Friday, June 5, 2015

Friendzone

Sakitnya Tuh Disini bro *diPantat*



Friendzone...
adalah suatu keadaan dimana kamu digantungin sama gebetan yang kamu suka.
awalnya si korban akan diberi harapan seolah orang yang dia suka juga menyukainya, akan tetapi pada akhirnya dia akan hanya diangap sebagai Teman. dan itu sakit banget.

beberapa tipe Friendzone

1. Brother or Sister Zone

     keadaan dimana kamu akan hanya dianggap sebagai Abang atau Kakak.
Contoh kasusnya seperti ini

Co  : (diam sambil melirik kearah cewek yang ada disebelahnya yang sambil nonton tv)
Ce  : (cuma diam)
Co  : "Siska... aku boleh ngomong gak sama kamu?" (menggunakan nada yang gak biasanya digunakan)
Ce  : "Boleehh... emang mau ngomong apaan?"
Co  : "sebenarnya.. Aku Sayang sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?" 
Ce  : (diam aja)
Co  : "kamu gak mau ya?"
Ce  : "Maaf aku selama ini nganggap kamu jadi Abang Aku.
Co  : (Pulang ambil golok dan bunuh diri ~!@#$)

2. Ngeness Zone

    Dalam keadaan ini, kamu akan bersaing dengan pacar gebetan yang kamu suka. pada awalnya kamu akan diberi harapan sama gebetan kamu, dan saat kamu ingin menyatakan cinta mungkin akan terjadi dialog seperti ini

Co  : "Siska... Sebenarnya aku udah lama suka sama kamu, kamu mau gak jadian sama aku?"
Ce  : "Maaf aku masih sama Pacar aku yang lama, kami baru aja balikan semalam"

Oke, mungkin pada tahap ini, kamu bakalan ngerasa pengin mati aja.     

3. Real Friendzone

   Pada tahapan ini, saat inilah yang dinamakan Friendzone mungkin ini lebih menyakitkan daripada yang sering dibayangkan oleh semua orang.

contohnya adalah,
       kalian sering banget berduaan dengan gebetan yang kalian suka. suka bermesraan, bahkan sampai deket banget kayak pranko, dan disuatu sore. saat kalian berjalan berduaan sambil gandengan tangan. datanglah teman gebetan kamu. dan nanyak 

Temen gebetan  : "waaahhh ini pacar baru lo?"
Gebetan kamu  : "Bukan ini cuma TEMAN GUE
Kamu              : "Hah????"
Gebetan kamu  : "iya kan, selama ini kan kita temenan doang"  

oke, gue paham rasa sakitnya gimana.

Nahhh... dan gue mau nanyak nih... Kalian ada di FRIENDZONE yang mana????

3 comments:

  1. hahaha...tahap Brother or Sister Zone kasihan kali cuma dianggap sebagai abang atau kakak

    ReplyDelete
  2. Paling nggak enak ya dianggap sebagai kakak atau adik. Nyesek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm,,, itu mah emang udah sering banget, kalo yang Ngeness Zone lebih parah

      Delete

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador