Wednesday, June 3, 2015

Pertanyaan Cinta


Sebesar apa sih rasa sayang ke dia.?
   
Hal ini yang sering gue jumpai di facebook "kamu lagi suka sama seseorang? Sebesar apa sih rasa sayang kamu ke dia?"
jujur gue gak bisa jawab. soalnya banyak hal yang bikin gue bisa sayang sama dia.
jadi kalo dibilang sebesar apa, gue akan ngejawab BESAR BANGET SAMAPI GAK BISA DIHITUNG DENGAN APAPUN
soalnya udah banyak hal yang bikin gue sayang sama dia, terutama cuma dia yang bisa bikin gue nyaman "setelah nyokap dan nenek gue"


Apakah dia sering buat kamu nyesal?

mungkin kalo ditanyain seperti ini, gue akan jawab iya.
kenapa??
banyak hal yang gak bisa gue lakuin buat ngebahagian dia dan gue nyesal banget karena diri gue ini gak bisa
bikin suatu yang spesial untuk dia.
mungkin kalau gue punya mesin waktu yang ada seperti di film "Time machine" gue akan coba
untuk mengulang dan bikin semua hal bahagia ke dia.


Kenapa sayang sama dia???

sayang sama dia.... kenapa????
mungkin hal ini gue akan ngejawab Karena dia JAHAT.
dia udah bikin gue untuk selalu memikirkan dia, karena gak satu haripun tanpa memikirkannya.
mungkin bahasa yang gue gunakan terlalu puitis.
Dia juga TEGA-AN

dia tega biarkan gue tiap malam merenung dan memikirkan kalo ada kejadian buruk yang menimpa gue,
dan gue besoknya gak bisa jumpa lagi sama dia.

Dia juga sering buat khawatir.
gak satu detikpun waktu yang tenang ada buat gue. semuanya ke khawatiran. karena gue selalu khawatir
kalo dia tiba-tiba udah gak jadi milik gue lagi.

Dia juga Buruk
Dia sering berlaku buruk ke gue, yang bikin gue gak pernah lupa dan gak mau hal buruk itu terhenti.
gue sayang sama dia, cinta sama dia.

Mungkin Kalo dengar kata CINTA terdengar dangdut atau semacamnya, tapi semenjak kenal dia, Cinta udah beda.
Cinta itu adalah DIA.

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador