Tuesday, June 16, 2015

Malam hari ini

Ini adalah kegiatan yang gue lakuin untuk mengisi waktu luang dimalam hari..

Selain gue nge-blog, gue juga sering bengong sendirian di tengah malam, walaupun agak sedikit horor.
oke, mungkin loe semua nganggap gue adalah Hantu Blau yang Item bukannya biru

Setan... jelek banget ejekannya.

Step pertama

belum ngantuk, tapi masih ngotak-atik komputer.
ya... masih nulis artikel blog sih, walaupun belom jadi


Semua orang rumah udah terlelap tidur,
kalian semua bisa liat dipojokan bawah kiri ada Kaki bergelantungan diatas Guling, Itu adalah kaki Kakak gue, yang lagi pules banget tidurnya.


entah apa yang gue lakuin saat tadi malam, kegiatan yang aneh.
dimalam itu

tante  :  "Aryaaa... kau gak tidor??
Gue   : "enggak tante, masih nanggung main laptopnya
tante  :  "emang udah jam berapa nih?
Gue   :  " baru juga jam 9 malam, anak cowok biasanya tidur jam satu malam tante
tante  :  "emang kau Cowok??? bukannya......

oke, gue gak mau bahas mengenai itu,
Nyet, ngenesss banget.

Step Kedua

Mulai terlihat ngantuk



jangan liat muka gue ini,
Gue tau, apa niat kalian kalau ngeliat foto gue ini,
 Gue tebak BUAT NAKUTIN TIKUS DI DAPUR

anjirrr... jelek banget..

Step Ketiga,

Mulai terlihat agak malas dan nahan ngantuk
oke, jangan ditunggu



Step terakhir 

Gue Gilak



Share: