Tuesday, June 16, 2015

Malam hari ini

Ini adalah kegiatan yang gue lakuin untuk mengisi waktu luang dimalam hari..

Selain gue nge-blog, gue juga sering bengong sendirian di tengah malam, walaupun agak sedikit horor.
oke, mungkin loe semua nganggap gue adalah Hantu Blau yang Item bukannya biru

Setan... jelek banget ejekannya.

Step pertama

belum ngantuk, tapi masih ngotak-atik komputer.
ya... masih nulis artikel blog sih, walaupun belom jadi


Semua orang rumah udah terlelap tidur,
kalian semua bisa liat dipojokan bawah kiri ada Kaki bergelantungan diatas Guling, Itu adalah kaki Kakak gue, yang lagi pules banget tidurnya.


entah apa yang gue lakuin saat tadi malam, kegiatan yang aneh.
dimalam itu

tante  :  "Aryaaa... kau gak tidor??
Gue   : "enggak tante, masih nanggung main laptopnya
tante  :  "emang udah jam berapa nih?
Gue   :  " baru juga jam 9 malam, anak cowok biasanya tidur jam satu malam tante
tante  :  "emang kau Cowok??? bukannya......

oke, gue gak mau bahas mengenai itu,
Nyet, ngenesss banget.

Step Kedua

Mulai terlihat ngantuk



jangan liat muka gue ini,
Gue tau, apa niat kalian kalau ngeliat foto gue ini,
 Gue tebak BUAT NAKUTIN TIKUS DI DAPUR

anjirrr... jelek banget..

Step Ketiga,

Mulai terlihat agak malas dan nahan ngantuk
oke, jangan ditunggu



Step terakhir 

Gue Gilak



Saturday, June 13, 2015

Beberapa Dekade Terakhir




Banyak hal yang gue lakuin minggu ini,
Mulai dari kompetisi Student Company.
dan hasilnya group kami menang mendapatkan juara Pertama dan akan melanjutkan ke
Kompetisi di Jakarta,



yang disebelah gue ini adalah Teman gue namanya Yahya, (Oke, apakah kalian berpikir dia HOMO? hmmm.. Gue kasih nilai seratus karena itu benar)

 ************************

Minggu ini sebenarnya gadak hal yang spesial sih dalam hidup gue,
Cuman, tepat dihari ini, Gue udah bagi rapot disekolah.
dan Alhamdulillah Gue mendapatkan Juara Satu
hehehehehe.....

Mungkin ekspresi gue bakalan seperti ini
http://mhdarya.co.vu
GolilaUnyu


Setelah gue belajar penuh selama Dua semester ini, akhirnya gue mendapatkan
ranking 1 di kelas.
sebenarnya itu adalah suatu SukaCita, dan melainkan juga DukaCita bagi gue.

Foto Bersama
Gue dan Putri

Kenapa???
Karena, Gue bakalan gak satu kelas lagi sama Putri. (cewek yang ngasih nama golilaunyu ke gue)
hmmm...
memang sih, belakangan ini gue akui gue cuek sama dia. dan gak selalu memperhatikan dia. dan itulah kesalahan terbesar yang pernah gue buat.
Gue menyesali, disaat terakhir, gue masih juga cuek dengan dia.

I'm so sorry Putri, Forgive me of My Mistake

*******************

http://mhdarya.co.vu
Selfie ter-Nekat saat ada guru


http://mhdarya.co.vu
Gue dan teman gue selfie bareng saat masih ada jam pelajaran


Ini adalah suatu kebersamaan dari kami,
dan perlu kalian ketahui, gue dan teman-teman gue ini melakukan selfie saat masih jam pelajaran dan Guru kami masih ada di depan kelas.
(make trouble , Forgive us sir, )

*********************


Ini adalah teman cewek gue, namanya Annisa
hmmm... gadak yang harus gue ceritain ke kalian mengenai dia.

tapi, yang gue rasa... belakangan ini gue dan nisa cukup dekat (maksudnya Teman yaaaa)
kami juga punya rencana buat membuat sebuah channel Youtube dengan Judul The KonyoL's
Tapi channel ini masih kosong,
dan kami juga membuat akun twitternya, mungkin kalian bisa follow di The KonyoL's

 *************************




Oke, Gue tau ini adalah suatu keadaan yang palig gak enak,
SUMPAH GAK ENAK KALI NYET

ini adalah suatu keadaan dimana saat kamu photo dengan sepasang kekasih akan tetapi dalam Jepretan ini, Mereka menggap Dunia ini Milik mereka berdua..

Oke, udah banyak Tissue yang gue habisin buat nangis.


Gue rasa sekian dulu, dan tetap berasama gue di Blog Gue ini
Terimakasihhh....














Wednesday, June 10, 2015

Game PointBlank



Oke... Jumpa lagi sama gue,
nah kali ini gue akan bahas mengenai POINT BLANK



Nah...
Kalian bisa daftar dan buat akun Garenanya
Register Garena

Dan ini screenshot dari PB garena gue,
yang mau Add Friend Bisa cari nama ini GolilaUnyu
Oke, kalian jangan tertawa.









   



Friday, June 5, 2015

Friendzone

Sakitnya Tuh Disini bro *diPantat*



Friendzone...
adalah suatu keadaan dimana kamu digantungin sama gebetan yang kamu suka.
awalnya si korban akan diberi harapan seolah orang yang dia suka juga menyukainya, akan tetapi pada akhirnya dia akan hanya diangap sebagai Teman. dan itu sakit banget.

beberapa tipe Friendzone

1. Brother or Sister Zone

     keadaan dimana kamu akan hanya dianggap sebagai Abang atau Kakak.
Contoh kasusnya seperti ini

Co  : (diam sambil melirik kearah cewek yang ada disebelahnya yang sambil nonton tv)
Ce  : (cuma diam)
Co  : "Siska... aku boleh ngomong gak sama kamu?" (menggunakan nada yang gak biasanya digunakan)
Ce  : "Boleehh... emang mau ngomong apaan?"
Co  : "sebenarnya.. Aku Sayang sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?" 
Ce  : (diam aja)
Co  : "kamu gak mau ya?"
Ce  : "Maaf aku selama ini nganggap kamu jadi Abang Aku.
Co  : (Pulang ambil golok dan bunuh diri ~!@#$)

2. Ngeness Zone

    Dalam keadaan ini, kamu akan bersaing dengan pacar gebetan yang kamu suka. pada awalnya kamu akan diberi harapan sama gebetan kamu, dan saat kamu ingin menyatakan cinta mungkin akan terjadi dialog seperti ini

Co  : "Siska... Sebenarnya aku udah lama suka sama kamu, kamu mau gak jadian sama aku?"
Ce  : "Maaf aku masih sama Pacar aku yang lama, kami baru aja balikan semalam"

Oke, mungkin pada tahap ini, kamu bakalan ngerasa pengin mati aja.     

3. Real Friendzone

   Pada tahapan ini, saat inilah yang dinamakan Friendzone mungkin ini lebih menyakitkan daripada yang sering dibayangkan oleh semua orang.

contohnya adalah,
       kalian sering banget berduaan dengan gebetan yang kalian suka. suka bermesraan, bahkan sampai deket banget kayak pranko, dan disuatu sore. saat kalian berjalan berduaan sambil gandengan tangan. datanglah teman gebetan kamu. dan nanyak 

Temen gebetan  : "waaahhh ini pacar baru lo?"
Gebetan kamu  : "Bukan ini cuma TEMAN GUE
Kamu              : "Hah????"
Gebetan kamu  : "iya kan, selama ini kan kita temenan doang"  

oke, gue paham rasa sakitnya gimana.

Nahhh... dan gue mau nanyak nih... Kalian ada di FRIENDZONE yang mana????

Wednesday, June 3, 2015

Ramadhan Tahun Ini

 

Bentar Lagi ramadhan,


Waktu emang gak terasa, bentar lagi udah bulan puasa.
gue jadi inget ramadhan tahun lalu.

Biasa, anak Smp kalo udah bulan ramadhan pasti heboh.
dan satu tradisi yang gak pernah gue tinggalin saat ramadhan tahun lalu, yaitu main "PETASAN"
kalau udah main petasan semuanya pada semangat.

Saat sehabis terawih ramadhan tahun lalu, gue, yoso, aji, dan ogek seperti biasa persiapan untuk main petasan didepan mesjid.
jam udah nunjukin pukul 9 malam. gue sambil nungguin nenek gue yang lagi tadarus.

"Yos... kek mana petasannya? Aman gak?" kata gue.
"Aman kok tenang aja kau" kata yoso.

malam ini kami punya rencana untuk gangguin abang tukang warnet depan mesjid.
kami menyiapkan petasan yang cukup besar dan mampu menghasilkan ledakan yang bagus.

"udah langsung aja yos" kata ogek.
oke mungkin kalian bertanya namanya kenapa ogek, nama aslinya Diki. cuma gak tau kenapa semua manggilnya ogek.

"Oke....!!! Ni gue bakar ya,, Satu... Dua..." kata aji.

belum hitungan ketiga, ogek udah duluan lari dari kami. sedangkan gue masih tutup kuping dan memejamkan mata.

"... Tigaaa" kata aji. lalu disusul ledakan yang cukup keras. JEDAAAARRRRRRRRR........

abang penjaga warnet langsung keluar dan keliatan dari mukaknya dia shock berat.
abang itu melihat kami, gue, aji dan yoso langsung lari sambil menyusul ogek. gue karena memiliki badan gendut jadinya lari pelan.

"Woiii... tungguin gue" kata gue.

sang abang tukang warnet pun mengeluarkan bahasa yang patut Disensor. seperti "DASAR KACANG REBUS, SAYUR BAYAM,
ULAR TERBANG, SAPI GILA, RAJUNGAN, SAUS TAR-TAR"
gue, ogek, aji dan yoso hanya bisa lari sambil ketawa.


dan sambil menulis cerita ini, gue sedikit terbayang akan sebuah pertanyaan. "Ramadhan tahun ini apa seperti ramadhan tahun kemarin?"

Pertanyaan Cinta


Sebesar apa sih rasa sayang ke dia.?
   
Hal ini yang sering gue jumpai di facebook "kamu lagi suka sama seseorang? Sebesar apa sih rasa sayang kamu ke dia?"
jujur gue gak bisa jawab. soalnya banyak hal yang bikin gue bisa sayang sama dia.
jadi kalo dibilang sebesar apa, gue akan ngejawab BESAR BANGET SAMAPI GAK BISA DIHITUNG DENGAN APAPUN
soalnya udah banyak hal yang bikin gue sayang sama dia, terutama cuma dia yang bisa bikin gue nyaman "setelah nyokap dan nenek gue"


Apakah dia sering buat kamu nyesal?

mungkin kalo ditanyain seperti ini, gue akan jawab iya.
kenapa??
banyak hal yang gak bisa gue lakuin buat ngebahagian dia dan gue nyesal banget karena diri gue ini gak bisa
bikin suatu yang spesial untuk dia.
mungkin kalau gue punya mesin waktu yang ada seperti di film "Time machine" gue akan coba
untuk mengulang dan bikin semua hal bahagia ke dia.


Kenapa sayang sama dia???

sayang sama dia.... kenapa????
mungkin hal ini gue akan ngejawab Karena dia JAHAT.
dia udah bikin gue untuk selalu memikirkan dia, karena gak satu haripun tanpa memikirkannya.
mungkin bahasa yang gue gunakan terlalu puitis.
Dia juga TEGA-AN

dia tega biarkan gue tiap malam merenung dan memikirkan kalo ada kejadian buruk yang menimpa gue,
dan gue besoknya gak bisa jumpa lagi sama dia.

Dia juga sering buat khawatir.
gak satu detikpun waktu yang tenang ada buat gue. semuanya ke khawatiran. karena gue selalu khawatir
kalo dia tiba-tiba udah gak jadi milik gue lagi.

Dia juga Buruk
Dia sering berlaku buruk ke gue, yang bikin gue gak pernah lupa dan gak mau hal buruk itu terhenti.
gue sayang sama dia, cinta sama dia.

Mungkin Kalo dengar kata CINTA terdengar dangdut atau semacamnya, tapi semenjak kenal dia, Cinta udah beda.
Cinta itu adalah DIA.
 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador