku" kata fuady sambil nyebutin nama MANTAN-nya.
"masalahnya kau masih CINTA gak sama DIA ???" tanya gue.
"udah enggak sihh.."
"yaudah... lagian kan ANAK BARU itu kayaknya SUKA sama kau fuad" kata gue.
"ah entahla" ata fuady yang terdengar pasrah.
"gini aja lah, KAU PIKIR-KAN AJA DULU soal itu" kata gue yang langsung ngebut nganterin fuady pulang.

Fuady termasuk orang yang beruntung bisa punya Secret admire dibandingkan Gue yang JONES...
Njir nyesek gue mah..

"tapi ar... mendingan gue CINTA sama yang baru aja kali ye daripada yang yang LAMA?" kata fuady.

yess buddy, you're right..

Plankton said "Lebih baik Mencintai dan Kehilangan daripada TIDAK sama Sekali" 

oke, itu gak ada hubungannya sam Plankton.

#Finish

Thursday, July 23, 2015

MOS kali ini HEBAT !

well,
wazzzaaaapppp gaeeeezzzzz
This is about MOS (Masa Orientasi Siswa)



MOS adalah masa perlihan sebelum memulai PEMBELAJARAN DISEKOLAH BARU
oke, MOS berbeda dengan OSPEK.
kalau MOS terdiri dari huruf M.O.S
sedangkan OSPEK terdiri dari huruf O.S.P.E.K

well,  (oke gue mulai ngaco)

MOS kali ini berbeda dengan tahun semalam buat GUE.
soalnya kalau tahun semalam GUE YANG MOS sedangkan sekarang GUE YANG NGE-MOS
ahahahahahahah... Mampus lo anak baru.

gue gak jahat kok tenang aja.
gue orangnya gak balas dendam gitu.
lagian MOS zaman sekarang udah gak dibolehin untuk pakek kekerasan. (walaupun gak asik sih)

dari hari kamis ini sampai sabtu ntar gue masih ngajar MOS.

well, ini adalah hari dimana gue masuk sekolah.
dan gue masih terbayang sama si DIA yang udah...... (ahsudahlah) (klik ini kalo lo mau tau)
tapi, nyesek juga sih men... gak bisa deket sama dia, cuma bisa mandang dia dari jauh aja.

oke, kok jadi bahas masalah itu ya.
di hari pertama MOS gue terpaku sama anak baru CEWEK...
hmmm bisa dibilang cantik... tapi juga imut gituh.

widiiiiiihhhh... sadisss men..
biar gue perjelas ciri-ciri nya
PEREMPUAN, ADA RAMBUT, PAKEK JILBAB, ADA HIDUNG, dan ADA KAKI-nya

NJIR...
oke,
pokoknya MOS kali ini HEBAT banget karena Gue dan kawan-kawan yang lain yang NGE-MOS.

dan bagi kamu yang lagi MOS
hanya satu kata buat kamu
MAMPUS LO..... ahahahahahahahah

Tuesday, July 21, 2015

3 Hal yang lo tunggu saat masuk ke Sekolah (selepas lebaran)




a-yooo wazzaaaapppp.....

Giaman keadan lo semua? 
MASIH JOMBLO GAK???

ahahahaha gue harap IYA..
Set#an

well,
ini udah tanggal 21 dan besok adalah 22 july..
Give applause...
dan tanggal 27-nya kita bakalan MASUK SEKOLAH SEMUAAAA........

dan ada beberapa hal yang harus lo perhatikan saat entar masuk sekolah

1. KETEMU SAMA GEBETAN LO

    oke, masalah ini yang paling semangat, lo pasti sangat menantikan gimana ntar pas masuk sekolah dan ketemu si DIA lagi. (well, gue ngomong sama orang yang udah punya pacar, bukan sama lo yag JOMBLO)
banyak persiapan yang lo siapkan saat ingin ketemu dia. terutama kata-kata "Aku Rindu deh sama kamu" atau "Aku makin sayang sama kamu". 
NYET, udah itu ngenes kalo terus dibahas, yang penting momen ini sangat lo tunggu kan? (buat orang yang udah punya pacar)

2. BUDAYA SALAM-SALAMAN 

     oke, banyak banget meme tentang budaya salam-salaman entar pas masuk sekolah.
yang bikin males adalah NGANTRI yang begituuuu panjang untuk Salim para guru.
tapi, terkadang ini momen yang lo tunggu KARENA otomatis salam-salaman itu lama dan 99,9% pasti lo gak belajar karena LAMA

3. KASIH KUE LEBARAN SAMA GURU

     ini... hal yang gue benci, guru-guru pada mintak kue lebaran. emang gak bikin apa dirumah, tohh dia juga udah rasa.
tapi, apapun itu, lo harus tetap ngasih karena GURU ITU TIDAK PERNAH SALAH (oke, jangan terus meratapi hal yang ada)


udah, itu aja yang mau gue kasih...
buat lo ingeeettt...
utamakan yang ke 3, agar membantu nilai lo naik
kalau yang 1 gak lo lakuin...... ITU MAH BUKAN URUSAN GUE.


About My Computer



so wazzzaaaaapppp meeennn..
A-yoooo,,

Okay, welcome back to this F#cking blogger of This Stupid fool
well,

malam hari ini, sunyi sepi..
soalnya gue bosan mau ngapain,
Smartphone gue Rusak, BB gue trackpadnya rusak,

Tapi untungnya ada KOMPUTER gue yang bisa ngehibur.
setelah isi modem dengan gembira..... (oke lupakan soal gembira)

gue kebanyakan menghabiskan waktu dikamar mainin komputer gue,
sambil NONTON ######## (hayoooo... pasti lo mikir jorok kan?)

KOMPUTER ini gue dapatkan dari Uwak gue di batam,
waktu itu dia ngasih dengan percuma

"wak, arya bagi komputernya satu ya?" kata gue.
"enak aja... suruh aja ibu kau beli," kata uwak gue.
"ohhh... uwak udah bosen jadi uwak arya???" kata gue yang sangat berbaik hati.
"eeeeiiiiitttssss... siapa bilang uwak gak kasih... nihh UWAK KASIH DENGAN PERCUMA"

#TrollSuccess

ahahahah.... (semua cerita yang anda dengar adalah fiktif belaka)

okay,
karena Modem udah lancar...
komputer juga udah ada...

BLOG PUN MULAI BERJALAN tiap HARI

okay, gak tiap hari mosting juga... palingan seminggu 3 atau 2 kali posting.

itu aja..
yaudah... ngapain lagi masih baca?
GAK USAH DIBACA LAGI...

KAN UDAH DIBILANG...
GAK USAH DIBACA !!!!!

heheheheheh....
TrollSuccses

Lebaran Dengan Keluarga Absurd



So wazaaaaaap Men.....
A-yoooooo..
back again to me, at this F2king blog and me, The Stupid Fool

wadawwwww.....

Gimana Lebaran lo semua?
cieeeeeee..... udah maaf lahir batin sama mantan ni yeeee...
#wooooooo

ahahahahah...
jadi, kemana lo habiskan lebaran lo semua?
A. Holiday ke Bali
B. Kerumah Keluarga
C. Ke Jonggol

hayoooo....

oke, gue lebih milih ke Jonggol nemein wakwaw yang nyarik bokapnya.
NJIR ngenessss...

oke,
baru-baru aja semua keluarga dari kakek gue ngumpul dirumah gue.
mulai dari Adik kakek gue, kakak-nya kakek gue, Ponakan kakek gue.

awal mula, pertama.
gue yang lagi tidur buat nenangi diri karena dapat THR dikit, tiba-tiba terbangun.
gue kira nyokap yang lagi emosi nonton ELIF.
ternyata, seluruh keluarga dari kakek datang kerumah gue.

gue yang masih pakek celana pendek kaus oblong keluar dari kamar.

"What??????" gumam gue dalam hati
"Bang, pakek lah baju yang sopan...!!" kata nyokap yang ada dibelakang gue.
"itu kan keluarga dari kakek kan bu?" tanya gue.
"iyalah... masa gak kenal" balas nyokap.
"yang cewek itu siapa? aku gak kenal" kata gue.
"itu loh, alah... yang sering sama kau waktu masih SD, namanya....." kata nyokap.
"Siapa sih? lupa arya" kata gue.
"Namanya....... Ibu pun lupa" kata nyokap.

NJIR.... ngeselin kan men.

gue melihat ke arah cewek yang katanya saudara gue.
dia memakai kaus lengan panjang warna putih, jilbab hitam, dan celana jeans juga memakai kacamata.

well, gue sama sekali gak ingat namanya.
tapi gue inget kalau gue pernah main bareng waktu kecil sama dia.

"salim lah itu semua" suruh nyokap.
"uh,-" kata gue

gue menyalim satu persatu keluarga jauh gue ini.
oke, saat salim gue mencium bau belacan di salah satu adik kakek gue, alias nenek gue juga.

"heheheheh" katanya.
"kenapa nek? ada yang salah?" tanya gue.
"tadi nenek abis makan pakek belacan maklumi aja kalo bau" katanya.
"Whaaaaaaaaaaaaaattttttttt????????" gumam gue dalam hati.

dan tiba untuk sapaan dengan cewek yang katanya saudara gue.
"uhm,- Hai..." kata gue.
"gimana kabar kamu Ari?" kata gue. (oke, mungkin lo terkejut, nama panggilan gue emang Ari, cuma keluarga gue
yang manggil ARI.
"uh,- baik kok... kamu?" kata gue.
"Aku........" kata saudara gue sambil nyebutin namanya.
"udah bisa mutusin jari?" kata dia.
"ha????" jawab gue.
"uhm,- maksudnya bukan mutusin jari beneran. tapi trick sulap yang mutusin jari itu loh, yang jari jempol" kata dia.
"ouh, kirain yang..... hehehe masih ingat aja" kata gue.

gue berbincang dengan dia sambil makan kue lebaran.
NJIR kok ngomongin kue, ahsudahla...

well, gue akhirnya tau...
kalau keluarga dari kakek gue emang absurd semua.
tapi inilah mereka, yang katanya keluarga gue.

oke, masalah THR gausah dibahas...
gue SAKIT HATI....

SAKITNYA TUH DISINI...... #THRmengecewakan

THR ini MEMBUNUHKU

Kenapaaaaaaaaa???????????????/

Kenapa hal ini terjadi sama gue???

Goddamnit....!!!



oh,,, Wazzzzaaaapppp gaezzzz,
oke, forgive me what I've said
okay, that's just my anger about THR (Tunjangan Hari Raya)
patut untuk di #TUNJANG

okey, amarah gue mulai ngeluap..

gini...
biasanya di setiap lebaran gue bisa dapat lebih dari 400 ribu,
tapi....
That's some mistake with my THR.
I've got #DuaRatusRibu doank...

njirrrr....
menurun dari THR tahun lalu,

di hari jum'at tgl 17 itu, nyokap gue bilang
"Kau makin besar bukan makin banyak dapat THR, jadi maklumi aja"
"ahhhh... kalau tau gitu arya gak mau besar ahhh" kata gue.
"Kau syukuri aja bang" kata nyokap.
"Dua ratus ribu beli permen aja kurang bu" kata gue.
"yaudah BUAT BELI SEMPAK KAU AJA" kata nyokap sambil mengendus.

oke, mungkin itu bisa nyelesain soal sempak gue yang bolong.
NJIR
kok jadi bahas sempak.

oke, pokoknya THR INI MEMBUNUHKU
BUAT BELI SEMPAK-PUN GUE RASA GAK CUKUP.

huft,-
ingat ini buat lo yang seumuran sama gue (gue 15 tahun)
"Semakin kamu DEWASA maka akan semakin sedikit kesempatan buat kamu mendapatkan THR yang banyak" -Nyokap said that

Thursday, July 16, 2015

Lebaran kemana?




wazzzaaapppppppppppppp..........

well,
get your holiday of Idul Fitri gaezzzz...

ahahahaha....

besok udah Hari Raya nihh..

gimana persiapan lo semua?
Kue? Ketupat? THR? udah disiapin kan buat gue.
NJIR... gak dikasih gue doain lo dapat jodoh jelek

oke, gue bercanda.
So,
What Your plan to get holiday?
apa rencana kalian untuk liburan Hari Raya besok?
mau kerumah siapa aja???

kalo gue, hmmm..... mungkin akan kerumah MANTAN
NYET, ngeri... nekat amat ke rumah mantan.
ogah ahh..

tadi gue disuruh cuci motor sama nyokap buat persiapan keliling nyarik THR besok.
oke, nyokap gue mendukung gue buat dapat THR. Horeeee...

"Cuci tuhh Motor kau!" kata nyokap.
"Udahlah gausah bu, kan motornya gak ikut lebaran... kan cuma kita sekeluarga aja" kata gue.
"motor juga punya kehidupan" kata nyokap. (oke gue tau kalau nyokap gue ngaco.
"tapi....." kata gue yang keburu disambung sama nyokap.
"Udah ngelawan ya sama orangtua....!!!!"

Oke, nyokap gue berhasil.... kalau udah ngatai seperti itu, gue akan takluk.
gue kan anak yang berbakti sama orang tua.

So... intinya..
GAK ADA....

NJIR, KENAK LO SEMUA.

oke, pikirkan aja besok mau kemana pas HARI RAYA TIBA.
dan sebelum itu, lo harus minta maaf sama MANTAN lo juga...
siapa tau DIA mau BALIKAN...

hehehehehe...

<See you again.>

Sunday, July 12, 2015

Cewek Tanpa Nama








It was verry amazing meeeeenn......
That's good experiance

ahahahahahahhahaha

Hellooooo..... Wazzaaaaappppppp....

Gimana akhir pekan lo semua??? waduhhh ada yang absurd gak tuhhh???


Ada hal yang bagus untuk gue tulis di Diary Blog Gue ini
Tepat semalam,
Gue Bukber bareng keluarga di Mall deket rumah.

dan bukan soal makanan Bukbernya, Tapi mengenai cewek yang gue jumpai disana.

uhuiiii,,,,, Gue jadi senyum-senyum sendiri.. :)

jadi gini,
Tepat semalam Om gue ngajak Keluarga Besar kami untuk Bukber keluarga di Mall deket rumah,'
dan apalagi, gue gak nolak lah...

Gue sekeluarga bukber di d'Loft. kalau kalian tau....
d'Loft salah satu restorant bebas...
maksudnya,
Semua makanan ada disana,
Mulai dari masakan jepang sampai indonesia banget.

saat masuk, masing-masing orang akan diberikan kartu barcodes yang berguna untuk pengambilan makanan
jadi, makanan yang kita ambil dibayar pakek kartu, dan saat pulang baru dicek berapa uang yang kita
habiskan didalam kartu itu. (kalo ribet dingertiin aja)


Jam udah menunjukkan pukul 18.00 WIB artinya sisa 40 menit lagi untuk berbuka.

and Show time to looking for My Foods

ahahahahah..

Gue mencari makanan yang hendak gue makan.

pertama, Gue terhenti di "Tea Bar"
gue memesan satu Iced tea lemon.

kedua, gue masih bingung mau makan apaan.
hmmm.... ada Ayam penyet, Junk Foods, Bubur ayam, Pasta,
Dan beberapa masakan jepang lainnya yang gak mau gue sebutin karena Susah nulisnya.

gue terhenti pada aroma Somay ayam saus kari di lapak jepang.
dan gue memesan menu itu.

Njir... belom bukak udah tergoda.

saat gue ingin cari menu lainnya buat gue santap.
ada sesuatu yang menghentikan gue.

yup, That's Right baby.

ada seorang cewek yang duduk tepat disebelah meja gue.
Cewek yang kira-kira tingginya 167 cm. (karena gue ukur gak jauh beda dari tinggi gue)
pakek baju long dress ketat, bagian dada agak terbuka. dan rambut yang teruai ke bawah.
pokoknya cantik banget.

keliatannya dia lagi nunggu seseorang. mungkin temannya.

keliatannya seumuran dengan gue.
dan ada rasa baru yang muncul dari gue.

Pandangan pertama, yang bikin gue suka sama cewek itu.

pukul 18.30 WIB.

Makanan yang gue pesan udah nyampek dimeja gue.
keluarga gue juga udah ada makananya.

dan,
gue perlahan melirik ke arah cewek tadi, dan ternyata bener.
dia bukber dengan temannya.

saat gue curi pandang, gue terpaku sama senyumnya yang ada manis manisnya gituh. (oke, bukan iklan le mineral)
gue terus ngeliatin dia sambil sesekali gue tersenyum.

tapi, gue rasa... dia tau kelakuan gue, dan dia malah ngeliatin gue.
gue langsung buang muka ke arah makanan.
dan hasilnya nyokap malah bilang

"Kau sakit bang? belom bukak kok ngiler sama makanan pulak" kata nyokap
"enggak bu, ini... anu... tadi.." kata gue.
"kenapa anu?" kata nyokap
"udahlah, lupain aja..." kata gue.

Pukul 18.40

waktunya buka puasa di Medan.
dan gue siap menyantap makanan yang ada di meja.

tapi, cara gue makan, gue bedain sekarang, karena takut diliatin cewek tadi. gue mengubah
kelakuan makan gue jadi lebih perlahan.
mulai dari Somay ayam saus kari, gue perlahan menggunakan sumpit memakannya.
lanjut ke Ayam bubutan (atau ayam apalah, gue lupa namanya) gue perlahan memakannya.

gue tau, kalau dia lagi ngeliatin gue, makanya gue makan perlahan.

setelah itu, nyeruput iced tea lemon sambil ngecek smartphone gue. biar keliatan keren padahal
gak keren sama sekali.

selesai makan, gue mainin subway surfers. biar keliatan sibuk.

perlahan gue ngeliatin cewek tadi.
dia sedang asik ngobrol sama teman-temannya.

huft,- nampaknya dia cewek yang berkelas men...
mana mau punya cowok kayak gue.

oke,

dimalam itu, pertemuan gue berakhir dengan dia.
gue pengen kenalan, tapi gak berani.

saat dia pergi ninggalin meja-nya. dan saat terakhir itulah gue ngeliatin dia. dan dia juga
ngeliatin gue.

gue sedikit tersenyum ke dia. dan begitu juga dia.

kami terpisah saat di kasir,

dia dan teman-temannya pergi diluan dibandigkan gue.
gue cuma bisa termenung, dan terus mengingat wajahnya dia.


Dia cewek adalah tanpa nama yang memikat Gue.

Buat Kamu



Helo,
Huh,-
Huft,-
huhuhuhuhhuhhuhhuuhuhuhhuhhuu :'(

sedihhhh men... sedih banget gue...

HAaaaaa..........................................!!!!!

Kenapa hidup ini Tidak adil?????
Hiks... Hiks... Hiks..

Gue GEGANA HEBAT Mennn...

GE...GA...NA..

GElisah
GAlau
MErana.

Kenapa????
Gue masih kepikiran sama dia,
Orang yang gue suka tapi sayangnya dia remove gue dari hidupnya.

Sedihh banget,,
Belum lagi gue nyatain perasaan, ehhhh gue udah ditolak diluan.
sedih banget ..

Kenapa seperti ini sih NASIB GUEEEEEE?????????////

Tuhan.... JAWAB HAMBA MU YANG TAK BERDAYA INI.

sebenarnya gue hampir bisa Move on dari dia,
tapi... saat gue Buka komputer gue yang udah lama gak gue idupin...
Gue sedihh... Soalnya Foto DIA masih nemplok di Wallpaper Monitor gue....

SEDIHHHHHHHH................

Gue inget banget senyumnya yang pernah mengarah ke gue (oke, gue mulai curhat gak jelas)

emang ada benarnya,
Senyuman dari orang yang kita sayang adalah salah satu Obat yang paling ampuh didunia

Dikomputer ini, Dilayar monitornya... masih gue pasang wallpaper si DIA yang lagi tersenyum
agar kalo semisal gue sakit atau kangen, (walaupun dia udah gak nganggap gue lagi) gue masih
ngeliat senyum manis dia yang selalu jadi obat bagi gue.



"Kamu.... Kamu yang lagi marah sama aku, aku tau... kalau kamu gak pernah ada rasa sama aku,
dan aku terlalu berharap sama kamu, Aku cuma pengen kamu tau kalau aku CINTA sama kamu.
Mungkin kata-kata CINTA terdengar dangdut, tapi kini beda, Aku tulus sama kamu,
ya mungkin aku bukan tipe orang yang kamu mau. tapi.... ya udahlah, aku juga gak bisa maksain
Aku janji, tetap nungguin kamu..... Aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi,
Aku beneran kangen, Mulai dari saat kita selalu bahas tentang lagu, atau gosipan gak jelas lainnya
Aku liat satu sisi kamu adalah cewek yang beda. Kamu yang bisa buat aku NANGIS karena MIKIRIN KAMU,
Kamu juga yang bisa buat aku KECEWA karena gak bisa jadi orang yang kamu mau.
Mungkin itu aja, I'll Always Love you, Since The Death Come to me, I'll Always Love You.
Nothin' Gonna Change My Love For You"

Friday, July 10, 2015

Anak zaman Sekarang



Wazzzaaaappppp.......
epribodi..
eheheheh sok inggris  cuy,

well, night everybody..
how 'bout your day? is it good?? or just absurd?
ahahahhaha (okay, what's funny men??? just shut up..!!)

gak terasa ini udah hari Sabtu aja...
wissss.... SIAP SIAP BUAT LO YANG JOMBLO ENTAR..

what??????
helawwww..... gausah khawatir,

oke, gue bingung mau bahas apaan..
gini aja,

gue emang lagi kehabisan  kuota modem gue, dan alhasil sekarang gue terjebak main di WARNET

Lo tau WARNET kan???? Bukan KORNET Set#n

NYET gue lapeeeerrr jadinya.

oke, diwarnet ini, gue cuma bisa diem aja sambil nulis nih cerita.
disore hari ini, dan dihari yang mendung ini juga...
Njir.... Sedihhh amat ya

ada satu kejadian Absurd yang bikin gue sedikit sedih mengenai Anak INDONESIA sekarang,

jadi tadi gue lagi asik main SPECIAL FORCE dan disebelah gue ada anak kecil,
hmmmm kira-kira sekitar umur 10 tahunan gitu deh, dia berdua sama teman ceweknya.

Anak 1   : "kau bukak yutub aja"
Anak 2   : "ngapai? aku mau maen frozen"
Anak 1   : "Sok orang barat kau Taik" (oke men... gue gak ngarang... ini beneran)
Anak 2   : "yaudah, aku bukak niii" (sambil bukak youtube)
Anak 1   : "gitulah,,"
Anak 2  : "Emang kau mau bukak apa???"
Anak 1  : "GGS lahhhhh...., kalo enggak yang cinta-cintaan lahhhh"

Njirrr..... ni anak masih SD udah ngerti aja cinta-cintaan..
gilaaa men,,,

Don't TRY this at home okay...
menurut lo gimana tuhhh????
waduuuhhhh.... kecewa banget tuh kak seto sama yang begituan..

masih SD udah tingkah seperti orang dewasa.
siapa yang harus disalahkan men?

Acara TV? itu gabisa disalahkan! karena mau gak mau itu emang laris.
Orang tua??? itu juga gabisa men... kalo emang orangtuanya udah tegas didik anak tapi anaknya masih ngeyel PERCUMA men...

huft,-

Pikir sendiri aja men kalo gitu..
bagi lo yang punya adik yang masih dibawah umur, lebih baik lo didik agar gak jadi seperti ini men.

GUE CUMA NYARANIN LO,
MAKAN BATU AKIK (oke itu gadak hubungannya)


thanks for read this article, and if this isn't funny, you may laugh like crazy people..
Thanks mennnn....


Tuesday, July 7, 2015

Avicii Bikin Gue Flashback


ini adalah salah satu
lagu dari AVICII dan ini cocok banget buat lo yang sedang menunggu CINTA lo untuk KEMBALI

artinya dalam banget men...
didalam lagu ini, seolah kita sedang menunggu orang yang PALING KITA CINTAI
sama kayak gue yang Nunggu cinta gue, tapi malah di.... Ah Sudahlah (kalau mau baca liat Ini dan Yang Ini .

Didalam Video klipnya kita dapat menemukan cerita singkat, bagaimana perjuangan seorang kakek yang untuk mencari istrinya...
Kakek ini mendapatkan halangan dan rintangan selama dalam perjalanan.

bukan hanya di Video Klipnya aja,
di Lyrics Videonya juga,
gimana besar perjuangan seekor anjing yang ingin mencari majikannya yang saat itu sedang perang,
dan anjing itu mendapatkan banyak rintangan...

sungguh sedih men... gue gak nyangka CINTA ITU BUTUH PENGORBANAN SAMPAI SEGITUNYA

Applause....
buat AVICII yang buat lagu ini,
dan bantuan  John Legend yang Nyanyi sampek mendalami gituh...

Gue sedihhhhh....
Sukseesss... karena buat gue Flashback sama si "DIA"



View Video
 

View Video Lyrics


Move On, Gue bisa gak ya?




Hey,
Wazzzaaaap men,
apa kabar lo semua???

huh,- gue kurang baik akhir-akhir ini,
ya semenjak si "DIA" udah remove dan gak mau kenal lagi sama gue,

pusing gueee....
emang cewek gitu ya?

gue emang udah sering banget ditolak sama cewek,
tapi gak separah ini men, sampek gue di cap "I HATE U"

ngeri banget kan?????
sama, gue juga beranggapan seperti itu.

sejak gue diremove sama si DIA, gue jadi GALAU ABIZZZ men,
gue gak mau makan sampai badan gue GENDUT gini....
Selera humor gue langsung HILANG
dan yang paling parah, KE-GANTENGAN GUE jadi HILANG TOTAL... (oke, yang ini bercanda)

bingung sumpaahhh...

kata Teman gue gini
                  "Udahlah, ngapain kau urusi dia? Dia aja gak pernah Nganggap kau kok,"
lalu, ini balasan gue.
                 "iya, bener sih, tapi gue....."
                 "apa???? kau aja yang belum ada nyatain perasaan ke Dia aja udah ditolak, Gimana kalo kau nyatain ke Dia????"
                 "bener juga sih... tapi........"
                "kebanyakan tapi-tapi kau...., udah Move On aja"

MOVE ON....?????//

mampus gue,
apa yang harus gue lakuin???
Move on itu kan Sulit banget men...

Lo harus bener-bener ngelupain DIA dan itu yang namanya MOVE ON...

Set#n itu susahhh... Dia udah banyak ngaruh dihidup gue, dan gue harus ngelupain dia gitu aja???
NYET,,, susah itu mah..

Tapi emang itu sih cara yang terbaik.
padahal gue belum ada nyatain ke Dia sama sekali, tapi karena dia udah tau kalo gue suka sama dia, DIA malah ngejauhi yang artinya dia GAK SUKA SAMA GUE...

(ya jelas gak sukak lah,,, liat aja SMS terakhirya)

Review sms terakhir 

 Jangan pernah buat cerita tentang aku, aku udah tau semuanya...
mulai sekarang, anggap aja kita gak pernah kenal, 
I don't like you and I Hate you more than before



Parah Men...

Saturday, July 4, 2015

Di Remove Orang yang Gue Suka

What the..... F**k ??????

apa apaan ini???
huhuhuhuhuhuhuhuhuhu.......

sedihhh banget....
gue di remove di facebook cuyyy sama Orang yang gue suka.
Sakit banget pas tau kek gini...

awalnya tadi gue liat hape gue, ehhh ada messeges masuk di FB gue,
dan Dia adalah ORANG YANG GUE SUKA men...




 kalo lo jadi gue, apa yang lo lakuin?
kalo gue........ bakalan NANGIS...

Sebelum di Remove, dia nulis pesan ke gue,
isinya gini

"GAK USAH KE-PEDEAN, I HATE YOU"


KAGEEEETTTT MEN.....

dalam pikiran gue, mungkin ini cuma salah paham aja,
gue SEKARANG bela-belain datang malam-malam ke warnet buat MINTA MAAF dari facebook
dan setelah gue tau,
bukannya di Remove, GUE DI BLOKIR meeeennnnnnnnn........

SAKIT BENER MEEEENNNNN......




gue gak tau apa lagi yang mesti gue lakuin,
gue pasrah sama keadaan...
sumpah...

kenapa kalo gue SUKA sama orang, orangitu malah Berlaku ANEH ke gue???

dan kali ini !!!! GUE DI BLOKIR PERTEMANAN SAMA ORANG YANG GUE SUKA...

varokah hidup gue



Friday, July 3, 2015

Biodata Gue




 Nama             : Muhammad Arya Mubarakh

Panggilan        : Arya, Aya, Koya, Rya, Ary, Mubarakh, Muberak, Barok, (terserah lo )

Tmpt/tgl lahir : Di atas tempat tidur, dirumah sakit. 08 Desember 1999

Horoskop        : Sagitarius

Ciri-ciri           : Bertubuh six packs, kulit putih, wajah ganteng, gak jauh beda sama lee min ho

Hobi               : Blogging, Googling, main games, Curhat gak jelas, Nulis Novel yang gak pernah jadi

Status             : kalo ngomongin ini, Lo gue tonjok entar

Pendidikan      : SD 060810 Medan
                           MTs Negeri 2 Medan
                           SMK NEGERI 3 KIMIA Medan

Terakhir pacaran     : Berakhir tragis... karena gue dicampakkan gituh aja Sedih brooo

Jumlah mantan       : Cuma 2 aja, soalnya gue setia

Jumlah Gebetan      : lebih dari yang lo bayangkan
yang tidak
Pernah tercapai

Gadget ini Lohhh


Halo semuanya................
Kembali lagi bersama gue, di blog yang rada gilak dan gak waras ini.
oke, Ngomongin Soal Gadget..

gadget adalah salah satu alat komunikasi zaman sekarang, yang lebih dikenal
dengan julukan smartphone
banyak jenis-jenis gadget, mulai dari yang pocket, sampai yang cocok untuk disantet
ada yang besar dan ada yang kecil,

ada berbagai merek dan jenis smartphone,
tapi bukan itu yang mau gue bahas,

gue mau bahas...

GADGET MERUSAK PERILAKU ANAK ZAMAN SEKARANG......
itu maslahnya bro...

sepupu gue yang masih kelas 1 SD udah pintar banget main game di gadget,
gileeee lo apa gak ngiri??
gue aja seumuran dia masih main tamagochi, Gameboy, kartu yugioh (oke, gue ngumpulin the trinity sampek kuwalahan)
nahhhh ini, masih kelas 1 SD alias masih bau kencur duah pinter banget main gadegt.

wisssss.....
tapi itulah yang bikin ngerusak otak anak-anak zaman sekarang.

pernah sekali gue nyuruh sepupu gue buat hentikan mainnya,
ehhhh dia malah jawab "Emang abang bisa ngumpulin skor sebanyak ini? mikir donk bang"

ihhhhh.... gue disuruh mikir,,,
dan ada satu lagi yang bikin gue kesel

waktu itu, gue sengaja menyembunyikan smartphone dia, dan ketauan men...
ketauan sama dia kalo gue yang nyembunyiin..

"bang,,, aku punya indera ke 6, aku tau abang pasti yang nyembunyiin"

busyeeettttt dahhhh.... tapi gue sadar, itu bohongan dia aja..

well,
buat kamu yang tergila-gila sama gadget khususnya main game yang tiada henti..
HENTIKANLAH... Sebelum kamu, AKU HENTIKAN..

WASPADLAH.... WASPADALAH....

okay, that's enough, sampai disini dulu curhatan gue hari ini...

Terong-Terongan


Terong......
adalah nama sebuah sayur yang sangat populer di indonesia,
jika kalian tau, TERONG banyak mengandung zat yang baik untuk tubuh...

dan itu sangat penting jika kita mengonsumsi terong setiap bulan.

namun lain hal yan di indonesia, terong dijadikan julukan untuk
anak laki-laki alay gak karuan.

gue gak tau apa sebabnya dibilang terong.

Ada 4 Ciri-ciri Terong-terongan Di indonesia yang populasinya kian meningkat.

1. Sok gaul padahal nyatanya Kampungan.

    terong-terongan emang keliatan sok gaul. sering keluar malam memakai pakaian seperti
preman ngondek dan sebatang rokok yang mereka anggap jantan (Helawwww... JANTAN itu sebutan untuk HEWAN keless)
sering ngumpul bersama teman-teman terong lainnya yang juga Sok Gaul.
biasanya percakapn yang mereka lakukan adalah seperti ini.

Terong 1    : "waduuhhh... mana nih??? Minum donk, haus nihhh"
Terong 2    : "ini ada Minuman nihhh (Guess)"
Terong 3    : "Mana gue bagi donk... sini buat gue satu kaleng"
terong 1    : "entar lo mabok tauu..."
terong 3    : "gapapa, kan kita JANTAN ya kan cuyyy"
   
    Mereka meminumnya, dan beberapa menit kemudian.

Terong 1    : "waduhhh.. Mabok nih,, yey,, kita mabok cuy.."
terong 3    : "bener lo, kita mabok.. nih gue lebih mabok daripada lo" (dan sejak kapan orang mabok itu sadar kalo dia lagi mabok)
terong 2    : (udah tekapar dilantai)
terong 1    : "payah lu... baru minum dikit udah tekapar"

    Kenyataan, Minuman alkohol Guess mengandung alkohol 0 %, jadi mereka terlalu berlebihan. dan itulah TERONG.

2. Suka memanfaatkan Teknologi Baru
   
    terong emang terlihat lebih gaul jika sesama terong saling berbicara.
dan hal ini yang membuat kian banyaknya populasi terong-terongan di indonesia.
mereka selalu memamerkan pengetahuan mereka terhadap hal hal yang baru seperti ini.

Terong 1    : "cuyy... Rokok gue habis nih, bagi rokok dong"
Terong 2    : "enak aja lu, beli biar tau harga, liat nih rokok gue yang mahal"
Terong 3    : "eleh, masih rokok gituan aja bangga lu semua... liat gue nihh.. (sambil menunjukkan rokok elektrik)

    Terong 1 dan 2 langsung tertegun diam. dan sedikit kagum

terong 3    : "rasa strowberry cuyy... bisa isi ulang pakek baterai. (oke gaya preman tapi suka sama rasa strowberry)
terong 2    : "Anjirr lu... hebat banget tuhh"
Terong 1    : "Salut gue punya temen kayak lu"


3. Gak sadar kalo dia adalah Terong-terongan.

    terkadang terong itu selalu gak sadar kalau dirinya adalah terong.
mereka selalu mencaci maki orang yang mereka anggap terong padahal itu terong beneran.
seperti kasus pada dialog ini,

Terong 1    : "gileee... Motor baru tuh yeee.. FU mantap cuyy"
Terong 2    : "sadissss.... tunggu apa lagi, jalan-jalan Ma bRoooo..."
Terong 3    : "yoiii.... motor gue..."

    dan hal ini terjadi ketika saat ditengah jalan mereka diseling oleh motor yang bonceng 3 sesama laki.

Terong 1    : " woiii... DASAR TERONG LO
terong 2    : "Udah bonceng tiga, laki pulak... TERONG LO EMANG"
terong 3    : "cuyy... Kita kan juga laki yang lagi bonceng tiga"

    dan selalu ada pihak yang sadar akan dirinya.

4. Terong-terongan selalu mempunyai pacar Cabe-cabean

    terong-terongan juga gak luput dari pacaran, biasanya mereka akan selalu berpacaran dengan segerombolan
cabe-cabean.
dan lebih anarkisnya, mereka akan selalu bangga mempunyai pacar cabe-cabean. dan saling memamerkannya
seperti pada kasus dialog ini,

Terong 1    : "Ehhh... Pacar gue lebih cabe daripad pacar lo semua"
Terong 2    : "elehhh... pacar gue, semalam gandeng Om-om kumisan, cabean pacar gue lagi.
terong 1    : "baru gituh??? pacar gue semalam cipokan sama kakek kakek terus gak dibayar lagi, Cabe kan?"
terong 3    : "Pacar gue lebih sadis,,, gue bilang sayang malah ditabok dan bilang kalo gue bukan pacarnya... Lebih cabe kan???

    terong 1 dan 2 hanya diam sambil merenungi...


ini hanya sekedar mengenai TERONG-TERONGAN di indonesia, jika kalian menjumpai populasi ini, kalian jangan panik.
dan jangan bertindak gegabah.. cukup diam dan berdoa saja kepada tuhan.

Gue Arya,
Stay toon with me on my Blog
dan jangan lupa share ke Socmed yang kalian punya.
okeee...
Thanks

Permohonan Gue


yooo.....

wazzzaaaappppp......
udah lama nih gue gak posting untuk Diary Blog gue.
waduhhhh, sekitar udah 100 abad juga lah ya..,,

hmmmm... seminggu ini gadak hal yang paling spesial sebenarnya mengenai gue,
akan tetapi...

Ada satuhal yang bikin gue bahagia banget,
ahahahahahhaha..... (oke gue gila)

Akhirnya selama 2 minggu ini gue libur semester, gue ketemu dengan Dia,
dan penampilannya kini beda,
Si Dia agak lebih feminim dan keliatan lebih cewek dibandingkan sebelumnya.

maksud gue,
sebelumnya gayanya agak sedikit Tomboy, tapi saat gue ngliat dia beberapa hari yang lalu, dia keliatan beda.
menggunakan pakaian T-Shirt kaus panjang warna Putih-Pink, dan jilbab Pink serta Sepatu Pink (kalau gue gak salah liat)

pokoknya dia beda dari yang biasanya.
dan hal ini membuat gue jadi makin sayang ke dia.

hmm... Gue hanya mengajukan satu permohonan ke tuhan,
Semoga, Gue tetap satu kelas lagi dengan dia saat Di kelas 2 entar.
kenapa? karena gue gak mau pisah dengan dia.
bisa dibilang gue udah kecanduan.. (heheh bukan narkoba ya)

gue merasa nyaman kalo deket sama dia.
dan merasa tenang.

Perasaan ini muncul saat gue dan dia sering berduaan dikelas,
ya biasanya kami selalu ngebahas mengenai Top 10 Lagu teratas atau trending topic lainnya.
dan, lama kelamaan gue berkata dalam hati
"ternyata Dia Cantik juga ya, dan dia Beda"

huft,-

Gue terus kepikiran soal dia beberapa dekade ini,
dan terus berharap agar kami tetap satu kelas.

hmm....
Do'ain gue ya,,

oke malah jadi curhat berlebihan.
Sementara itu, ini aja yang mau gue tulis di Diary blog gue ini.

Bye-bye... :)
 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador