Wednesday, February 25, 2015

Kakak itu....... Part II

wahhhh....

banyak teman gue yang komplen sama gue karena bagian "kakak itu" dijadikan bersambung..
sangking banyaknya, jadi gadak yang komen (itu mahh.. emang gadak yang baca cerita lo"

langsung aja, daripada lo nunggu lama...

jadi saat gue mau mencoba kenalan sama dia dikantin sekolah.

gue udah nge-hayal kalo gue bakalan kenalan kayak di Ftv gituhh..
dan gue ngekhayal, dimana gue lagi jalan terus tertabrak sama kakak itu yang lagi bawak somay, dan gue cuma bilang "gapapa kok, ohya nama kakak siapa???". sungguh itu Muna banget, palingan gue dalam hati bilang "anjiiirrrr... panas banget Somaynya, malah kena baju gue segala tuhh"

gue emang kebanyakkan nge-khayal.

kalau ada grammy award soal Khayalan yang luar biasa lama, pasti gue udah menang   diluan.

 karena banyak ngehayal gue sampai lupa mau kenalan sama kakak itu...
"ar... mananya??? katanya mau kenalan?" kata sobat gue (bukan Soto Babat)

ehhh... taunya gara gara khayalan gue gak jadi kenalan sama kakak itu.

emang amsyong..
tiba saat dimana gue berlatih lagi untuk kenalan sama kakak itu.

udah matang persiapan gue buat kenalan  sama dia,
dan gue jelajahin lorong sekolahan seperti Indiana Jones yang berkata "Busyet... Ni Lorong Panjang amat"

Gue  akhirnya ketemu sama kakak itu..
tapi...... untuk yang kesekian kalinya, gue urungkan niat gue.

gue ngeliat kakak itu melihat kakak itu duduk berdua sama cowok yang kelihatannya romantis banget..
"woiii... lo gak liat apa??? gue udah mati matian berjuang didepan cermin  dan sampek nyokap gue ngirain gue stres dan itu semua untuk kenalan sama elo?????"

sakit banget
gini gambarannya


sakiitttt... banget
kalo kata Alm. Mbah surip "Mendingan tidur aja"


Share:

0 komentar:

Post a Comment