Friday, February 6, 2015

Salah Sms

Salah satu hal yang gue suka adalah makan kue pancung.
Gue gatau kenapa kue ini disebut kue pancung!!
Dan bukan itu yang mau gue bahas...


gue baru baru ini, melihat sosok makhluk gaib yang tinggi di kamar gue, makhluk itu tinggi, besar, berbulu dan tanpa baju, ternyata itu bokap gue,. anjiirrr

Ahaha bukan itu, gue kan suka sama si bunga. nahh jadi gue udah susah payah, banting tulang, ngehabisin make up nyokap buat dandan ala bencong lalu mangkal supaya dapat uang. "Ommm goceeng omm".

Gakk..amit amit gue mau jadi bencong.
gue udah dapat nomornya si bunga. Tapi masalahnya gue takut sms si bunga, ataupun nelpon dia. yang gue tau bokapnya galaakk jadi lo bayangin aja kalo gue sms dia.
"bungaa..,, ni aku arya, kamu lagi ngapain?" truss ada balasan "eehhh SIAPA NI???" Baru jugak balasannya gitu gue udah taakut...
Apalagi kalo nelpon "Haloo... bunga???" Hening....
"Bunga,???? Apaa???? Anak gue tuhh!!". anjiirrr galak bener, gak mungkin gue jawab "ohhh, om... saya gak nyarik bunga, saya nyarik om, aku suka sama om, awww om" homooooo bener guee kalo gitu..

gue semakin takut mau ngesms dia,
Sampai pada suatu hari gue lagi satu kelas sama dia. gue liat dia yang megang hape, jadi gue beranikan diri buat sms bunga.

gue sms "Bungaaa". gue sambil ngeliat dia. tapi yang gue liat, kayaknya sms gue gak di tanggapin. tapi gue dapat balasan "sapa ne?". Heraaan gue... gue balas aja lagi "ni aku arya, ni bunga kan??". Sekali lagi gue sambil liat si bunga yang ada disebelah meja gue, tapi seperti tidak ada sms di hapenya. lagi lagi ada balasan "bukaannn ni pacarnya!!". anjir, gue tutup hape gue, gue banting, dan gue bom pakek nuklir "Booooommbb"
lagi lagi gue bukan sakit karna di marahi bokapnya, melainkan ke deluanan sama orang lain.. bunga lagi lagi udah punya pacar.

emang absurd bener kisah cinta gue
Share:

0 komentar:

Post a Comment