Thursday, March 12, 2015

Sekedarnya aja tentang Rumor kakek Sarung

ehm.,...

emang inilah resiko gue, gadak satu orang pun yang tertarik ngeliat blog gue. terkecuali jika gue bikin sensasi.

beberapa belakangan ini, gue dikejutkan rumor di tempat gue. di medan tepatnya.

katanya ada kakek kakek jualan sarung tapi maksa. dan katanya kakek kakek itu hantu. dipanggil kakek Sarung. yang bener aja ni rumor?? sekalian aja, nenek kebaya, Om peci, tante jaket.

gak logis. dan pengakuan teman gue, dia udah ngeliat kakek itu.
apa bener??? gue gak yakin. tapi itulah yang di bilang sama teman gue.

katanya kakek ini naik sepeda, bawa sarung bekas terus mau ngejual sarung itu untuk beli makanan.
teman gue ngaku, dia ditawari sarung dengan harga 5000. dan kebetulan kawan gue gadak uang, jadi dia nolak.

kata rumor yang beredar di tempat gue, jika kalian jumpa sama kakek ini, dan kalian megang sarungnya dia. 3 hari kemudian kalian bakalan meninggal.

wahhhh ajaib bener tuhh sarung.
kasih aja ke Haji lulung palingan gadak ngaruhnya.

rumor ini masih beredar di masyarakat tempat gue tinggal.

So barang siapa dari lo yang ngeliat kakek itu, dan pengen nunjukin kebenarannya. Ajak Selfie aja
sekalian minta Pin BB nya biar bisa BM-an kalo perlu

Share:

6 comments: